Vin Diesel dan Dwayne Johnson akan Nonton Bareng Film Surat Kecil Untuk Tuhan!

Gak tanggung-tanggung, aktor sekelas Dwayne Johnson dan Vin Diesel diundang untuk hadir menyaksikan film Surat Kecil Untuk Tuhan!

Vin Diesel dan Dwayne Johnson akan Nonton Bareng Film Surat Kecil Untuk Tuhan!

Vin Diesel dan Dwayne Johnson akan Nonton Bareng Film Surat Kecil Untuk Tuhan!

Kabar mengejutkan datang dari salah rumah produksi Falcon Pictures. Produser Falcon Pictures, Frederica, menuturkan jika ia ingin mengundang aktor Hollywood yakni Vin Diesel dan Dwayne Johnson untuk hadir dalam gala premiere film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Hal ini tak terlepas dari keinginan Joe Taslim yang ingin mengajak bintang-bintang besar Hollywood seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez dan yang lainnya untuk datang ke Indonesia dan menyaksikan salah satu film karya anak bangsa. Produser Falcon Pictures, Federica, menanggapi positif ide itu dan sudah mengirim undangan resmi ke pihak artis-artis Hollywood tersebut.

[duniaku_baca_juga]

"Falcon Pictures akan berusaha agar Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham atau yang lainnya bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan di Indonesia. Mudah-mudahan mereka berkenan dan jadwalnya bisa ya," ujar Frederica seperti dikutip dari Liputan 6.

Frederica berharap jika dua aktor yang baru saja membintangi film The Fate of the Furious ini hadir dalam gala premiere yang diadakan oleh Falcon Pictures. "Andai Vin Diesel atau teman-teman Joe Taslim di Hollywood lainnya bisa hadir. Waktunya mungkin adalah saat gala premiere. Namun, kami akan coba untuk mencocokkan jadwal mereka," lanjutnya.

Vin Diesel dan Dwayne Johnson dipilih dan diundang untuk menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan karena keduannya punya perhatian khusus terkait isu human trafficking yang masih terjadi sampai sekarang.

"Meski mereka aktor laga, tapi film ini mengangkat tema human trafficking. Penjualan organ tubuh sudah menjadi permasalahan global. Saya rasa dari sisi humanis mereka juga akan tersentuh. Dan saya yakin film ini akan membangkitkan kepedulian mereka," ujar Frederica.

Vin Diesel dan Dwayne Johnson akan Nonton Bareng Film Surat Kecil Untuk Tuhan!

[duniaku_adsense]

Surat Kecil Untuk Tuhan sendiri merupakan film drama yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, memiliki cerita yang jauh berbeda dengan film yang dirilis tahun 2011 lalu.

Mengisahkan perjuangan kakak beradik yatim piatu yakni Anton dan Angel yang harus hidup di tengah sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk dijadikan pengemis jalanan. Kehidupan masa kecil mereka harus terenggut karena diperbudak sebagai mesin pencari uang oleh sekelompok orang.

[read_more id="309566"]

Andai Vin Diesel dan Dwyane Johnson benar-benar datang ke Indonesia dan menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan, tentu akan sangat menarik. Selain sebagai ajang promosi film-film Indonesia di mata dunia internasional, tentu saja kehadiran Vin Diesel dan Dwayne Johnson bakal memanjakan para fansnya yang ada di tanah air.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU