9 Anggota Boyband Korea Ini Memikat dengan Wajah yang Cantik!

Anggota boyband Korea ini terkenal karena wajah cantiknya. Ya, cantik, bukan tampan. Berikut 8 anggota boyband Korea dengan wajah cantik.

9 Anggota Boyband Korea Ini Memikat dengan Wajah yang Cantik!

9 Anggota Boyband Korea Ini Memikat dengan Wajah yang Cantik!

Anggota boyband Korea ini bukan terkenal dengan ketampanannya, namun dikenal dengan wajah cantiknya. Siapakah Mereka? Berikut 9 anggota boyband Korea dengan wajah cantik.

[duniaku_baca_juga]

Bintang K-Pop asal Korea, selain terkenal dengan suara dan kekompakannya, juga terkenal dengan wajah tampan mereka yang membuat hati para fans meleleh. Akan tetapi, banyak diantara mereka juga dikenal dengan julukan flower boy atau pretty boy, yang berarti bintang pria dengan wajah yang cantik. Flower boy menjadi tren tersendiri dalam budaya modern dan industri entertainment di Korea Selatan. Berikut adalah daftar 9 anggota boyband Korea yang memiliki wajah cantik.

[page_break no="1" title="Mark Tuan"]

9 Anggota Boyband Korea Ini Memikat dengan Wajah yang Cantik!

[duniaku_adsense]

Grup boyband: Got7

Senyuman yang cerah dan wajah ceria dari Mark dapat membuat setiap wanita tergila-gila padanya. Mark merupakan rapper dan wajah utama dari boyband Got7. Pria yang bernama lengkap Mark Tuan ini mempunyai keturunan Taiwan dan lahir di Los Angeles, California.

Selain fasih berbahasa Inggris, ia juga fasih berbahasa Cina dan Korea. Dia merupakan anggota tertua dalam boyband Got7, akan tetapi pesonanya tidak menunjukkan usianya yang sebenarnya. Bahkan dia dianggap sebagai anggota yang mempunya baby face. Walaupun begitu, Mark jago dalam seni bela diri.

Tentu saja, Mark barulah hidangan pembuka. Masih ada delapan nama lain yang bisa kamu simak di bawah ini!

[page_break no="2" title="Lee Hong Bin"]

9 Anggota Boyband Korea Ini Memikat dengan Wajah yang Cantik!

[read_more id="309713"]

Grup boyband: VIXX

Pria kelahiran 29 September 1993 ini dikenal dengan wajahnya yang cantik dan menawan. Mengawali karir dari kontes Mnet bernama MyDOL. Dia dianggap sebagai ikon dari group boyband VIXX yang beranggotakan 6 orang. Selain itu, Hong Bin juga menekuni dunia akting dan bermain di beberapa serial, seperti SBS Glorious Day (2014), KBS Moorim School (2016), dan SBS Plus Wednesday 3:30 PM (2017).

[page_break no="3" title="Kevin Woo"]

9 Anggota Boyband Korea Ini Memikat dengan Wajah yang Cantik!

Grup boyband: U-Kiss

Kevin Woo merupakan idola pria dengan wajah cantik yang sangat menenangkan dan menawan. Memiliki nama asli Woo Sung Hyun, dia lahir dan besar di San Francisco, California. Model mata dari Kevin yang dikenal sebagai half moon dan senyuman manisnya membuat banyak wanita terpesona. Dalam boyband U-Kiss, Kevin berperan sebagai lead dancer. Selain di dunia tarik suara, Kevin juga mempunyai banyak prestasi dalam karirnya sebagai MC. Kevin dulu adalah anggota boyband bernama XING.

[duniaku_adsense]

[page_break no="4" title="Byun Baek Hyun"]

9 Anggota Boyband Korea Ini Memikat dengan Wajah yang Cantik!

Grup boyband: EXO

EXO adalah salah satu boyband paling popular di Korea saat ini. Baek Hyun menjadi anggota ke-9 boyband EXO pada tahun 2012. Memiliki rahang yang tirus dan wajah yang cantik membuat Baek Hyun memukau banyak fansnya. Ditambah lagi dengan karakternya yang lucu, imut, dan suka bercanda, membuat Baek Hyun menjadi idola.

Sempat berpacaran dengan Kim Taeyeon dari SNSD di tahun 2014, hubungan mereka kandas di tengah jalan setelah dibina selama 1 tahun. Sekarang, Baek Hyun sedang menempuh study di Kyung Hee Cyber University bersama kedua rekannya di EXO, Chanyeol dan Suho.


Mau tahu kelanjutannya? Simak lanjutan pembahasan anggota boyband Korea dengan wajah cantik.

[page_break no="5" title="Jung Jin Young"]

9 Anggota Boyband Korea Ini Memikat dengan Wajah yang Cantik!

[duniaku_adsense]

Grup boyband: B1A4

Dikenal dengan nama Jin Young, personil B1A4 ini menjadi salah satu anggota boyband dengan wajah tercantik. Di bawah naungan WM Entertainment, Jin Young menjadi lead vocal dan leader dari boyband B1A4. Proporsi dan tulang muka dari Jin Young yang kecil membuatnya dijuluki sebagai idola cantik.

Meskipun begitu, Jin Young merupakan sosok pacar yang sempurna. Dia adalah musisi yang genius, aktor yang hebat, dan memiliki bakat dalam olahraga panahan. Pada tahun 2016, Jin Young mendapatkan penghargaan Best New Actor dalam KBS Drama Award untuk kepiawaiannya dalam drama Love in the Moonlight yang diperankannya.

[page_break no="6" title="Joshua / Hong Ji Soo"]

9 Anggota Boyband Korea Ini Memikat dengan Wajah yang Cantik!

Grup boyband: Seventeen

Joshua dari grup boyband Seventeen memiliki wajah yang sangat cantik dan atraktif yang dapat membuat kamu tidak dapat berpaling, ingin melihatnya lagi dan lagi. Bentuk mata yang sempurna membuat senyuman Joshua mempunyai sihir magis yang membuat fansnya tersihir. Ditambah lagi dengan wajah imut khas baby face-nya menjadikan Joshua adalah anggota boyband yang cantik.

Sama dengan beberapa anggota lainnya, ia lahir di Los Angeles, California. Grup boyband Seventeen merupakan grup boyband yang sedang naik daun. Selama tahun 2015-2017, Seventeen sudah mendapatkan banyak penghargaan, yaitu memenangkan 13 penghargaan dan dinominasikan di 27 nomor lainnya.

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="7" title="V / Kim Tae Hyung"]

Boyband Cantik

Grup boyband: BTS

V merupakan salah satu idola K-Pop yang paling populer, paling tampan, paling cantik, dan merupakan pria idaman bagi wanita di Korea. Berperan sebagai vokalis BTS saat ini, pria yang mempunyai nama asli Kim Tae Hyung, telah membawa BTS menjadi boyband papan atas Korea.

Dia dikenal dengan beberapa julukan, seperti V, TaeTae, dan Blank Tae (karena ia selalu memiliki ekspresi kosong). Dia adalah salah satu idola paling unik di K-Pop, bukan hanya karena wajahnya yang cantik, tapi juga karena kepribadiannya yang unik dan imut.

[duniaku_adsense]

[page_break no="8" title="Suga / Min Yoon Gi"]

9 Anggota Boyband Korea Ini Memikat dengan Wajah yang Cantik!

Grup boyband: BTS

Memulai karir pada tahun 2013, Suga tampil bersama BTS dan membawakan "No More Dream" dari album single BTS 2 Cool 4 Skool di Mnet Countdown. Nama Suga didapatkan dari produsernya, karena Suga memiliki wajah yang manis, kulit yang agak pucat, dan kepribadian yang menyengkan seperti gula (sugar).

Memiliki nama asli Min Yoon Gi, Suga dianggap mempunyai wajah yang cantik, karena wajahnya yang tirus, senyumannya yang manis, dan matanya yang menawan. Di Indonesia sendiri, Suga mempunyai banyak fans yang mengidolakannya. Pada tahun 2016, Suga mengawali karir pribadinya dan dikenal sebagai Agust D.

[page_break no="9" title="L"]

9 Anggota Boyband Korea Ini Memikat dengan Wajah yang Cantik!

Grup boyband: Infinite

Kim Myung Soo atau dikenal dengan nama panggung L merupakan seorang idola yang tampan seperti pangeran. Matanya yang seperti rusa sangat lucu dan cantik, kulitnya seputih  salju, ditambah lagi dengan senyum karismatiknya yang cerah seperti sinar matahari, L tidak hanya bergerak di dunia tarik suara, namun juga bergerak di dunia akting sebagai aktor.

L lebih dari sekedar pria berwajah tampan, dia dideskripsikan oleh anggota Infinite lainnya sebagai pria yang berhati lembut dan sangat sopan. Melihat wajahnya yang cantik dan kebaikan hatinya, L tampak seperti pria ideal untuk setiap wanita. 

Rata-rata idola boyband di atas masih berusia di bawah 25, yang merupakan usia keemasan bagi para idola boyband. Mereka telah membawa grup boybandnya menjadi idola baru di Korea dan seluruh dunia. Image macho dan keren dari seorang pria sekarang seolah-olah tergeser dengan trending dari boyband Korea yang cenderung mengeksplorasi sisi feminim, cute, dan manis dari personilnya. Namun demikian, trend tersebut disambut baik oleh penggemar dan fans boyband Korea di seluruh dunia.


 

Ya, itulah daftar dari sembilan anggota boyband Korea dengan wajah yang cantik. Bagaimana menurut kalian? Apakah benar para anggota boyband di atas mempunyai wajah yang cantik? Apakah ada anggota boyband Korea favorit kamu yang belum termasuk di dalam daftar di atas? Kalau ada, sebutkan saja di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU