Chris Cantada dan Aimee de Jongh Menambah Ramai Daftar Popstar di Popcon Asia 2017!

Popcon Asia 2017

Acara Popcon Asia 2017 kembali ketambahan Popstar keren. Nama baru yang dipastikan akan hadir adalah Chris Cantada dan Aimee de Jongh!

Baca Juga

Chris Cantada dan Aimee de Jongh menambah ramai deretan Popstar yang sudah dikonfirmasi akan hadir di Popcon Asia 2017. Kamu-kamu pembaca setia Duniaku.net mungkin masih ingat kalau sebelumnya sudah diumumkan nama heboh seperti Yuma Ishigaki, Tooru Fujisawa, Ayano Fujisawa, Yoshi Sudarso dan Peter Sudarso.

Event Popcon Asia 2017 Siap Hadirkan Banyak Bintang Tamu Heboh!

Mulai dari Yoshi Sudarso si pemeran Ranger Biru di Power Rangers DinoCharge sampai pengarang GTO, event Popcon Asia 2017 siap sajikan banyak bintang tamu heboh!
Baca Juga

Jadi, mulai dari aktor, Youtuber, sampai seniman, Popcon Asia 2017 memiliki semua yang kamu-kamu fan budaya pop sukai.

Chris Cantada
Sumber: Chris Cantada Force

Chris Cantada adalah Youtuber asal Filipina. Jumlah viewers-nya di kanal ChrisCantadaForce.TV mencapai 270 juta. Dia juga adalah mantan drummer Sponge Cola.

Lewat kanalnya, Chris menyajikan video fan dari seri Power Rangers dan Star Wars. Begitu besarnya kekuatan kanal yang satu ini hingga beberapa aktor Power Rangers juga turut berperan sebagai bintang tamu.

Mengingat Yoshi Sudarso si Ranger Biru dari Power Rangers: Dino Charge juga hadir, tampaknya nuansa Power Ranger benar-benar kuat di acara Popcon tahun ini.

 

Image credits: aimeedejongh.com

Nama selanjutnya yang perlu kamu ketahui adalah Aimee de Jongh. Wanita asal Belanda ini menguasai berbagai bidang budaya pop sekaligus. Dia adalah seorang komikus, animator, ilustrator, dan juga penulis novel grafis.

Karya-karya Aimee yang terkenal antara lain adalah serial komik Snippets dan novel grafis The Return of the Honey Buzzard. The Return of Honey Buzzard meraih penghargaan Prix St. Michael dan telah diangkat menjadi film live-action pada Maret 2017. Untuk animasi, dia mengerjakan karya Behind the Telescopes.

Tapi bukan hanya Chris Catanda dan Aimee de Jongh saja Popstar yang diumumkan kali ini. Tak melupakan dalam negeri, ada juga grup Gamel Awan. Grup musik asal Lamongan ini berkarya membuat video cover lagu barat yang dibawakan dengan musik Gamelan.

Selain Gamel Awan, ada juga Gafarock yang dikenal karena cover lirik-lirik lagu Pop menjadi bahasa Jawa. Tambahan Gamel Awan dan Gafarock ini bisa menjadi tontonan menarik di Popcon Asia 2017 nanti.

Paduan dari kreator lokal dan internasional ini merupakan bagian dari visi Grace Kusnadi, Co-Founder sekaligus Event Director Popcon Asia. Beliau menyampaikan, “Popcon Asia 2017 disiapkan bagi semua penikmat industri kreatif tanah air. Kami mencoba mendatangkan kreator internasional, tapi tetap menjadikan kreator lokal sebagai jantung dari acara kami. Kami berharap Popcon Asia 2017 bisa memuaskan para fans yang ingin menghabiskan waktunya dengan berbagai hal keren yang telah kami persiapkan. Sembari kami terus membuka peluang bagi fans untuk menjadi kreator dan menyalurkan potensi kreatif mereka.”

Kreator Si Juki Dinobatkan Sebagai Duta Pariwisata Kota Seoul, Korea Selatan!

Bakal ada komik terbaru Si Juki yang mengisahkan petualangannya di Korea Selatan! Bakal seperti apa ya?
Baca Juga

Popcon Asia 2017 juga akan diramaikan oleh eksibitor seperti Pionicon, wadah kreatif anak muda Indonesia untuk berkreasi di komik, ilustrasi, dan industri kreatif. Pada acara Popcon Asia 2017, Elex bersama dengan Pionicon akan meluncurkan komik dengan tema Juki Jalan-Jalan ke Seoul. 

Bagi yang tertarik untuk menghadiri Popcon Asia 2017 dapat membeli tiket early bird seharga Rp. 75.00. Tiket bisa didapatkan di KiOSTIX mulai dari 8 Mei 2017. Tiket ini bersifat terbatas dan lebih murah. Dapatkan tiketnya, lalu siap0siap untuk menghadiri acara budaya pop lokal yang heboh ini!


SHARE
Previous articleVainglory8 SEA Spring Championship akan Segera Digelar! Tim Elite 8 Menjadi Perwakilan dari Indonesia!
Next article7 Fakta Ego the Living Planet, Ayah dari Star-Lord
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.