Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado

Meskipun lemah, kamu akan takjub dengan kekuatan yang dimiliki ritual monster ini! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado disini!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado

Meskipun lemah, kamu akan takjub dengan kekuatan yang dimiliki ritual monster ini! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado disini!

[read_more id="310158"]

Kali ini saya akan membagikan deck yang cukup hebat yaitu deck Elemental Mistress Doriado. Deck tersebut akan mengandalkan kartu ritual monster bernama Elemental Mistress Doriado. Kartu ritual monster yang tergolong lemah karena memiliki status attack dan defense yang rendah.

Meskipun begitu, ia memiliki efek yang tidak bisa dianggap remeh. Dengan efek yang dimiliki oleh Elemental Mistress Doriado, kamu dapat mengaktifkan kartu Trap yang sangat kuat! Bahkan kamu dapat mengaktifkan efek dari beberapa kartu monster lemah untuk menjadi sangat kuat!

[duniaku_baca_juga]

Kemampuan karakter yang cocok digunakan oleh deck Elemental Mistress Doriado adalah Balance dari karakter Mako. Efek dari kemampuan tersebut adalah kartu starting hand yang kamu dapatkan saat permainan dimulai mencerminkan keseimbangan dari deck kamu. Jadi jika kamu mempunyai deck berkomposisi 10 monster dan 10 kartu Trap / Spell, maka kartu starting hand kamu akan mendapatkan 2 kartu monster dan 2 kartu Trap / Spell.

Jika kamu tidak suka atau tidak cocok dengan kemampuan karakter Balance dari Mako, kamu dapat menggantinya dengan kemampuan Master of Rites dari Pegasus atau juga bisa kemampuan Switcheroo dari Bandit Keith. Kedua kemampuan ini bisa mempercepat mendapatkan kartu yang diinginkan.

Untuk mengetahui komposisi kartu apa saja yang digunakan dalam deck Elemental Mistress Doriado, langsung saja simak kartu-kartu berserta penjelasannya di bawah ini.

Elemental Mistress Doriado

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado

Kartu utama sekaligus penentu kemenangan dari deck Elemental Mistress Doriado. Kartu ini hanya memiliki 3 level bintang. Kamu hanya bisa men-summon-nya dengan kartu Spell Doriado's Blessing dan membutuhkan tribute (korban) level bintang 3 monster. Ketika kartu ini berada di field dengan posisi face-up, maka atribut dari kartu ini dianggap menjadi Wind, Water, Fire, dan sekaligus Earth! Memang efek tersebut seperti tidak ada gunanya, nanti kamu akan tau kegunaan efek tersebut dari menyimak penjelasan kartu lainnya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan gatcha Neo-Impact pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu Elemental Mistress Doriado untuk membangun deck Elemental Mistress Doriado.

Sonic Bird

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado

Jika kamu berencana membuat deck yang menggunakan kartu ritual monster, maka ada baiknya kamu menggunakan kartu Sonic Bird. Dengan menggunakan efek kartu ini, kamu dapat dengan cepat mendapatkan kartu Spell Ritual di tanganmu! Dengan begitu, kamu tidak usah pusing lagi menunggu untuk draw kartu Spell Ritual.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan gatcha Ultimate Rising pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu Sonic Bird untuk membangun deck Elemental Mistress Doriado.

Senju of the Thousand Hands

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado

Sama seperti Sonic Bird, jika kamu berencana membuat deck menggunakan kartu ritual monster, maka sebaiknya kamu juga menggunakan kartu Senju of the Thousand Hands! Dengan efek dari kartu ini, kamu bisa mempercepat mendapatkan kartu ritual monster ke dalam tanganmu. Dengan kartu ini dan Sonic Bird, kamu tidak perlu lagi bingung untuk memanggil kartu ritual monster seperti Elemental Mistress Doriado.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan gatcha Neo-Impact pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu Senju of the Thousand Hands untuk membangun deck Elemental Mistress Doriado.

Element Saurus

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado

Salah satu kartu monster yang dapat diperkuat dengan adanya kartu Elemental Mistress Doriado. Kartu ini mendapatkan efek tertentu tergantung dari atribut monster yang terdapat pada field. Terdapat dua efek yang bisa didapatkan dari kartu ini yaitu Fire, kartu ini mendapatkan attack 500 poin, Earth, kartu ini tidak bisa dihancurkan oleh efek monster musuh.

Element Saurus sendiri mempunyai attack 1500, jika terdapat kartu ritual monster Elemental Mistress Doriado di field maka attack Element Saurus akan menjadi 2000! Attack terbesar yang dimiliki oleh monster level bintang 4! Kartu ini akan sangat berguna dan sekaligus kuat dalam deck Elemental Mistress Doriado.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan gatcha Neo-Impact pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu Element Saurus untuk membangun deck Elemental Mistress Doriado.

Sphere Kuriboh

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado

Kartu serbaguna yang dapat melindungi monstermu dari serangan musuh. Dikarenakan kartu ritual monster Elemental Mistress Doriado sangat lemah, kamu dapat menggunakan Sphere Kuriboh untuk melindunginya dan segera mendapatkan kartu pendukungnya untuk menghabisi musuh.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Ultimate Rising pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu Sphere Kuriboh untuk membangun deck Elemental Mistress Doriado.

Ritual Weapon

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado

Kartu Equip yang hanya bisa digunakan oleh kartu ritual monster yang memiliki level bintang 6 ke bawah. Cocok sekali digunakan oleh Elemental Mistress Doriado yang memiliki level bintang hanya 3 saja. Dengan bantuan kartu equip ini, Elemental Mistress Doriado memiliki attack 2700! Membantumu memperkuat Elemental Mistress Doriado dan sekaligus membuatnya dapat bertahan di field lebih lama.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Neo-Impact pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu Ritual Weapon untuk membangun deck Elemental Mistress Doriado.

Yuk cek deck Elemental Mistress Doriado lainnya di halaman kedua!

Doriado's Blessing

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado

Kartu ini digunakan untuk memanggil kartu ritual monster Elemental Mistress Doriado ke field dan membutuhkan korban monster dengan jumlah total 3 atau lebih level bintang.

Kamu membutuhkan tiga buah kartu Doriado's Blessing untuk membangun deck Elemental Mistress Doriado. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Neo-Impact pack.

Fuh-Rin-Ka-Zan

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado

Kartu Trap terkuat yang berada dalam deck Elemental Mistress Doriado. Kartu Trap ini hanya bisa diaktifkan ketika terdapat kartu monster beratribut Wind, Water, Fire, dan Earth di field. Dengan adanya kartu ritual monster Elemental Mistress Doriado, kamu sudah memenuhi semua syarat kartu Fuh-Rin-Ka-Zan dan dapat mengaktifkan kartu ini!

Terdapat beberapa efek dari kartu Trap ini yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah menghancurkan semua monster yang dikontrol oleh musuh, menghancurkan semua kartu Spell / Trap yang dikontrol oleh musuh, membuang secara random dua kartu musuh, atau draw dua buah kartu.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Neo-Impact pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Elemental Mistress Doriado.

Kartu Pendukung dan Kartu Combo Lain

Kumpulan kartu di atas merupakan deck yang berisikan 20 kartu dan merupakan contoh deck Elemental Mistress Doriado. Nah, berikutnya saya akan memberikan contoh kartu-kartu lain yang juga cocok dan bisa menjadi kartu pengganti dalam deck Elemental Mistress Doriado tersebut. Berikut adalah kartu-kartu yang cocok tersebut.

Element Dragon

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado

Kartu ini memiliki efek hampir sama dengan Element Saurus, Element Dragon mendapatkan dua efek berbeda dengan adanya kartu ritual monster Elemental Mistress Doriado. Efek tersebut adalah mendapatkan attack 500 poin dan dapat menyerang dua kali jika serangan pertamanya telah menghancurkan monster musuh. Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Neo-Impact pack.

Rising Energy

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado

Kartu ini dapat meningkatkan attack monster kamu sebesar 1500 poin dengan mengkorbankan satu kartu di tangan kamu. Bisa kamu gunakan untuk men-counter serangan musuh yang berusaha menghancurkan kartu monster kamu. Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Wonders of the Sky pack.

Enemy Controller

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado

Jika kamu tidak mempunyai Sphere Kuriboh, kamu dapat menggantinya dengan kartu ini. Dengan kartu ini, kamu dapat mengubah posisi kartu monster musuh ke posisi bertahan. Selain itu, kamu bisa mengambil alih kontrol monster musuh dan menggunakannya sebagai bahan atau korban ritual monster. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui memenangkan pertandingan melawan Seto Kaiba pada level 30 ke atas.

Itulah guide YuGiOh Duel Links: Deck Elemental Mistress Doriado! Selamat mencoba! Cek juga guide YuGiOh Duel Links lainnya!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU