Unduh 5 Aplikasi Smartphone Ini supaya Kamu Berasa Seorang Hacker

aplikasi hacker

Tak perlu peralatan canggih lagi, karena lewat aplikasi-aplikasi canggih ini kamu bisa dengan mudah menjadi hacker dadakan dan membobol sistem keamanan sebuah web.

Tahun 2017 bisa dibilang menjadi babak baru bagi para hacker. Dalam laporan bertajuk The Next Tier 8 Security Predictions for 2017, diprediksi jika kejahatan siber atau para hacker akan lebih agresif melakukan penyerangan demi mereguk keuntungan dan mengapitalisasikan setiap peluang yang ada seiring dengan pesatnya teknologi.

“Tahun 2017, industri keamanan siber akan memasuki babak dan teritori baru setelah di tahun lalu kita menyaksikan bahwa perpetaan ancaman telah membukakan pintu lebar-lebar bagi para penjahat siber untuk lebih gencar dalam melakukan eksplorasi serangan dan celah-celah serangan baru secara lebih luas lagi,” ujar Raimund Genes, Chief Technology Officer, Trend Micro, seperti dilansir Merdeka.com.

Baca Juga

Dengan semakin majunya teknologi, hacking pun tak memerlukan peralatan rumit dan canggih. Hanya lewat smartphone, kamu bisa melakukan beberapa tindakan hacking sederhana. Caranya hanya lewat lima aplikasi hacker berikut ini.

1

Automatic Call Recorder

Mungkin kamu pernah curiga kepada pacar atau gebetanmu. Nah aplikasi hacker berikut ini bisa membantu kegelisahanmu. Tak perlu alat canggih atau rumit untuk menyadap sambungan telepon seseorang. Carannya, kamu hanya perlu mengunduh sebuah aplikasi Android yang bernama Automatic Call Recorder.

Dengan alat ini, kamu bisa leluasa untuk menyadap atau merekam pembicaraan seseorang  pada panggilan masuk dan menyimpannya. Aplikasi ini pun tak memerlukan akses root ke perangkatmu.

2

Chrome Remote Desktop

Aplikasi hacker yang satu ini cukup unik. Karena dengan aplikasi Chrome Remote Desktop, kamu bisa mengontrol PC-mu dari jarak jauh hanya dengan menggunakan Android. Caranya pun cukup sederhana, kamu hanya perlu akun Google dan android dengan OS minimal 4.0.

Meski terbilang cukup sederhana, namun aplikasi keluaraan Google ini sangat membantumu ketika ingin mengontrol PC menggunakan Android dari mana pun.

3

Jarvis - My Personal Assistant


Jika kamu pernah menonton film Iron Man, pastinya sudah tak asing dengan Jarvis. Yup, sebuah program yang dibuat untuk membantu Tony Stark dalam membantu pekerjaan superhero. Jarvis sendiri merupakan singkatan dari Just a Rather Very Intelligent System atau hanya sebuah sistem yang sangat cerdas.

Nah ternyata Jarvis tak cuma dimiliki oleh Tony Stark. Sekarang kamu pun bisa merasakan bagaimana serunya dilayani lewat aplikasi hacker bernama Jarvis – My Personal Assistant. Meski fungsinya tak sepenuhnya beruruan dalam meretas, namun Jarvis – My Personal Assistant mampu mengingatkan sebuah pemberitahuan langsung lewat pesan suara. Dengan begini, kamu akan berasa hacker yang sedang diperintahkan melakukan sebuah misi.

4

Hackode

Hackode punya fungsi yang cukup menarik, di mana aplikasi ini mampu mengetahui kelemahan-kelemahan oleh para penetration tester, ethical hackerdan ahli IT. Meskipun sedikit rumit dan perlu keahlian khusus dalam memakainya, tapi kamu akan berasa menjadi hacker handal jika menguasainya.

5

DroidSheep

Mungkin sudah banyak yang tahu mengenai aplikasi yang satu ini. Droidsheep adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Andreas Koch yang fungsinya untuk melakukan analisis jaringan wireless. Intinya, aplikasi hacker ini mampu menjalankan session hijacking dengan menangkap session cookies pada jaringan wireless.

Meski cara penggunaannya cukup mudah, namun aplikasi Droidsheep hanya berjalan pada andorid yang sudah di-root.

Selain Telkomsel, Ini 5 Situs Terkenal di Indonesia yang Pernah Diretas oleh Hacker!

Jauh sebelum kasus Telkomsel, sudah banyak situs yang di-hack oleh orang-orang tak bertanggung jawab dan cukup merugikan. Berikut ini daftarnya.
Baca Juga

Nah lewat aplikasi hacker di atas, kamu pun bisa dengan mudah menjadi seorang hacker. Tahu aplikasi yang sejenis ini? Sampaikan saja di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleVietnam Kembali Rajai Turnamen PES League SEA Finals 2017 di Bandung!
Next articleVainglory8 SEA Spring Championship akan Segera Digelar! Tim Elite 8 Menjadi Perwakilan dari Indonesia!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca