Game Legendaris Contra Dibuat Versi Live Action-nya oleh Cina!?

contra live action

Siapa yang tidak tahu game legendaris Contra? Aksi Bill dan Lance, anggota pasukan khusus anti teror yang bertugas untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran yang sangat seru dan mendebarkan.

Contra mempunyai plot yang bisa dibilang tidak sederhana, storyline agak rumit yang menjadi ciri khas game zaman “jebot” yang memang menjual gameplay dan storyline, tidak bersandar pada grafis yang elok menghias atau fan service karakter yang menjadi syarat wajib game zaman sekarang. Dengan tingkat kesulitan yang cukup menantang, Contra menjadi tolak ukur skill gamer Nintendo pada saat itu.

Baca Juga

Contra sendiri mempunyai kisah ber-setting masa depan. Diceritakan pada tahun 2633, sebuah organisasi bernama Red Falcon Organization yang bermarkas di Kepulauan Galuga dekat Selandia Baru mempunyai rencana jahat untuk menguasai dunia. Untuk mencegah kemungkinan kehancuran yang akan terjadi di dunia, sebuah pasukan elite bernama Contra, menugaskan dua orang terbaiknya yaitu Pfc. Bill Rizer dan Pfc. Lance Bean untuk menghancurkan markas musuh dan mengungkap rahasia besar di balik organisasi tersebut.

Resmi Tidak Dijual Lagi, Harga NES Classic Mini Langsung Melambung Tinggi!

Konsol NES Classic akan dihentikan produksi dan penjualannya oleh Nintendo dan banyak orang yang langsung menyerbu produk legendaris ini.
Baca Juga

Menurut kabar terbaru dari beberapa media di Cina, game legendaris tersebut akan segera dibuat versi live action-nya, dan direncanakan akan segera rilis pada tahun 2019. Saat ini perusahaan yang sedang memproduksi film tersebut sudah merilis sebuah teaser poster dan video. Untuk meyakinkan para awak media, desain dari materi produksi tersebut dibuat berdasarkan konsep pertama, bukan hasil akhir dari produksi film tersebut.

contra live action


Filmnya sendiri mengkisahkan cerita yang tidak jauh berbeda dengan plot asli dari gamenya, di sini diceritakan ada sebuah meteor yang jatuh di sebuah pulau tak berpenghuni pada tahun 1988, 2 orang agen rahasia Tiongkok dikirim untuk menyelidiki kejadian tersebut. Lalu, 29 tahun kemudian salah satu agen mengirim tim nya sendiri yang beranggotakan Bill dan Lance untuk menghentikan sebuah organisasi jahat yang sudah kita sebut di awal artikel tadi yaitu Red Falcon.

Saat ini proses produksi sudah memasuki pengerjaan naskah secara penuh dan sedang menuju ke arah praproduksi seperti mencari para pemeran dari Hollywood, serta mencari studio yang bisa mengerjakan special effect yang brilian. Sambil menunggu kelanjutan produksi film ini, kalau kamu kangen dengan game keren pada zamannya ini, jangan khawatir! Tencent Games saat ini sedang mengerjakan sesuatu bersama Konami untuk bisa membawa Contra ke ranah game mobile! Penasaran? Simak video di bawah yuk!

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleMenanggapi Vonis Ahok, Situs Resmi Pengadilan Negeri Negara Diretas
Next articleTerinspirasi Star Craft, Iron Marines dari Ironhide Games Bakal Guncang Smartphone!
Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.