Beginilah Penampakan Kantor Yorozuya Gin-Chan dalam Gintama Live Action

 

Yorozuya anime

Yorozuya Gin-Chan adalah tempat paling sakral dari cerita Gintama. Di sanalah tiga tokoh utama yaitu Gintoki, Shinpachi dan Kagura menerima pekerjaan aneh apapun asalkan dibayar. Lalu seperti apa bentuknya di film live action Gintama?

Manga karangan Hideaki Sorachi si Gorilla Sensei, Gintama akan mendapatkan film live action. Film ini rencananya akan tayang tahun 2017 di Jepang.

Gintama menceritakan tentang kehidupan Gintoki, si samurai pemalas yang menjalankan bisnis bernama Yorozuya Gin-Chan. Di sana, dia bersama sidekick-nya yaitu Shinpachi si kaca mata, Kagura si rakus dan Sadaharu si anjing raksasa menerima permintaan apapun dari klien mereka asalkan mereka dibayar.

Yorozuya Gin-Chan sendiri memiliki arti “Toko yang Mengerjakan Apapun”. Kantornya terletak di lantai 2 di atas toko milik Otose. Latar cerita sering mengangkat suasana dalam kantor Yorozuya, seperti ruang penerimaan tamu, meja Gintoki, bahkan toiletnya.

Nah, seperti apa bentuk Yorozuya Gin-Chan saat dibuat di film live action? Berikut adalah foto-foto dari kantor Yorozuya Gin-Chan!

Yorozuya

Oh maaf, yang benar adalah ini.

Yorozuya Live Action

Itulah penampakan luar dari toko milik Otose yang di atasnya terdapat kantor Yorozuya Gin-Chan. Terlihat sedikit berbeda dengan versi animanganya ya. Di bagian depan, terparkir skuter Vespa khas milik Gintoki. Setelah melihat bagian luar, sekarang saatnya kita masuk ke dalam Yorozuya Gin-Chan.

Yorozuya Live Action

Inilah tempat di mana Gintoki dan kawan-kawan menerima tamu yang datang. Para tamu biasanya duduk di sofa panjang yang tersedia, Kagura duduk di sofa lainnyaShinpachi membuatkan teh lalu meletakannya di atas meja, sedangkan Gintoki duduk seperti biasa di meja kantornya sambil mendengarkan permintaan dari sang klien.

Tidak harus datang langsung, para klien bisa memberikan pekerjaan melalui telpon yang terletak di atas meja Gintoki. Ruangan ini cukup mirip dengan versi anime atau manganya.

Kagura Room

‘Kamar’ Kagura juga mirip seperti versi manganya, di sanalah Kagura biasa tidur, tetapi saat dia tidak bisa tidur, maka dia akan lari ke kamarnya Gintoki, lalu Gintoki yang tidak bisa tidur.

Pedang kayu milik Gintoki, Toyako Bokuto juga dipajang di sana. Pedang bertuliskan ‘Danau-Toya’ ini ditampilkan dengan sangat baik di live action-nya.

Justaway

Pajangan Justaway versi mini juga terlihat di atas lemari. Justaway adalah pajangan buatan Banzou yang sebenarnya adalah bom berbahaya.

Pemeran Kagura, Kanna Hashimoto dan pemeran Shinpachi, Masaki Suda berfoto dengan pakaian karakter mereka di depan Yorozuya Gin-Chan.

Kagura Live Action Shinpachi Live Action

Gintama live action akan mengangkat salah satu cerita paling populer dari manga Gintama, yaitu alur Benizakura. Alur ini menceritakan tentang Gintoki yang harus melawan Nizo Okada, seorang samurai buta yang menggunakan pedang berbahaya bernama Benizakura. Cerita ini juga menjadi debut kemunculan anggota Kiheitai, terrorist yang dipimpin oleh rival Gintoki sedari kecil, Takasugi.

Shun Oguri, Masaki Suda, Kanna Hashimoto, Masaki Okada, dan aktor-aktor terkenal Jepang lainnya akan perperan dalam film Gintama live action.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah Perbedaan Adaptasi King Arthur Versi Guy Ritchie dengan Cerita Aslinya
Next articleCara Meningkatkan Penghasilan Game Mobile dengan Event Pasca Install
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.