Guide Mobile Legends: Kalahkan Alucard Tipe Vampiric dengan Mudah!

Alucard menjadi salah hero terbaik di patch terbaru Mobile Legends. Namun ada beberapa hero yang mampu kalahkan Alucard, meski memakai item baru sekalipun!

Guide Mobile Legends: Kalahkan Alucard Tipe Vampiric dengan Mudah!

Guide Mobile Legends: Kalahkan Alucard Tipe Vampiric dengan Mudah!

Alucard menjadi salah hero terbaik di patch terbaru Mobile Legends. Namun ada beberapa hero yang mampu kalahkan Alucard, meskipun ia sudah memakai item terbaru sekalipun!

[read_more id="309783"]

Sebelumnya saya telah membahas sedikit, bahwa Alucard mengalami peningkatan karena mendapatkan item baru yaitu Bloolust Axe. Hero ini memiliki banyak skill ofensif bertipe fisik, oleh karena itu Bloodlust Axe sangat bekerja optimal jika ia pakai. Namun meskipun menjadi karakter yang kuat, ada beberapa hero yang bisa kalahkan Alucard loh! Seperti yang saya singgung, tiada hero yang tidak memiliki kelemahan. Penasaran? Simak guide lengkapnya disini.

Guide Mobile Legends: Kalahkan Alucard Tipe Vampiric dengan Mudah!

Kenali siapa sih Alucard itu

Alucard merupakan hero Fighter berbasis serangan fisik. Ia memiliki tiga kemampuan ofensif yang menghasilkan kerusakan yang cukup tinggi. Selain itu, kemampuan ultimate Alucard yang bernama Fission Wave memberikan lifesteal cukup besar. Hal itu membuat hero yang satu ini menjadi susah untuk dibunuh dalam pertarungan satu lawan satu atau bahkan lebih.

Kehadiran Bloodlust Axe, juga menjadi ancaman bagi musuh-musuhnya. Sebab kini Alucard yang memakai item baru ini akan mendapatkan kemampuan lifesteal yang jauh lebih kuat. Kemampuan pasif Alucard yaitu Fearless juga memberikan serangan charge cukup kuat. Ditambah item Tooth of Greed yang juga memberikan lifesteal ketika menggunakan serangan normal, Alucard kini hampir sangat susah untuk dibunuh!

[duniaku_baca_juga]

Dari segala jenis serangan baik fisik maupun magic, Alucard bisa menangkal kekuatan serangan itu dengan lifesteal. Meskipun HP yang ia miliki sudah kritis sekalipun, ia masih bisa membunuh musuh yang memiliki HP penuh! Itulah yang membuat hero ini semakin ditakuti di patch 1.1.76 ini. Apalagi jika ada Estes sebagai pendampingnya, seakan Alucard tidak dapat dihabisi.

Alucard tidak membutuhkan battle spell yang memberikan kemampuan ofensif, tetapi defensif. Biasanya ia menggunakan Purify untuk menghindari kemampuan disable musuh. Selain itu ia sering juga menggunakan Retribution untuk membantunya mendapatkan Gold lebih cepat.

Guide Mobile Legends: Kalahkan Alucard Tipe Vampiric dengan Mudah!

Apa sih kelemahan Alucard?

[read_more id="307903"]

Meskipun tingkat survivabilitas dari Alucard cukup tinggi, ia memiliki beberapa kelemahan yang bisa kamu pelajari. Jika kamu sudah tahu kelemahannya, maka ia pun bisa dengan mudah kamu kalahkan. Berikut ini adalah kelemahan dari hero vampir yang satu ini:

  • Tidak memiliki kemampuan untuk kebal terhadap disable, sehingga ia akan mudah terbunuh jika ia tidak dapat bergerak.
  • Tak mampu habisi hero yang menyerangnya dari belakang dengan kecepatan tinggi.
  • Tak mampu menerima serangan tinggi ketika kritis

Guide Mobile Legends: Kalahkan Alucard Tipe Vampiric dengan Mudah!

Hero apa yang cocok untuk mengalahkan Alucard?

[duniaku_adsense]

Alucard memiliki beberapa kelemahan yang memungkinkan kita memilih hero yang tepat untuk mengalahkannya. Beberapa hero ini mampu kalahkan Alucard dengan mudah, karena menjadi kelemahannya:

  • Balmond: Ia memiliki kemampuan ofensif yang tak kalah kuatnya dengan Alucard. Selain itu, ketika Alucard kritis, justru itu merupakan kesempatan terbaik Balmond untuk menghabisinya. Skill Lethal Counter akan membungkam Alucard, karena ia tak sempat melakukan lifesteal.
  • Karina: Alucard memiliki pertahanan tinggi terhadap fisik. Namun kelemahan utamanya adalah musuh yang mampu menghabisinya dengan cepat. Hero yang bisa mengalahkannya dengan sekejap adalah Karina. Kombo ketiga serangan ofensifnya bertipe magic, sehingga Alucard pun akan cepat tewas.
  • Cyclops: Hero ini memiliki skill disable dan juga burst damage tinggi dari ketiga kemampuan sihir yang ia miliki. Cyclops juga mampu menyerang dari jauh, sehingga tidak memungkinkan Alucard untuk mendekat.


 

Itulah tips untuk kalahkan Alucard. Ada hero Mobile Legends lain yang bikin kamu pusing? Sampaikan di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU