Cerita Hero Dota 2: Bradwarden, Prajurit Terkuat dari Klan Centaur

Cerita Hero Dota 2 Centaur

Kekuatan adalah segalanya, itulah anggapan dari Bradwarden. Menurutnya orang yang hebat adalah orang yang dapat memenangkan setiap pertarungan. Lalu bagaimana kah kisahnya? Yuk, simak cerita hero dotA 2 Centaur berikut ini!

Kekuatan adalah hal yang paling diinginkan oleh para prajurit, dengan memiliki kekuatan yang hebat mereka dapat memenangkan pertarungan manapun dengan sangat mudah. Para prajurit yang ingin mengetes kekuatan miliknya akan mengikuti ajang pertarungan antar prajurit yang biasa diselenggarakan oleh klannya masing-masing.

Cerita Hero Dota 2 Centaur

Di dataran tinggi nan jauh di sana, terdapat daerah yang bernama Druud. Di sana terdapat banyak klan dan masing-masing klan memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing—bahkan klan petarung terkuat pun berada disana.

Di antara banyaknya klan petarung, ada salah satu klan yang dianggap sangat kuat. Tubuh bagian atas mereka berwujud manusia tetapi tubuh bagian bawah mereka adalah kuda. Ya, mereka adalah klan Centaur, ras yang memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat. Berbeda dengan klan lainnya, prajurit dari klan Centaur percaya bahwa untuk menjadi Centaur sejati haruslah seseorang yang berdiri diatas puluhan mayat.

Klan Centaur tidak memiliki bentuk tulisan untuk bahasa yang mereka gunakan, mereka juga tidak memiliki tradisi musik dan karya seni. Untuk Centaur, satu-satunya hal yang mereka inginkan dan sukai adalah pertarungan, dengan bertarung mereka bisa menunjukkan ekspresi mereka dan juga mengasah kemampuan dalam berpikir walaupun sebenarnya mereka sangat jarang menggunakan taktik dalam pertarungan. Menurut klan Centaur, membunuh adalah sebuah maha karya dan juga seni.

Cerita Hero Dota 2 Centaur

Untuk dapat melaksakan kegiatan bertarung antar prajurit di klan Centaur, mereka pun mengadakan sebuah ajang pertarungan yang dinamakan Omexe. Nama Omexe itu diambil dari arena pertarungan mereka yang juga bernama Omexe, hampir seluruh Centaur muda datang dan bertarung dalam ajang ini. Tidak ada peraturan dalam ajang pertarungan ini dan satu-satunya syarat untuk menang adalah membunuh atau melumpuhkan lawan.

Di antara banyaknya peserta yang mengikuti Omexe ini, hanya satu orang yang sangat kuat dan pantas menjadi pemenang, dia adalah Bradwarden sang Warrunner. Bradwarden di anugrahi gelar Warrunner karena kehebatannya dalam menghabisi musuh klannya, ia bahkan dapat membelah dua musuhnya dengan menggunakan kapak miliknya.

Bradwarden tertarik mengikuti Omexe ini, lalu ia pun mendaftarkan diri untuk dapat bertarung. Seiring banyaknya kemenangan yang ia dapatkan dari pertarungan, namanya pun juga semakin terkenal bahkan ke penjuru dunia. Saat ia bertarung, tidak jarang penonton dari luar Druud datang untuk menyaksikan kehebatan dan keahlian Bradwarden saat mengalahkan musuhnya.

Cerita Hero Dota 2 Centaur


Pada akhirnya, Bradwarden pun memenangkan kontes pertarungan ini setelah membunuh seluruh kontestan lainnya dalam pertarungan. Lantai di arena Omexe penuh dengan darah kontestan yang mati berhadapan dengan Bradwarden. Sorak gembira penonton merayakan kemenangan Bradwarden terdengar bergerumuh dengan menyebut namanya.

Cerita Hero Dota 2 : Leshrac, Sang Elemental Jahat yang Sangat Membenci Dunia

Di Dota 2, ada beberapa hero yang memiliki kekuatan alam. Salah satunya adalah Leshrac. Yuk simak cerita hero Dota 2 Leshrac berikut ini!
Baca Juga

Lalu, Bradwarden pun dianugrahi sebuah sabuk juara “great belt of Omexe” yang juga merupakan penghargaan tertinggi dalam klan Centaur. Tetapi, Bradwarden tidak senang dengan kemenangannya, ia pun berkata dalam hatinya “Untuk apa menjadi prajurit jika tidak ada tantangan?”. Setelah merasa ada yang kurang, Bradwarden langsung lari keluar dari Omexe dan berjanji kepada klannya ia akan kembali dengan menjadi prajurit terkuat yang pernah ada.

Diedit oleh Snow