Kumpulan Meme Wannacry Ini Malah Bikin Kamu Nangis Bahagia

Bukannya ketakutan, netizen Indonesia malah memanfaatkan kepopuleran virus Wannacry. Contohnya seperti deretan meme Wannacry yang bikin kamu nangis bahagia ini!

Kumpulan Meme Wannacry Ini Malah Bikin Kamu Nangis Bahagia

Kumpulan Meme Wannacry Ini Malah Bikin Kamu Nangis Bahagia

Bukannya ketakutan, netizen Indonesia malah memanfaatkan kepopuleran virus Wannacry untuk dijadikan bahan meme. Contohnya seperti deretan meme Wannacry yang bikin kamu nangis bahagia

Baru-baru ini terdengar kabar adanya serangan malware jenis ransomware yang menyerang jaringan internet. Virus yang lebih dikenal sebagai ransomware WannaCry ini begitu viral karena dampak besar yang diberikan. Disebut dalam dua hari saja ransomware Wannacry berhasil melumpuhkan komputer dengan data penting di 99 negara.

Perangkat komputer yang sudah terkena virus ini memaksa penggunanya menyetor sejumlah uang dalam bentuk bitcoin untuk menebus data-data penting yang telah dicuri. Seandainya dalam tempo tertentu korban tak kunjung membayar tebusan, maka data tersebut takkan pernah bisa kembali.

[duniaku_baca_juga]

Wannacry ransomware mengincar PC berbasis windows yang memiliki kelemahan terkait fungsi SMB (Server Message Block) yang dijalankan di komputer tersebut. Saat ini diduga serangan WannaCry sudah memakan banyak korban di berbagai negara.

Untuk keamanan penggunaan komputer di Indonesia, Kementerian Komunikasi dan Informatika sampai turun tangan dan menegaskan pentingnya semua orang, baik individu, perusahaan, kementerian, lembaga serta organisasi lainnya melakukan antisipasi dan pencegahan dari serangan malware WannaCry tersebut.

Kengerian yang ditimbulkan oleh virus ini nampaknya tak membuat netizen Indonesia gentar. Malah banyak di antaranya memanfaatkan virus komputer tersebut untuk dijadikan meme Wannacry yang cukup kocak. Berikut ini deretan meme Wannacry yang bakal membuatmu menangis terpingkal-pingkal.

[page_break no="1" title="Ketika ATM kena virus Wannacry"]

https://www.instagram.com/p/BUG0CsPg676/

[duniaku_adsense]

Seperti yang sudah kita tahu, virus Wannacry bakal mengincar PC berbasis windows yang memiliki kelemahan terkait fungsi SMB (Server Message Block). Bahkan karena hal itu, sudah ada ribuan alamat internet protocol (IP) di Indonesia yang terkena ransomware berjenis Wannacry ini.

Nah, andai malware yang satu ini menyerang ATM kamu, mungkin hasilnya bakal seperti meme Wannacry di atas. Yakin deh, pasti bikin kamu nangis-nangis.

[page_break no="2" title="Virus Wannacry dalam Bentuk Lain"]

https://www.instagram.com/p/BUGwQW2BVa4/

Ternyata serangan malware mematikan Wannacry tak cuma disebabkan lemahnya keamanan PC kamu, tapi juga lemahnya hatimu untuk tidak men-stalking atau mengintip akun-akun media sosial mantan pacarmu.

Andai ketika stalking, ternyata mantamu sudah punya pacar, maka bersiaplah untuk "ber-Wannacry" semalaman.

[page_break no="3" title="Cara Ampuh Terhindar dari Virus Wannacry"]

https://www.instagram.com/p/BUGROg6DOWu/?taken-by=remajasenyum

Meme Wannacry selanjutnya adalah cara ampuh untuk terhindar dari virus Wannacry. Jika kamu kebingungan bagaimana mengantasipasi ransomware WannaCry, nah cara yang satu ini mungkin bisa kamu praktikan. Bagaimana? Apakah kamu tertarik mencobanya?

[page_break no="4" title="Wannacry Bikin Galau"]

https://www.instagram.com/p/BUGVopPFTdm/

Nah ternyata ada loh yang lebih mengerikan dari virus Wannacry, yaitu kamu pergi ninggalin aku. Duh tisu mana tisu.

[page_break no="5" title="Ketika Virus Wannacry yang Bikin Jomblo"]

Kumpulan Meme Wannacry Ini Malah Bikin Kamu Nangis Bahagia

Andai aja virus Wannacry dibuat oleh hacker yang sudah lama menjomblo, mungkin ancamannya bakal kocak seperti meme Wannacry di atas.

[read_more id="311793"]

Meme Wannacry mana yang paling bikin kamu nangis guling-guling?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU