Capcom Hadirkan Update Monster Hunter XX Terbaru yang Hadirkan Tokoh Strider

update monster hunter xx

Update Monster Hunter XX terbaru tampilkan kolaborasi Monster Hunter dengan game Capcom lainnya yaitu Strider! Siap berburu sebagai Strider Hiryu?

Baca Juga

Monster Hunter XX merupakan judul terbaru dari serial Monster Hunter yang dirilis di Jepang pada 18 Maret 2017 lalu. Game yang dirilis untuk platform Nintendo 3DS ini menampilkan banyak fitur baru, termasuk gaya pertarungan baru yang tak kalah uniknya. Namun pada update Monster Hunter XX terbaru, Capcom memberikan kejutan penggemarnya karena menghadirkan sosok karakter dari Capcom lain yaitu Strider!

Update Monster Hunter XX ini akan menampilkan kostum set baru yaitu “S.Hiryu Series” yang merujuk pada karakter utama Strider yang bernama Hiryu. Kostum ninja klasik ini sungguh sangat ikonik, berwarna ungu dan menggunakan syal serta penutup mulut berwarna merah. Selain itu pemain juga akan mendapatkan senjata baru yaitu Cypher, dalam jenis Dual Blade.

Bagi kamu yang tidak mengenal Strider Hiryu, saya akan menperkenalkan sosok ninja yang cukup banyak digemari pemainnya ini. Hiryu merupakan ninja dari klan yang disebut Strider, merupakan tokoh utama dari game Strider yang dirilis Capcom pada tahun 1989. Game yang dihadirkan memiliki genre action berbasis side-scroll (cuma menghadirkan manuver karakter ke kanan dan kiri). Strider Hiryu kemudian meroket lagi berkat penampilannya di game Marvel Vs Capcom. 

Karena sosoknya yang keren, karakter Strider Hiryu muncul di berbagai game kolaborasi Capcom lainnya. Bahkan seri Strider juga mendapatkan reboot dalam versi HD pada tahun 2014 lalu. Setelah muncul di beberapa game strategi, fighting, hingga RPG, kini ia muncul di game berburu Monster Hunter XX!

update monster hunter xx


Update Monster Hunter XX yang menampilkan quest Strider ini hanya bisa diakses oleh pemain yang sudah mencapai level tinggi saja. Quest ini memiliki nilai 7 bintang, dan minimal kamu harus memiliki level HR 8 untuk menerimanya. Banyak monster kuat yang harus kamu kalahkan untuk mendapatkan material yang bisa digunakan untuk membuat “Light Sword Cypher” dan kostum set “S. Hiryu Series.” Salah satu monster yang harus kamu taklukan adalah Savage Deviljho.

update monster hunter xx

Dari trailer diatas pun terlihat bahwa pengguna kostum set “S. Hiryu Series” dan “Light Sword Cypher” ini akan terlihat seperti tokoh Strider yang selama ini kita kenal. Menggunakan kedua equipment itu, pemain bisa menyerang monster kuat dengan sangat lincah seperti seorang Ninja.

 Diedit oleh Fachrul Razi

SHARE
Previous articleSword and Magic, Game Heboh dari LINE Bergenre MMORPG!
Next articleCara Mengalahkan Balmond dengan Mudah Menggunakan Hero Mobile Legends Ini
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.