Tips Mobile Legends: Cara Mengalahkan Yun Zhao, Anak Naga yang Ahli Tombak!

cara mengalahkan Yun Zhao

Bingung bagaimana cara mengalahkan Yun Zhao, kesatria dengan tombak sakti yang sangat menyusahkan permainanmu di Mobile Legends? Simak tips berikut ini.

Tips Mobile Legends: Cara Mengalahkan Natalia yang Selalu Berjalan di Bayangan!

Natalia merupakan hero yang selalu berjalan dibawah bayangan. Semua serangannya selalu membuat musuh terkejut. Inilah beberapa cara mengalahkan Natalia.
Baca Juga

Banyak penggemar Mobile Legends pemula yang bertanya bagaimana cara mengalahkan Yun Zhao, kesatria yang bisa didapatkan gratis diawal permainan. Yun Zhao dikenal sebagai anak naga yang memiliki kemampuan menggunakan senjata tombak dengan sangat baik. Kemampuan fisik yang ia miliki sangat tinggi. Dia juga dilengkapi dengan banyak kemampuan disable yang membantu teman tim untuk melakukan ganking.

Baca Juga

Yun Zhao memiliki kemampuan hebat dalam bertempur jarak dekat. Jika dilengkapi dengan equipment yang tepat, Yun Zhao mampu menjadi Figther yang tidak terhentikan oleh musuh. Namun jangan khawatir, sebab saya akan memberikan tips bagaimana cara mengalahkan Yun Zhao dengan rinci.

cara mengalahkan Yun Zhao

Sekilas mengenai Yun Zhao

Yun Zhao memiliki kombinasi serangan yang membuat musuh susah untuk melarikan diri. Spear Strike dan Spear Flip merupakan kombinasi yang pas untuk melakukan ganking kepada musuh. Meskipun memerlukan waktu yang cukup lama untuk menguasainya, combo ini bisa dikombinasikan dengan banyak skill yang dimiliki hero lainnya. Misalnya saja dikombinasikan dengan skill Iron Hook milik Franco.

Sebagai seorang Fighter, Yun Zhao mampu memberikan damage output yang tinggi jika didukung dengan equipment yang sesuai. Kemampuan ultimate yang ia miliki yaitu Supreme Warrior juga merupakan skill sempurna yang membuatnya fleksibel untuk mengejar musuh atau melarikan diri dari sergapan mereka.

Yun Zhao mengandalkan pukulan normal untuk bisa mengalahkan musuhnya. Jadi bagi mage yang memiliki pertahanan fisik yang minim, pasti akan sangat kewalahan untuk mengalahkan hero ini. Biasanya Yun Zhao memakai Battle Spell Flicker atau Purify untuk bisa optimal menerobos pertahanan musuh.

cara mengalahkan Yun Zhao

Kelemahan dari Yun Zhao

Jika Yun Zhao memiliki kemampuan dan kombo serangan mematikan, bagaimana cara mengalahkan Yun Zhao secara efektif? Sebelum membahas hero yang cocok digunakan untuk mengalahkannya, kita bahas terlebih dahulu kelemahan dari Yun Zhao. Berikut merupakan daftar kelemahannya:

  • Skill yang dimiliki hanya terfokus pada satu target
  • Yun Zhao mengandalkan kemampuan fisik untuk menghabisi musuh, jadi item build yang ia pakai selalu equipment penambah serangan. Untuk itu, pertahanannya baik fisik maupun magic sangat lemah.
  • Yun Zhao kebal terhadap slow, tetapi sangat lemah terhadap stun.

cara mengalahkan Yun Zhao

Hero yang mengalahkan Yun Zhao

Dilihat dari kelemahannya, Yun Zhao ternyata memang bukanlah hero yang terkuat. Ia memiliki kelemahan dari kemampuan yang dimiliki oleh beberapa hero lain. Berikut ini merupakan hero yang optimal untuk digunakan mengalahkan Yun Zhao:

  • Tigreal: Kemampuan Spear Flip yang dimiliki Yun Zhao, justru menjadi keuntungan dari Tigreal. Sebab Tigreal bisa saja mendorong Yun Zhao ke tower kawan setelah ditarik Yun Zhao. Selain itu kemampuan Implosion juga dapat meluluhlantahkan strategi ganking dari Yun Zhao.
  • Natalia: Yun Zhao terfokus serangan normal dari dekat. Itulah makanan empuk dari Natalia, sebab dengan menggunakan Smoke Bomb semua pukulan Yun Zhao tak mampu melukai Natalia. Terlebih Yun Zhao memiliki pertahanan lemah, sehingga dengan mudah dihabisi Natalia.
  • Karina: Karina memiliki kemampuan untuk menghindari serangan normal dari para hero. Selain itu pukulannya berbasis magic, sehingga sulit ditangkis oleh para Fighter. Karena Yun Zhao memiliki pertahanan kecil, Karina dengan cepat dapat menghabisi Yun Zhao.

 

Ada lagi hero Mobile Legends yang kesulitan kamu hadapi? Sampaikan di kolom komentar, dan kami akan bantu kamu memikirkan caranya!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePihak Desainer Moonton Angkat Bicara Soal Rencana untuk Nerf Moskov!
Next articleInilah Info Soal Absennya Adam Warlock di Avengers: Infinity War!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.