Awas Baper, Inilah 8 Pasangan Paling Romantis di Anime Naruto. Mana Favoritmu?

pasangan naruto paling romantis

Dari sekian banyak pairing, siapa saja pasangan paling romantis dalam serial Naruto? Berikut ini daftarnya!

Meskipun manganya sudah lama berakhir dan animenya baru saja tamat beberapa bulan lalu, namun masih banyak hal menarik yang bisa kita ulas seputar anime Naruto. Salah satunya adalah pasangan-pasangan romantis yang hadir di sepanjang cerita. Bahkan beberapanya berakhir di panggung pernikahan dan memiliki anak.

Baca Juga

Nah, tapi kira-kira siapakah pasangan paling romantis di anime Naruto? Berikut ini adalah pasangan paling romantis di anime Naruto!

8

Choji Akimichi & Karui

pasangan paling romantis

Selain romantis, pasangan Choji dan Karui juga adalah pasangan yang paling mengejutkan. Bagaimana tidak, banyak penggemar Naruto yang kaget mengetahui jika Choji berpasangan denga Karui. Secara, dari intensitas pertemuannya pun mereka tak sering saling kontak.

Choji dan Karui telah resmi menikah dan memiliki seorang anak bernama Chocho Akimichi. Anaknya mirip seperti Karui sedangkan sifatnya mirip Choji ketika masih kanak-kanak.

7

Asuma Sarutobi & Kurenai Yuhi

5 Musisi Jepang Ini Sukses Mengguncang Dunia Berkat Mengisi Soundtrack Anime

Gempuran musisi Jepang lewat genre musik J-Pop mungkin membuat telinga kita menjadi tak asing dengan lantunan lagu dari negeri Sakura ini.
Baca Juga

Pasangan paling romantis di anime Naruto selanjutnya datang dari guru Asuma Sarutobi dan Kurenai Yuhi. Karena tak berperan sebagai tokoh utama, pasangan ini tak terlalu terekspos dan diceritakan cukup banyak. Namun, tetap saja banyak fan yang penasaran dengan hubungan antara dua jounin dari desa Konoha ini.

Asuma Sarutobi adalah guru dari Shikamaru, Ino dan Choji. Ia digambarkan sebagai guru yang cuek namun punya tanggung jawab tinggi. Sedangkan Kurenai Yuhi adalah guru dari Hinata, Kiba dan shino.

Sebenarnya hubungan Asuma Sarutobi dan Kurenai Yuhi sudah terjalin sejak kecil. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta di antara keduanya mulai tumbuh. Mereka pun dianugrahi seorang anak bernama Mirai Sarutobi.

Sayang, Asuma Sarutobi tidak pernah melihat wajah dari anaknya itu. Pasalnya ia tewas saat bertarung melawan Hidan dan Kakuzu dari Akatsuki di mana Mirai Sarutobi masih adalah dalam kandungan Kurenai Yuhi.

Siapa lagi pasangan paling romantis di anime Naruto urutan selanjutnya? Cek di halaman dua!

1
2
3

SHARE
Previous articleTrailer Baru Transformers 5 Menampilkan Misteri Baru Para Robot
Next articleMengenal Organisasi Berjubah Hitam di Detective Conan (Bagian 1)
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca