Pika Taro Muncul dalam Video Musik Baru ‘I Luv It’ yang Dinyanyikan oleh PSY!

piko taro

Masih ingat dengan Pika Taro? Sang pelantun lagu Pen Pineapple Apple Pen ini kini muncul di video musik baru I Luv It yang dinyanyikan oleh PSY, lho!

Semenjak musim panas tahun lalu, nama Pika Taro mulai melejit. Tentu saja, ini tidak terlepas dari viralnya lagu aneh kelewat kocak Pen-Pineapple-Apple-Pen atau biasa disingkat PPAP yang dia lantunkan.  Nah, setelah sebelumnya sempat merilis lagu unik lainnya yang berjudul Neo Sunglasses, Pika Taro kini kembali muncul dalam video musik baru. Bukan video musik miliknya, tetapi milik penyanyi asal Korea Selatan, PSY!

Baca Juga

Baik Pika Taro dan PSY bisa dibilang memiliki gaya yang hampir mirip: pakaian yang unik, persona yang kocak, hentakan musik yang ear-cacthy, dan gerakan menari yang aneh, asyik, dan mudah ditiru. Bisa dibilang, hal-hal itulah yang juga menyebabkan keduanya naik daun hingga saat ini. Nah, kini keduanya muncul dalam video yang sama: pada video musik I Luv It. Kamu bisa melihat kemunculan Pika Taro pada detik 0:35 melalui video musik I Luv It ini:

Video musik I Luv It ini sejatinya adalah milik PSY dan kemunculan Pika Taro hanyalah sebentar. Meskipun begitu, kemunculan Pika Taro sebagai cameo sangat sulit untuk dilewatkan. Kamu bisa melihat dia tersenyum, memamerkan deretan giginya, sambil berpose membentuk hati dengan tangannya dan penuh semangat layaknya seorang siswi Jepang.

Kemunculan Pika Taro sendiri diikuti oleh lirik yang pas: “Who you are LUV IT, Who they are LUV IT, Even if you’re a hater I LUV IT so much.” Ini sendiri bisa diartikan sebagai sebuah pesan cinta dan damai tanpa deskriminasi kepada semua orang. PSY bahkan sempat menuliskan kanji ai yang berarti love/cinta dalam video musik I Luv It di atas. ∇

pika taro ppap i luv it psy

I Luv It, menurut saya pribadi, merupakan musik yang cukup enak didengarkan. Hentakan beat yang unik dan munculnya cewek-cewek seksi mampu meningkatkan semangat dan menyegarkan mata. I Luv It sendiri merupakan salah satu lagu dalam album terbaru PSY yang berjudul 4×2=8. Video musik yang dirilis semenjak tanggal 10 Mei ini kini telah disaksikan sebanyak 15 juta kali dan sudah mendekati 16 juta.


Sebelumnya, Pika Taro juga sudah pernah muncul bersama dengan Jutsin Bieber dalam iklan Softbank, lalu Cookie Monster dan Elmo untuk menyanyikan PPAP versi mereka. Melihat kepopulerannya, hanya tinggal menunggu waktu sampai Pika Taro kembali muncul sebagai cameo atau mungkin membuat musik video baru miliknya sendiri.

Bagaimana menurutmu musik video I Luv It ini? Apakah kamu menyukainya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Via: Soranews24


SHARE
Previous article12 Fakta Yu-Gi-Oh! yang Jarang Diketahui Bahkan oleh Fans Berat Sekalipun!
Next articleFairy Tail Tamat Sekitar 2 Volume Lagi, Hiro Mashima Ingin Membuat Manga Baru!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.