Gara-Gara Talent Tree, 3 Hero Support Dota 2 Ini Mempunyai Potensi Menjadi Carry yang Menakutkan

Fitur Talent Tree mungkin sudah tidak asing bagi pemain Dota 2. Fitur yang satu ini memang telah rilis pada update 7.00 beberapa bulan yang lalu. Pada awalnya, fitur ini menjadi kontroversial di kalangan gamers Dota 2 karena dianggap tidak orsinil dan menyerupai fitur talent milik Heroes of The Storm. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai meninggalkan isu tersebut.

Adanya fitur Talent Tree yang ditambahkan dalam game Dota 2 membuat game menjadi lebih kompetitif dibanding sebelumnya. Fitur ini  memungkinkan pemain untuk memilih salah satu dari dua pilihan yang tersedia yang berupa macam-macam tambahan efek yang menguntungkan hero tersebut. Tambahan efek tersebut berupa tambahan atribut, tambahan gold per menit, pengurangan waktu respawn  saat hero terbunuh, dan bahkan tambahan damage.

Dengan  adanya fitur yang dimiliki oleh Talent Tree tersebut,  hero yang selama ini diandalkan sebagai hero Support dapat memungkinkan menjadi hero yang dapat memberikan damage yang besar dengan serangan biasa layaknya sang carry dalam game. Siapa sajakah hero-hero support yang dimaksud? Berikut ulasannya!

Baca Juga
1.

Dazzle

sumber : dotawallpaper.org

Dazzle merupakan hero intelligence yang terkenal dengan skill Shallow Grave yang dimilikinya. Skill ini mampu menahan kematian seorang rekan maupun diri sendiri sehingga teman atau Dazzle yang terkena skill ini akan terhindar dari kematian karena kehabisan HP.

Kemampuan itulah yang menjadi andalan Dazzle dan menjadikan dirinya sebagai salah satu support yang amat menjengkelkan bagi musuh-musuhnya. Namun adanya Talent Tree membuat Dazzle mampu tampil  lebih aggresif dari sebelumnya.

Pada saat Dazzle mencapai level 15, ia memiliki opsi dengan menambahkan damage sebesar 60 damage. Besarnya damage  tersebut setara dengan membeli item-item penambah damage  dengan harga yang cukup mahal seperti Sacred Relic yang memiliki harga sebesar 3800 gold dan Monkey King Bar dengan harga sebesar 5400 gold.

Dengan besarnya damage tersebut Dazzle mampu memberikan efek yang menyakitkan kepada musuh setiap kali ia menyerang dengan serangan biasa (non-magic damage).

Tambahan damage tersebut juga ditopang dengan skill Poison Touch miliknya. Skill pertama yang dimiliki Dazzle ini mampu memberikan efek slow kepada lawannya. Dengan adanya skill ini musuh yang hendak kabur dari serangan Dazzle akan mudah diserang. Selain itu Pada level 25, Dazzle memiliki pilihan untuk mengurangi durasi cooldown Poison Touch sehingga ia dapat dengan cepat mengeluarkan skill Poison Touch kembali.

Cerita Hero Dota 2: Dazzle Sang Shadow Priest Terkuat Suku Dezun

Dazzle, hero satu ini memiliki kekuatan yang dapat menolong timnya dari kematian. Ingin tahu kisahnya ? Yuk simak cerita hero Dota 2 berikut ini!
Baca Juga

Berikut rekomendasi Talent Tree Dazzle untuk mode carry :

Level 10 : + 10 Intelligence

Level 15 :  +60 Damage

Level 20 : +25 Movement Speed

Level 25:  -6 second Poison Touch cooldown

2.

Winter Wyvern

sumber: youtube.com

Winter Wyvern adalah sosok naga es yang kerapkali menempati posisi ke 5 sebagai hard support dalam game. Kemampuan healing yang dimilikinya sangat membantu rekan-rekannya yang kehabisan HP saat bertempur melawan tim musuh. Namun Valve, sang developer Dota 2 memberikan opsi untuk menjadikan Winter Wyvern sebagai seorang carry melalui talent tree.

Pada saat Winter Wyvern mencapai level 15, Ia dapat memilih Opsi talent tree untuk menambahkan damage-nya sebesar 50 damage. Damage tersebut cukup besar bagi musuh yang memiliki HP yang terbilang kecil.

Ingin Meningkatkan Permainanmu Dalam Dota 2? Pelajari Langkah-Langkah Berikut!

Semua orang pasti tidak ingin memiliki beban dalam timnya sendiri, termasuk Dota 2. Walaupun hal seperti cukup sulit untuk dihindari, kali ini Duniaku.net akan membantu kamu mengatasi masalah tersebut dan merubah kekurangan menjadi sebuah kemenangan!
Baca Juga

Tambahan damage tersebut dapat ditopang dengan Skill Arctic Burn yang dimiliki oleh Winter Wyvern. Skill pertama yang dimiliki oleh Winter Wyvern ini mampu membuat jarak serangan atau attack range yang ia miliki bertambah.

Selain itu, ketika mengenai musuh, serangan biasa yang memiliki efek Arctic Burn akan memiliki damage tambahan serta efek slow yang cukup menyulitkan musuh untuk kabur darinya.  Kemampuan Artic Burn ini dapat dimaksimalkan dengan membeli item Aghanim’s Scepter yang dapat membuat skill ini dapat terus dikeluarkan tanpa adanya cooldown selama adanya mana yang cukup untuk menggunakannya.

Dengan damage yang besar serta adanya skill arctic burn yang dimilikinya dijamin musuh-musuh akan mudah untuk dibunuh. Saat kamu menjadikan Hero ini menjadi carry, pastikan Winter Wyvern kamu dibekali item dengan damage yang besar seperti Monkey King Bar, Desolator, Daedalus dan item lainnya.

Berikut rekomendasi Talent Tree Winter Wyvern  untuk mode carry :

Level 10 : +8 Intelligence

Level 15 : +50 damage

Level 20 : +120 gold/min

Level 25 : +15% Artic Burn slow

3.

Lich

sumber: dotawallpaper.org

Adanya Talent Tree yang disematkan pada Lich membuat akhiri-akhir ini banyak pemain Dota 2 menjadikannya sebagai carry dibanding dengan menjadi support. Bagaimana tidak, dengan Talent Tree yang dimilikinya, Lich mampu mendapat tambahan damage sebesar 120 damage. Damage yang sebesar itu setara dengan membeli item dua Sacred relic, atau setara dengan membeli  1 desolator ditambah dengan  1 monkey bar (66 + 50 damage).

Tidak hanya damage yang besar yang terdapat dalam Talent Tree milik Lich, hero yang satu ini sangat potensial menjadi carry dengan memiliki  Talent Tree berupa  attack apply 30% MS and AS Slow. Talent Tree tersebut mampu memberikan efek slow kepada movement dan attack musuh setiap kali Lich menyerang dengan serangan biasa.

Efek Talent Tree tersebut setara dengan efek yang dimiliki oleh item Eye of Skadi. Dengan adanya efek layaknya item Eye of Skadi dan tambahan 150 damage hero yang satu ini patut kamu coba untuk dapat dijadikan sebagai carry.

Inilah 5 Hero Dota 2 yang Paling Cocok Buat Para Pemula!

Kesulitan menemukan Hero Dota 2 yang cocok untukmu? Inilah 5 hero termudah dalam Dota 2 yang bisa membuat kalian merasa seperti seorang profesional!
Baca Juga

Berikut rekomendasi Talent Tree Lich untuk mode carry :

Level 10 : +175 health

Level 15 : -4s Frost Blast Cooldown

Level 20 : + 150 damage

Level 25 : Attack apply 30 MS an AS slow

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous article5 Drama Korea Bergenre Thriller Paling Seru!! (Bagian 2)
Next articleVanquish dari SEGA akan Segera Mendapatkan Port untuk PC via Steam