Wah, Villain Favorit Ini Bakalan Satu Tim dengan Goku di Dragon Ball Super Episode 93!

Gara-gara Buu tidur, kini Goku harus mencari pengganti untuk tim Universe 7 di Tournament of Power. Tak disangka-sangka, ternyata dia malah merekrut villain ini! (Spoiler Alert!)

Wah, Villain Favorit Ini Bakalan Satu Tim dengan Goku di Dragon Ball Super Episode 93!

Wah, Villain Favorit Ini Bakalan Satu Tim dengan Goku di Dragon Ball Super Episode 93!

Gara-gara Buu tidur, kini Goku harus mencari pengganti untuk tim Universe 7 di Tournament of Power. Tak disangka-sangka, ternyata dia malah merekrut villain ini di Dragon Ball Super episode 93 nanti!

Jika kamu masih menonton Dragon Ball Super, maka kamu tahu kalau serial ini akan segera memasuki cerita yang penuh dengan pertarungan seru. Universal Survival saga dimulai pada bulan Februari lalu, dan sejauh ini sudah diperlihatkan bagaimana Goku membangun timnya untuk Tournament of Power—yang terakhir, Goku telah berhasil merekrut Tien dan Master Roshi. Nah, tim Universe 7 pun masih kekurangan satu tim lagi, dan dari sinopsis yang dirilis selanjutnya—khususnya untuk Dragon Ball Super episode 93, anggota terakhir ini ternyata cukup mengejutkan bagi para fans.

[duniaku_baca_juga]

SPOILER ALERT!

Beberapa hari yang lalu, majalah Jepang Animedia telah merilis volume terbaru mereka yang di dalamnya terdapat sinopsis untuk beberapa episode terbaru Dragon Ball Super. Nah, pada sinopsis Dragon Ball Super episode 93 ini, terdapat deskripsi yang membuat ramai para fans. Dalam sinopsis tersebut, diperlihatkan siapa yang akan menggantikan Mr. Buu di tim Universe 7. Bukan seorang hero atau tokoh baik, melainkan seorang villain super sadis dan jahat yang sangat ikonik dalam seri Dragon Ball: FRIEZA!

[read_more id="306819"]

Dragon Ball Super episode 93 sendiri nantinya akan berjudul “You’re the 10th Warrior! Goku visits Freeza”. Berikut ini sinopsis selengkapnya dari episode ke-93 yang diterjemahkan oleh Todd Blankenship (via comicbook.com):

Setelah menyadari bahwa Buu tidak bisa dibangunkan dengan cara apapun, Goku menyarankan untuk merekrut Frieza sebagai anggota ke-10. Meskipun ditolak oleh semua orang, Goku segera pergi ke Fortuneteller Baba untuk membawa Frieza kembali ke dunia dari neraka selama 24 jam.

https://twitter.com/KenXyro/status/861445493301272576

[duniaku_adsense]

Wah, Villain Favorit Ini Bakalan Satu Tim dengan Goku di Dragon Ball Super Episode 93!

[read_more id="306907"]

Berbeda dengan turnamen sebelumnya, dalam Tournament of Power ini formatnya tidak satu lawan satu, melainkan battle royale antar tim. Jadi, tim dibentuk berdasarkan kedekatan mereka dengan Goku dan Vegeta supaya kerja sama tim bisa berjalan dengan baik. Jika Frieza sendiri dimasukkan ke dalam tim—mengingat sifatnya yang egois—rasanya sulit untuk menjaga keutuhan tim.

Di lain pihak, tenaga Frieza juga dibutuhkan karena dia memiliki kekuatan yang bisa menandingi Super Saiyan Blue. Meski begitu, akan sangat menarik untuk kita ikuti bagaimana nantinya Frieza bertarung satu tim dengan Goku,Vegeta dan anggota tim Universe 7 lainnya. Menurutmu sendiri, bagaimana?

Via: comicbook.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU