Cara Mengalahkan Balmond dengan Mudah Menggunakan Hero Mobile Legends Ini

mengalahkan Balmond

Bagi kamu yang bingung bagaimana cara mengalahkan Balmond di Mobile Legends, kamu harus simak tips dari saya berikut ini.

Kali ini kami akan mengupas tuntas tentang cara mengalahkan Balmond, salah satu hero awal yang cukup sulit untuk ditangani. Nah kali ini saya akan membahas secara detail mengenai kelemahan hero berwarna merah ini. Jadi kamu bisa mengira-ira hero mana yang bisa mengalahkannya. Nah sebelum masuk pada kelemahan, kita pelajari terlebih dahulu seperti apa sih Balmond itu.

mengalahkan Balmond

Sekilas mengenai Balmond

Balmond merupakan hero Fighter/Tanker pertama yang memiliki kemampuan yang sangat kuat. Ia memiliki banyak keunggulan diawal karena kemampuan bertarung yang ia miliki. Kombinasi Soul Lock dan Cyclone Sweep mampu menciderai Hero lawan dengan mudah di awal, memaksa mereka menggunakan kemampuan Regen untuk memulihkan HP. Selain itu, kombo ini juga sangat membantu pemain untuk menguasai lane dan neutral creep musuh.

Balmond juga merupakan hero yang tidak memiliki Mana Pool sehingga mampu menggunakan skill secara bebas. Hal ini cukup membuat jengkel para musuh, apalagi skill yang dimiliki Balmond juga memiliki cooldown cukup singkat.

Sepanjang permainan, Balmond akan selalu bertambah kuat. Memungkinkannya untuk melakukan ganking dengan mudah. Apa lagi ia memiliki kemampuan ultimate bernama Lethal Counter. Kemampuan terkuatnya ini memungkinkannya untuk membunuh banyak hero yang licin dengan mudah. Semakin cidera seorang karakter, kerusakan yang dihasilkan Lethal Counter akan semakin tinggi. Itulah keuntungan seorang Balmond.

Biasanya Balmond menggunakan build Tanker. Meskipun ia memakai banyak item pertahanan, serangan kombonya pun menjadi masalah. Sudah memiliki kerusakan tinggi, pertahanannya pun juga tinggi. Tentu hal itu membuat banyak pemain bingung bagaimana cara mengalahkan Balmond secara efektif. Nah untuk lebih lanjut mengenai tips mengalahkan Balmon, kita pelajari terlebih dulu kelemahannya.

mengalahkan Balmond

Kelemahan Balmond

Balmond memiliki kemampuan yang sangat kuat. Di awal permainan saja ia sudah bisa menciderai lawannya dengan sangat kuat. Bila didukung dengan hero lain, kemungkinan besar ia pun bisa membunuh lawannya dengan mudah di level 1. Hanya saja, seorang hero pasti memiliki kelemahan seperti hero lainnya. Berikut ini merupakan kelemahan dari Balmond yang bisa kamu pelajari:

  • Ayunan kapak dari kemampuan Cyclone Sweep dapat hilang menggunakan beberapa skill tertentu yang mengubah lokasinya.
  • Mobilitasnya bergantung kepada kemampuan Soul Lock. Jika ia menggunakan skill ini untuk menyerang dan gagal, ia akan kesulitan untuk mundur dari serangan balasan.
  • Tidak memiliki skill disable.

mengalahkan Balmond

Hero yang cocok untuk mengalahkan Balmond

Balmon memang sangat kuat, tetapi dengan kelemahan yang ia miliki, tentu ada hero yang bisa dengan mudah menghabisinya. Berikut ini beberapa hero yang bisa mengalahkan Balmond dengan mudah:

  • Yun Zhao: Ketika Balmon menggunakan Cyclone Sweep, Yun Zhao bisa meniadakan skill tersebut menggunakan kemampuan Spear Flip. Karena Balmond juga tidak memiliki mobilitas untuk melarikan diri setelah menggukan Soul Lock, ia juga akan terbunuh oleh Yun Zhao dan teman-temannya.
  • Moskov: Terlihat dari jarak serangan keduanya, Moskov lebih unggul. Terlebih Balmond tidak memiliki skill disable yang mampu menghentikan Moskov. Sedangkan Moskov memiliki kemampuan teleport jarak dekat, yang memudahkannya untuk menjaga jarak dari Balmond.
  • Nana: Skill Morph Spell menjadi kelemahan terberat bagi Balmond. Selain menghilangkan kemampuan Cyclone Sweep, Balmond akan terjebak dalam posisi yang membahayakan nyawanya.

 

Nah itu dia cara mengalahkan Balmond. Apakah kamu punya hero musuh bebuyutan yang sulit ditaklukkan? Sampaikan saja di kolom komentar, siapa tahu kami bisa menemukan cara mengalahkannya!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleCapcom Hadirkan Update Monster Hunter XX Terbaru yang Hadirkan Tokoh Strider
Next articleMenyayat Hati, Inilah Kata-Kata Terakhir 5 Selebriti Dunia Sebelum Meninggal
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.