Setelah Sekian Lama, Akhirnya Saitama Turun Tangan Hadapi Monster Association!

pembahasan One Punch Man 74 part 2

One Punch Man 74 part 2 hadirkan kembalinya Saitama!

One Punch Man season 2 mungkin baru akan mulai kembali, namun manganya tetap berjalan. Memasuki One Punch Man 74 part 2, masih melanjutkan momen serangan Monster Association di berbagai kota, dan mencapai puncaknya ketika para hero mulai berjatuhan dan berbagai kota mulai dilanda kekacauan.

pembahasan One Punch Man 74 part 2

Serangan monster ke berbagai kota masih berlanjut. Dan pada akhir part 1 kita menyaksikan betapa Suiryu sang juara Super Fight tidak berdaya melawan Gouketsu.

Bakuzan yang dendam dengan kekalahan dari Suiryu memanfaatkan kesempatan ini untuk menghabisi Suiryu. Ia pun menyiksa Suiryu sambil mencemoohnya. Suiryu yang terkapar setelah bertarung lawan Gouketsu hanya bisa melawan seadanya.

Suiryu, yang merasa yakin dengan kekuatannya, melakukan hal yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya. Ia meminta tolong. Ia berteriak minta tolong, namun itu menjadi percuma, karena hero yang ada di sekitar Super Fight juga sudah terkapar. Hero lainnya juga sibuk menghadapi serangan monster di berbagai kota.

One Punch Man 74 part 2 pembahasan review

Bakuzan pun ingin menghabisi hero yang tidak berdaya. Saat ia akan menginjak Sneck, sesosok misterius menyeamatkannya dari injakan Bakuzan. Dan sosok misterius itu ternyata adalah…

Saitama!

Saitama akhirnya turun tangan setelah sekian lama insiden Monster Association ini terjadi. Ia memang sudah turun tangan pada bab istimewa Disaster Level.

Baca Juga

Dengan turunnya Saitama, keadaan bisa berbalik dan rencana Monster Association bisa dihadang. Sayangnya aksi Saitama selanjutnya baru bisa kita saksian di chapter mendatang.

One Punch Man saat ini menjadi salah satu fenomena yang populer. Manga yang berawal dari komik iseng buatan ONE ini menjadi pembicaraan netizen karena keunikannya. Manga ini tidak lazim karena selain seperti digambar asal-asalan, juga menghadirkan tokoh utama yang terlalu kuat bagi lawan-lawannya, tidak seperti umumnya genre Shonen dimana tokoh utamanya akan berusaha menjadi semakin kuat untuk melawan musuhnya.


Shueisha’s Young Jump pun menggarap serius manga ini dan menjadikan Yusuke Murata -terkenal dengan manga Eyeshield 21– menjadi ilustrator One Punch Man dalam seri web manga. Kemudian karena sambutannya positif Weekly Shonen Jump pun menerbitkan manga One Punch Man yang masih berlanjut hingga saat ini.


SHARE
Previous articleNaruto Mati? Masashi Kishimoto: Tidak Masalah Jika Karakter yang Selalu Ada Nanti Mati di Boruto!
Next articleCantik dan Menawan, Anggota Girlband Cantik Ini Belum Genap Berusia 20 Tahun!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.