Wah, Villain Favorit Ini Bakalan Satu Tim dengan Goku di Dragon Ball Super Episode 93!

frieza dragon ball super episode 93 preview

Gara-gara Buu tidur, kini Goku harus mencari pengganti untuk tim Universe 7 di Tournament of Power. Tak disangka-sangka, ternyata dia malah merekrut villain ini di Dragon Ball Super episode 93 nanti!

Jika kamu masih menonton Dragon Ball Super, maka kamu tahu kalau serial ini akan segera memasuki cerita yang penuh dengan pertarungan seru. Universal Survival saga dimulai pada bulan Februari lalu, dan sejauh ini sudah diperlihatkan bagaimana Goku membangun timnya untuk Tournament of Power—yang terakhir, Goku telah berhasil merekrut Tien dan Master Roshi. Nah, tim Universe 7 pun masih kekurangan satu tim lagi, dan dari sinopsis yang dirilis selanjutnya—khususnya untuk Dragon Ball Super episode 93, anggota terakhir ini ternyata cukup mengejutkan bagi para fans.

Baca Juga

SPOILER ALERT!

Beberapa hari yang lalu, majalah Jepang Animedia telah merilis volume terbaru mereka yang di dalamnya terdapat sinopsis untuk beberapa episode terbaru Dragon Ball Super. Nah, pada sinopsis Dragon Ball Super episode 93 ini, terdapat deskripsi yang membuat ramai para fans. Dalam sinopsis tersebut, diperlihatkan siapa yang akan menggantikan Mr. Buu di tim Universe 7. Bukan seorang hero atau tokoh baik, melainkan seorang villain super sadis dan jahat yang sangat ikonik dalam seri Dragon Ball: FRIEZA!

Dragon Ball Sai Super Vegeta Den: Begini Jadinya Kalau Bukan Goku yang Datang ke Bumi Tapi Vegeta!

Dragon Ball tetapi Vegeta sebagai tokoh utama? Inilah Dragon Ball Sai Super Vegeta Den!
Baca Juga

Dragon Ball Super episode 93 sendiri nantinya akan berjudul “You’re the 10th Warrior! Goku visits Freeza”. Berikut ini sinopsis selengkapnya dari episode ke-93 yang diterjemahkan oleh Todd Blankenship (via comicbook.com):

Setelah menyadari bahwa Buu tidak bisa dibangunkan dengan cara apapun, Goku menyarankan untuk merekrut Frieza sebagai anggota ke-10. Meskipun ditolak oleh semua orang, Goku segera pergi ke Fortuneteller Baba untuk membawa Frieza kembali ke dunia dari neraka selama 24 jam.

https://twitter.com/KenXyro/status/861445493301272576

preview dragon ball super episode 93 frieza

Kalau Diperhatikan, 5 Artis Hollywood Ini Mirip Banget Karakter Dragon Ball Z

Apakah Akira Toriyama terinspirasi dari artis-artis Hollywood ini ya?
Baca Juga

Berbeda dengan turnamen sebelumnya, dalam Tournament of Power ini formatnya tidak satu lawan satu, melainkan battle royale antar tim. Jadi, tim dibentuk berdasarkan kedekatan mereka dengan Goku dan Vegeta supaya kerja sama tim bisa berjalan dengan baik. Jika Frieza sendiri dimasukkan ke dalam tim—mengingat sifatnya yang egois—rasanya sulit untuk menjaga keutuhan tim.

Di lain pihak, tenaga Frieza juga dibutuhkan karena dia memiliki kekuatan yang bisa menandingi Super Saiyan Blue. Meski begitu, akan sangat menarik untuk kita ikuti bagaimana nantinya Frieza bertarung satu tim dengan Goku,Vegeta dan anggota tim Universe 7 lainnya. Menurutmu sendiri, bagaimana?

Via: comicbook.com


SHARE
Previous articleMenyayat Hati, Inilah Kata-Kata Terakhir 5 Selebriti Dunia Sebelum Meninggal
Next articleCaptain Tsubasa Akhirnya akan Dibuat Versi Live Action!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.