Captain Tsubasa Akhirnya akan Dibuat Versi Live Action!

Seperti apa live action Captain Tsubasa ini?

Captain Tsubasa Akhirnya akan Dibuat Versi Live Action!

Captain Tsubasa Akhirnya akan Dibuat Versi Live Action!

Live action Captain Tsubasa ini akan berupa Super Experience Stage Captain Tsubasa.

Fan manga dan anime Captain Tsubasa sejati akan senang menantikan kabar terbaru ini, karena Captain Tsubasa akan hadir dalam wujud live action. Live action Captain Tsubasa akan hadir pertengahan tahun ini. Tentunya kali ini live action Captain Tsubasa yang dimaksud di sini bukan dalam bentuk film, melainkan aksi panggung teater.

[duniaku_baca_juga]

Para pemain peran yang akan beraksi di “Super Experience Stage Captain Tsubasa” telah diperkenalkan lewat web resmi mereka. Dalam web ini juga sekaligus diumumkan bahwa “Super Experience Stage Captain Tsubaya” akan dihelat dari 18 Agustus hingga 3 September 2017.

Super Experience Stage Captain Tsubasa” akan digelar di Zepp Blue Theater, Roppongi, Tokyo. Para pemeran “Super Experience Stage Captain Tsubasa” antara lain adalah:

  • Tsubasa Ozora: Seiya Motoki (23 tahun)
  • Genzo Wakabayashi: Ryusuke Nakamura (32 tahun)
  • Kojiro Hyuga: Yuho Matsui (25 tahun)
  • Taro Misaki: Ko Kanegae (24 tahun)
  • Jun Misugi: Shuto Washio (29 tahun)
  • Hikaru Matsuyama: Soichiro Sorihashi (29 tahun)
  • Makoto Souda: Kazumi Doi (28 tahun)
  • Shun Nitta: Mao Kato (29 tahun)
  • Hiroshi Jito: Kouki

Captain Tsubasa Akhirnya akan Dibuat Versi Live Action!

Ebina Kenichi yang bertindak sebagai produser eksekutif live action Captain Tsubasa “Super Experience Stage Captain Tsubasa” mengatakan bahwa versi panggung ini akan berbeda dari versi manga maupun animenya. Namun Kenichi memastikan bahwa inti ceritanya tak akan berubah.

[duniaku_adsense]

Produser Kenichi Ebina menjabat sebagai produser eksekutif, Tsuyoshi Kaseda sebagai penulis naskah dan Kazuya Matsunaga sebagai koreografer. Live action teater ini akan menggabungkan antara teknologi digital tercanggih dengan seni tari, bela diri, dan ilusi.

Captain Tsubasa Akhirnya akan Dibuat Versi Live Action!

Manga sepak bola 'Captain Tsubasa' menceritakan tentang bocah jenius sepak bola bernama Tsubasa Ozora. Dia suka bermain sepak bola dan bakatnya menarik perhatian seorang pelatih sepak bola asal Brasil bernama Roberto. Tsubasa pun pergi bersama pelatihnya ke Brasil untuk kejuaraan Youth.

Captain Tsubasa juga menginspirasi tiga serial anime televisi, empat film anime, dan beberapa manga spin-off. Manga 'Captain Tsubasa' dimuat di Majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha dari tahun 1981 hingga 1988.

sumber: Super Experience Stage Captain Tsubasa

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU