Begini Tanggapan Kocak Orang Indonesia ketika Pertama Kali Mengenal Fidget Spinner

fidget spinner

Mungkin belakangan kamu sering melihat mainan unik ini berseliweran di media sosial. Yup, mainan yang punya bentuk seperti shuriken ini dikenal dengan nama Fidget Spinner dan sedang populer di kalangan remaja masa kini. Tapi bagaimana ya sama orang-orang yang gak tahu mainan ini? Apakah mereka tertarik memainkannya?

Fidget Spinner pertama kali dipatenkan oleh Catherine A Hettinger pada tahun 1996. Dengan mainan unik ini, Catherine A Hettinger berharap bisa mengurangi kebiasaan buruk seseorang seperti mengigit kuku atau menghilangkan rasa bosan ketika sedang tidak ada kerjaan.

Baca Juga

Selain itu, Menurut Direktur Time Psycology, Rachel Andrew, mainan ini diyakini mampu menjadi alat untuk membantu orang-orang yang menderita gangguan psikologis seperti gangguan kecemasan, sulit fokus, dan Attention Deficit Hyperactivity Disorder.

apa itu fidget spinner

Namun karena hak paten itu sudah kadaluarsa, akhirnya banyak perusahaan berlomba-lomba untuk mengembangkan mainan berbentuk baling-baling tersebut baik dari segi bentuk maupun tampilan sehingga menarik bagi masyarakat milenial seperti sekarang.

Meskipun di Amerika mainan Fidget Spinner sudah cukup lama populer, namun mainan ini baru benar-benar hype di Indonesia dalam beberapa waktu belakangan. Yup, mungkin kamu pun sudah sering melihat banyak orang memainkan Fidget Spinner baik langsung ataupun lewat video di sosial media.

Mengenal Fidget Spinner, Mainan Kekinian yang Wajib Kamu Tahu!

mainan berbentuk shuriken ini dikenal dengan nama Fidget Spinner dan sedang populer di kalangan remaja masa kini. Tapi sebenarnya, apa itu Fidget Spinner?
Baca Juga

Tapi gak semua orang tahu tentang mainan yang satu ini loh. Bagaimana ya tanggapan mereka yang belum tahu mainan Fidget Spinner? Apakah mereka cukup tertarik? Atau malah tak menyukainya sama sekali?

Untuk menjawab beberapa pertanyaan tersebut, akhirnya tim Duniku.net membuat sebuah video reaction orang-orang terhadap mainan Fidget Spinner. Berbagai jawaban kocak pun spontan terlontar dari mulut mereka. Mulai dari mainan tak berfaedah sampai disebut sebagai alat yang digunakan oleh kura-kura ninja ketika bertarung.

Selain tanggapan mereka terhadap mainan ciptaan Catherine A Hettinger ini, tim Duniaku.net juga menanyakan perbandingan dengan mainan-mainan tahun 90-an atau mainan jadul. Mayoritas menjawab jika mainan tahun 90-an lebih bermakna dan bermanfaat dibandingkan dengan mainan Fidget Spinner.

Nah kalau kamu penasaran bagaimana kocaknya jawaban yang terlontar secara spontan, ya tinggal tonton saja video di bawah ini.

Apakah kamu juga setuju dengan tanggapan mereka?

Diedit oleh Fachrul Razi

 


SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Prometheus, King of the Shadows (Bagian 2)
Next articleKazuteru Makiyama Ditunjuk sebagai Presiden Direktur Baru Sony Indonesia
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca