Tokoh Legenda yang Menginspirasi Desain Hero Mobile Legends – Bagian 2

Desain Hero Mobile Legends

Inilah lanjutan tokoh-tokoh legenda lain yang menginspirasi desain hero Mobile Legends: Bang Bang! Semakin penasaran siapa saja yang terlibat?

Tokoh yang Menginspirasi Desain Karakter Mobile Legends – Bagian 1

Desain karakter Mobile Legends banyak terinspirasi dari tokoh budaya pop yang terkenal hingga saat ini. Mulai dari karakter game lain, anime, hingga tokoh hidup dijadikan model. Siapa saja?
Baca Juga

Pada artikel sebelumnya saya membahas beberapa desain hero Mobile Legends: Bang Bang yang terinspirasi dari beberapa tokoh legenda. Hampir semua tokoh legenda tersebut menjadi budaya pop, sehingga beberapa orang pasti mengenali sosok mereka. Beberapa tokoh inspirasi Moonton adalah karakter legenda asli, mitos, karakter dari game, manga, hingga film.

Pada bagian pertama, saya telah membahas enam tokoh yang menginspirasi desain hero Mobile Legends. Nah kali ini saya akan meneruskan daftar karakter legenda lain yang menginspirasi Moonton dalam mengerjakan hero mereka di game MOBA ini. Sadar atau tidak, tentunya kamu semakin penasaran bukan? Berikut ini adalah daftar karakter tersebut:

1

Bruno

Desain Hero Mobile Legends

Bruno merupkan karakter unik yang diciptakan Moonton sebagai hero di Mobile Legends. Ia adalah pesepak bola profesional yang dilengkapi dengan pakaian futuristik, membuat tendangannya mampu melukai lawannya. Yap, jika kamu perhatikan, semua serangan Bruno ada hubungannya dengan sepak bola seperti menendang bola dengan keras, hingga melakukan tackle.

Untuk konsep pesepak bola futuristik ini memang keren, tetapi siapa yang terpilih menjadi aktornya? Pihak Moonton akhirnya terinpirasi oleh sosok pesepak bola asal Brazil yaitu Neymar Jr. Bruno sendiri memiliki penampilan yang unik, ia menggunakan kaca mata khusus berwarna oranye dan memiliki potongan rambut faux hawk berwarna pirang. Meskipun wajahnya tidak begitu nampak jelas, tetapi pesepak bola yang memiliki potongan rambut bergaya faux hawk berwarna pirang hanya Neymar Jr!

Meskipun keduanya mirip, tetapi apakah benar tendangan Neymar Jr dapat melukai manusia? Dilihat dari film xXx: Return of Xander Cage, Neymar Jr muncul sebagai cameo. Di film itu, diceritakan ada seorang perampok bersenjata yang ingin mencelakai pemilik restoran. Karena merasa terancam, Neymar Jr dengan sigapnya mampu menendang sebuah kotak besi untuk melumpuhkan sang perampok! Hal itu sudah cukup membuktikan bukan?

Bukti lain, Bruno juga memiliki skin alternatif yang mengganti penampilannya dalam bertarung. Menariknya skin alternatif itu berbentuk seorang pesepakbola dengan rambut bergaya faux hawk dari Brazil! Pesepakbola itu pun menggunakan nomor punggung 10, seperti yang dimiliki oleh Neymar Jr. Nah, sudah sekarang sudah cukup bukti bukan?

2

Fanny

Desain Hero Mobile Legends

Karakter Assassin bernama Fanny ini memang memiliki perlengkapan yang tak asing. Ia memiliki kemampuan untuk terbang secara bebas dengan menggunakan kemampuan Steel Cable. Namun apakah kamu tidak memperhatikan dari mana kabel baja itu berasal? Jika kamu perhatikan kabel itu berasal dari sarung kedua pedang miliknya. Wow! Iya benar, Fanny merupakan krakter yang terinspirasi dari Annie Leonhart dari manga dan anime Attack on the Titan.

Annie menggunakan vertical maneuvering equipment untuk bertarung melawan raksasa pemakan manusia. Ketika menggunakan perlengkapan ini, Annie mampu terbang dari satu tempat ke tempat lain. Perlengkapan ini menembakan kabel baja yang menempel di suatu dinding lalu menarik pemakainya. Hal itu memungkinkan pemakainya bisa mendekati musuh dengan cepat, sehingga dapat menyerang mereka dengan mudah.

Tampaknya konsep perlengkapan vertical maneuvering equipment inilah yang menjadi dasar pembuatan desain hero Mobile Legends yang satu ini. Seperti Annie, Fanny juga mampu berpindah dari satu tempat ke tempat lain menggunakan kabel baja yang menarik dirinya tersebut. Terlebih ia juga memiliki dua pedang yang mampu menebas musuh-musuh yang ia lewati.


 

Baca lanjutan pembahasan di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleKenapa Sih Mitsuki Selalu Nempel Boruto? 5 Hal Mengenai Mitsuki Yang Perlu Kamu Ketahui!
Next articleSword and Magic, Game Heboh dari LINE Bergenre MMORPG!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.