Titanfall Mobile Baru Sajikan Pertempuran Keren Ala Game RTS

titanfall mobile

Tampaknya Nexon dan Respawn Entertainment masih mau memperjuangkan Titanfall Mobile, meskipun sebelumnya pernah mengalami kegagalan besar!

Baca Juga

Pada awal tahun 2017, pihak Particle City mengumumkan bahwa mereka menghentikan layanan Titanfall Mobile pertama yang berjudul Titanfall: Frontline. Game tersebut sudah dirilis selama 4 bulan dan merupakan game TCG yang menampilkan berbagai unit dari serial Titanfall yang dirilis oleh Electronic Arts. Meskipun gagal kini pihak Respawn Entertainment kembali akan merilis Titanfall Mobile baru.

Kali ini Respawn Entertainment bekerjasama dengan Nexon mengumumkan game terbaru mereka berjudul Titanfall: Assault. Game ini akan menggabungkan pertempuran kartu dan juga dikemas dalam elemen game real-time strategy (RTS). Untuk tampilan permainannya mirip dengan game strategi pada umumnya, semua unit akan memiliki render 3D yang akan bertarung pada sebuah lingkungan terbuka.

titanfall mobile

Sistem permainannya mirip dengan Clash Royale. Pemain akan mengatur unit yang akan mereka pakai terlebih dahulu sebelum memulai pertempuran. Setiap unit akan muncul sebagai kartu. Pemain bisa mengumpulkan mereka, menggabungkan mereka untuk meningkatkan level, dan mengatur mereka menjadi satu deck untuk bertarung dengan pemain lain yang tersebar di seluruh dunia!

titanfall mobile

Yap, permainan ini membutuhkan koneksi internet, sebab kamu akan bertarung melawan pemain lain secara real-time! Ketika bertempur, pemain harus memutuskan kartu mana yang akan kamu gunakan untuk menghabisi musuhmu. Namun kamu juga harus memperhatikan strategi musuh, siapa tahu unit yang mereka kerahkan mampu mengalahkan unit yang akan kamu gunakan untuk menyerang.

titanfall mobile


Secara keseluruhan, game ini mirip dengan Clash Royale, hanya saja map pertempurannya lebih luas dan beragam. Tugas pemain adalah menghancurkan semua tower milik musuh yang tersebat dalam map. Banyak unit yang bisa diluncurkan, baik mecha, pilot, maupun prajurit darat. Bagi kamu yang sudah terbiasa memainkan serial Titanfall pasti tidak akan asing dengan pertempuran yang muncul di versi mobile ini.

Hingga saat ini Titanfall: Assault ini sudah dalam masa pre-registrasi. Rencananya, pihak Nexon akan merilis game ini di beberapa negara terlebih dahulu secara Soft-Launch. Semoga saja penggemar Titanfall di Indonesia juga akan segera mampu untuk menikmati pertarungan di smartphone mereka!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleLebarkan Sayap, Toge Productions Siap Publikasikan Game Lokal ke Pasar Global!
Next articleMarshall Law dari Serial Tekken Diadaptasi Menjadi Empat Figure Tekken Berbeda!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.