Guide YuGiOh Duel Links: Deck Prometheus, King of the Shadows (Bagian 2)

Deck Prometheus

Mau tahu kartu pendukung lain, yang cukup baik untuk menggantikan deck Prometheus? Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Prometheus bagian 2 disini!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Roll n Boost Joey Wheeler

Summon monster level bintang 7 ke atas tanpa korban sama sekali! Simak guide deck Roll n Boost disini, lalu tunjukan keberuntunganmu di pertandingan YuGiOh!
Baca Juga

Sebelumnya, saya telah membahas guide YuGiOh Duel Links: Deck Prometheus. Kali ini saya akan memberikan pembahasan mengenai kartu-kartu pendukung dan combo lain yang terdapat pada deck Prometheus. Kartu-kartu yang akan saya bahas ini bisa kamu gunakan untuk menggantikan kartu dalam deck Prometheus. Jika kamu mau, kamu juga bisa menjadikan kartu-kartu tersebut untuk tambahan dalam deck Prometheus.

Baca Juga

Untuk mengetahui lebih jelas kartu-kartu pendukung dan kombinasi yang bisa digunakan dalam deck Prometheus, langsung saja simak kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Half Shut

Deck Prometheus

Kartu ini sangat berguna untuk melindungi monster kamu dari kehancuran karena diserang oleh monster musuh. Jika monstermu berhasil bertahan di turn berikutnya, mungkin kamu akan mendapatkan kesempatan menang yang lebih besar bukan? Jadi, ada baiknya kamu menggunakan kartu Half Shut di deck Prometheus. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Neo-Impact pack.

Interdimensional Matter Transporter

Deck Prometheus

Kartu ini mempunyai efek yang dapat mem-banish face-up monster kamu di field sampai End Phase. Kartu ini sangat berguna sekali untuk menghindari kartu efek musuh yang dapat menghancurkan atau mengambil alih kontrol monster kamu. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Seto Kaiba pada level 18 dan 25.

Doomsday Horror

Deck Prometheus

Kartu monster ini memiliki attack dan defense berdasarkan jumlah kartu monster beratribut Dark yang telah ter-banish. Setiap kartu yang telah ter-banish menambahkan attack dan defense Doomsday Horror sebanyak 300 poin. Kartu monster yang cocok sekali digunakan pada deck Prometheus dikarenakan banyak sekali efek banish kartu monster di dalamnya. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Valkyrie’s Rage pack.

Skull Lair

Deck Prometheus

Kartu ini mempunyai efek mem-banish semua kartu monster yang berada di graveyard dan menghancurkan satu kartu face-up monster musuh yang memiliki jumlah level bintangnya sama dengan kartu yang telah kamu banish. Kamu bisa menggunakan kartu ini bersamaan dengan kartu Doomsday Horror, untuk dapat mempermudah memperkuat status yang dimilikinya. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Valkyrie’s Rage pack.

Chaos End

Deck Prometheus

Kamu dapat mengaktifkan kartu ini, jika mempunyai 7 kartu atau lebih remove card / banished card. Efek kartu ini sendiri adalah menghancurkan semua monster yang ada field. Dilihat dari jumlah kartu dalam deck, syarat 7 banish card akan cukup sulit, tetapi kartu ini masih menjadi pilihan yang cukup baik dalam deck Prometheus. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Neo-Impact pack.

The Beginning of the End

Deck Prometheus

Kamu bisa mengaktifkan kartu ini jika kamu mempunyai 7 kartu monster beratribut Dark di graveyard kamu. Setelah mengaktifkan kartu ini, kamu akan mem-banish 5 buah kartu monster beratribut Dark di graveyard, lalu draw 3 kartu. Sebenarnya kartu ini akan sangat membantu kamu, apalagi jika kamu memiliki deck yang berisikan lebih dari 20 kartu. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Neo-Impact pack.


 

Itulah guide YuGiOh Duel Links: Deck Prometheus, King of the Shadows bagian 2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSi Juki Kecil Rilis Komik Webtoon Baru, Saatnya Nostalgia Era 90-an!
Next articleBegini Tanggapan Kocak Orang Indonesia ketika Pertama Kali Mengenal Fidget Spinner
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.