Cerita Hero Dota 2 : Leshrac, Sang Elemental Jahat yang Sangat Membenci Dunia

Cerita hero DOta 2 Leshrac

Di Dota 2, ada beberapa hero yang memiliki kekuatan alam. Salah satunya adalah Leshrac. Darimanakah kekuatan itu berasal, dan mengapa Leshrac sangat membenci dunia ini? Yuk simak cerita hero Dota 2 Leshrac berikut ini.

Baca Juga

Eksistensi adalah bentuk kepercayaan orang-orang untuk mengetahui segala sesuatu yang memiliki wujud. Banyak orang yang mencari tahu maksud sebenarnya dari eksistensi itu sendiri, tetapi tidak ada seorang pun yang dapat mengetahuinya.

Cerita hero DOta 2 Leshrac

Pada akhirnya, suatu hari ada seorang filsuf hebat yang ingin mencari tahu maksud sebenarnya dari sebuah eksistensi. Ia pun pergi ke sebuah tempat di mana alam yang ada di sana sangatlah misterius. Sang filsuf hebat ini pun pergi ke tempat tersebut dengan membawa kristal kronoptik untuk berjaga-jaga.

Setelah berhari-hari lamanya, akhirnya ia pun memasuki area terdalam dari tempat itu. Lalu, saat memasuki ke tempat yang lebih dalam lagi, ia pun menemukan sesuatu yang aneh dan misterius.

Melihat benda misterius membuat sang filsuf penasaran, ia pun mendekati benda tersebut dan secara tiba-tiba keluar cahaya yang sangat terang yang membuat mata filsuf buta sesaat. Tetapi di sisi lain cahaya tersebut juga memberikan banyak informasi ke dalam kepala sang filsuf.

Cerita hero DOta 2 Leshrac


Informasi yang masuk tersebut adalah rahasia dibalik kebenaran dunia ini dan maksud dari eksistensi itu sendiri. Tetapi, banyaknya informasi yang ia dapatkan dan informasi tersebut terlalu kejam dan keji untuk diketahui membuat ia tersiksa jiwa dan raga.

Diketahui setelah mendapatkan informasi yang sangat banyak, benda yang ia temukan itu tidak lain adalah jantung dari alam itu sendiri. Hal itulah mengapa filsuf tersebut bisa mendapatkan seluruh informasi yang ada di dunia ini beserta dengan rahasianya.

Cerita hero DOta 2 Leshrac

Akhirnya setelah lama tersiksa, ia sadar bahwa dunia ini terlalu kejam dan membuat dirinya berubah menjadi makhluk yang memiliki jiwa jahat. Ya, filsuf hebat itu adalah Leshrac sang “tormented soul“.

Selain informasi yang ia dapatkan, ia juga mendapatkan kekuatan dari elemen itu sendiri. Dengan kristal kronoptik yang ia miliki ia bisa menghancurkan daerah di sekitarnya. Ia juga bisa mendatangkan petir yang dapat menghancurkan satu kota dalam sekali serang.

Cerita Hero Dota 2: Enigma, Makhluk Misterius Pemakan Planet

Enigma adalah salah satu hero Dota 2 yang asal usulnya masih menjadi misteri. Lalu bagaimanakah cerita enigma menurut para ahli? Yuk simak kisanya berikut!
Baca Juga

Berbeda dengan makhluk elemental lainnya, Leshrac memiliki aura yang sangat gelap dan suram. Mengapa? karena dia satu-satunya makhluk yang mengetahui rahasia dari dunia yang kejam ini. Bahkan menurut Leshrac, hanya orang bodoh saja yang berbuat kebaikan karena kebaikan hanyalah ilusi yang menipu kenyataan dunia ini.


 

Itulah kisah Leshrac. Ada lagi hero Dota 2 yang ingin kamu ketahui lore-nya? Sampaikan saja di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi