Vainglory8 SEA Spring Championship akan Segera Digelar! Tim Elite 8 Menjadi Perwakilan dari Indonesia!

Vainglory8 SEA. sumber: Facabook Elite 8

Gelaran Vainglory8 South East Asia Championship memasuki split kedua! Ayo, dukung tim asal Indonesia untuk meraih tiket menuju Vainglory World Championship!


Vainglory8 sendiri merupakan turnamen Vainglory offline international pertama untuk region Asia Tenggara. Turnamen ini akan mempertemukan delapan tim tangguh dari wilayah Asia Tenggara. Memasuki split kedua untuk musim semi, gelaran Vainglory8 akan diselenggarakan pada 13-14 Mei 2017 bertempat di Globe Iconic Store Manila – Filipina.

Khusus untuk split kali ini, empat tim papan atas diundang untuk bersaing satu sama lain dalam babak eliminasi yang menggunakan sistem gugur. Keempat tim yang akan bersaing ini adalah Impunity, Exorcists, Popeyes, dan Elite 8. Elite 8 sendiri merupakan tim perwakilan Indonesia. Turnamen ini akan memperebutkan tiket untuk menuju Vainglory World Championships yang akan diselenggarakan akhir tahun ini.

Persaingan semakin memanas setelah tim Impunity asal Singapura berhasil mengalahkan tim Infamous dan semakin memperlancar langkah tim Impunity menuju Vainglory World Championships. Pemimpin tim Impunity, “Spaghetti” berusaha untuk lolos kualifikasi untuk pertandingan babak penyisihan di Manila nanti dan menjadi wakil dari negara asalnya, yaitu Filipina.

Vainglory8 SEA

Elite 8 sendiri menduduki peringkat ketiga klasemen pada split yang digelar pada Maret lalu. Digawangi dengan pemain “officialhein” dan “HundJaegers” yang telah mendapatkan rank tertinggi Vainglorious Gold, tim Elite 8 masih sangat berpotensi untuk meraih peringkat pertama.

Vainglory8 merupakan even resmi dari Super Evil Mega Corps  selaku pengembang resmi game Vainglory. Vainglory8 telah sukses diselenggarakan di server Amerika Utara dan Eropa, dan turnamen kali ini merupakan pertama kalinya Vainglory8 diselenggarakan di region Asia Tenggara. 

Update Vainglory 2.4 Membawa Hero Baru dan Banyak Hal Menarik Lainnya!

Update Vainglory terbaru membawa hero dan skin baru kedalam permainan. Penasaran dengan hero baru dan skin yang dirilis? Simak ulasan Duniaku.net di sini!
Baca Juga

Bagi kalian pada fans Vainglory di Malaysia, Brunei, Indonesia, Filipina dan Australia dapat menonton aksi mereka di eGG Network. Untuk fans diluar negara-negara tersebut, pertandingan juga akan disiarkan langsung melalui Facebook Fanpage resmi Vainglory dan di channel Mobcrush.


Game Vainglory dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play. Vainglory8 Asia Tenggara disponsori DXracer, Globe, Mobcrush, Plantronics, and Telkomsel. Untuk kalian yang masih penasaran bisa cek info update dan info lengkap lainnya di Facebook official Vainglory atau Mobcrush Tesseract eSport.

Jangan lupa ya kita dukung tim Elite 8 agar dapat menjuarai turnamen ini dan mengharumkan nama Indonesia di kancah esport internasional!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleUnduh 5 Aplikasi Smartphone Ini supaya Kamu Berasa Seorang Hacker
Next articleChris Cantada dan Aimee de Jongh Menambah Ramai Daftar Popstar di Popcon Asia 2017!
Penikmat musik metal, motor tua, dan eSport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.