Kenapa Sih Mitsuki Selalu Nempel Boruto? 5 Hal Mengenai Mitsuki Yang Perlu Kamu Ketahui!

mitsuki manga boruto anime matahari

Sebenarnya, sekuat apakah Mitsuki? Kenapa dia selalu nempel Boruto? Berikut ini adalah 5 hal yang perlu kamu ketahui dari Mitsuki!

Mitsuki menjadi karakter yang paling disorot oleh para fans semenjak debutnya di anime Boruto. Karakter yang satu ini sangat kuat, misterius, dan juga selalu nempel Boruto. Jika kamu belum baca manga Boruto, spin-off manga Naruto buatan Masashi Kishimoto, atau Boruto the Movie, kamu pasti bertanya-tanya, siapa sih sebenarnya karakter misterius yang satu ini? Sekuat apakah karakter yang satu ini? Lalu, kenapa dia selalu nempel ke Boruto?

Baca Juga

Nah, dalam artikel kali ini, kita mengumpulkan semua informasi yang tersedia tentang Mitsuki. Tentunya, informasi ini diambil dari manga Boruto, spin-off manga Naruto, dan juga Boruto the Movie. Jika kalian belum membaca/menonton Boruto dan tidak ingin terkena spoiler, maka kalian bisa berhenti membaca dari sini. Jika kalian tidak masalah terkena spoiler, maka silakan membaca artikel ini.

SPOILER ALERT


Dia adalah anak Orochimaru

mitsuki manga boruto naruto matahari anime

Mengenal Daigo Seshiru, Cewek Cantik Seksi yang Pantas Menjadi Tsunade Dunia Nyata

Mengenal Daigo Seshiru, Cewek Cantik Seksi yang Pantas Menjadi Tsunade Dunia Nyata, cosplay Tsunade seksi, gambar Tsunade sexy, cosplayer Tsunade
Baca Juga

Yep, bagi kamu yang sudah pernah membaca manga spin-off Naruto atau belum pernah menonton Boruto the Movie, pasti sudah mengetahui fakta yang satu ini. Mitsuki adalah anak dari Orochimaru sang pendiri desa Oto yang juga menjadi alasan kenapa dia adalah seorang murid pindahan dari desa Oto. Selain itu, dia juga terlihat seperti ular—baik dari mata, kulitnya yang putih pucat, dan gaya bertarungnya.

Masih menjadi sebuah misteri apakah Orochimaru adalah ayah atau ibunya, mengingat di manga sendiri dia disebut sebagai keduanya/orang tua dari Mitsuki. Bagaimana detil cara Orochimaru “melahirkan” ninja yang satu ini pun masih menjadi misteri. Sejauh ini di manga Naruto bab 700.6, kita hanya diberi petunjuk kalau dia adalah manusia sintesis buatan yang dibuat dari cairan embrio spesial.

Awalnya, dia tidak bernama “Mitsuki”

mitsuki manga boruto matahari

Karakter yang satu ini pada awalnya tidak bernama Mitsuki, tetapi bernama Mitsuki. Bingung? Begini, pada awalnya, namanya ditulis dengan huruf kanji 巳杯 yang dibaca Mitsuki tetapi huruf 杯 (Tsuki) di sini berarti “wadah”. Nah, barulah setelah mendapatkan ujian dari Orochimaru, dia berganti nama menjadi 巳月—yang tetap dibaca sebagai Mitsuki, tetapi dengan huruf 月 (Tsuki) yang berbeda dan memiliki arti “bulan”. Huruf 巳 (Mi) sendiri memiliki arti ular.

Perubahan namanya sendiri akan dijelaskan secara mendetil sepanjang artikel ini. Akan tetapi, biar saya sebutkan sedikit bahwa perubahan nama ini diberikan oleh Orochimaru karena dia ingin memberi anaknya itu sebuah tujuan hidup dan membuatnya berbeda dengan saudaranya yang lain. Tunggu dulu, Mitsuki punya saudara?

Lanjut ke halaman 2 untuk saudara Mitsuki…

1
2
3

SHARE
Previous articleRagnarok Gravindo Ketambahan Server Loki 23 Mei, Lengkap dengan Bonus Menarik!
Next articleTokoh Legenda yang Menginspirasi Desain Hero Mobile Legends – Bagian 2
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.