Hype! Arcana IO yang Dinantikan Para Pemain telah Hadir! Begini Cara Mendapatkannya

Arcana IO

Arcana IO telah dirilis guys! Herannya sih arcana ini tidak dijual. Lalu bagaimana cara mendapatkannya?

Arcana IO

Beberapa dari kalian pasti sudah tahu bahwa IO tidak ada dalam vote arcana tahun ini. Banyak spekulasi tentang hal tersebut seperti “Valve tidak bisa membuat arcana IO” atau “Valve tidak ingin orang-orang nge-troll lagi dalam arcana vote“. Tapi ada juga beberapa orang berspekulasi bahwa IO arcana telah disediakan dalam battle pass tahun ini. Ya, kalian bisa mendengar suara IO dalam battle pass level 245 jika mengkliknya.

Ternyata spekulasi tersebut benar terjadi! Pagi ini Valve mengadakan update dengan ukuran 230-an mb yang dalam update-an tersebut terdapat IO arcana. Tahun lalu, IO berhasil menjadi runner-up dalam ajang arcana vote setelah kalah melawan Juggernaut di final. Tetapi melihat antusias para pemain membuat Valve memutuskan untuk membuat arcana IO bersamaan dengan battle pass.

Sayangnya arcana IO ini tidak dijual secara eksklusif dan kalian tidak dapat membelinya sama sekali. Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Arcana IO hanya bisa kalian dapatkan dalam battle pass level 245, yang berarti kalian cukup memiliki battle pass yang mencapai level 245 atau lebih untuk bisa mendapatkan arcana ini.

Arcana IO


Jika kalian membeli level untuk battle pass kalian setidaknya harus merogoh kocek sebanyak 1 juta rupiah untuk bisa mendapatkan level 245! Wow, harga yang sangat fantastis untuk bisa mendapatkan arcana bukan? Tapi dengan harga segitu kalian sudah mendapatkan beberapa item eksklusif yang hanya ada pada battle pass tahun ini dan itu bisa dikatakan worth it!

Arcana IO ini tentu saja memiliki kosmetik animasi yang sama seperti arcana lainnya. Ada beberapa animasi unik yang dimiliki IO. Salah satunya saat IO mati, kubik dari arcana IO akan pecah dan akan membentuk simbol hati yang hancur yang sama ketika kalian patah hati setelah ditolak si doi, ups hehehe.

Arcana IO

Hype! Arcana IO yang Dinantikan Para Pemain telah Hadir! Begini Cara Mendapatkannya

Valve lagi-lagi mengejutkan kita pagi ini. Bagaimana tidak? Valve secara mendadak mengeluarkan arcana IO, tapi arcana ini tidak dijual. Lalu bagaimana cara mendapatkannya?

Abaikan

Bersamaan dengan item prestige Kunkka, arcana IO ini juga tidak akan bisa dijual, diperdagangkan di market steam. Artinya arcana ini hanya bisa kalian dapatkan selama periode battle pass TI7 ini berlangsung. Jadi, tunggu apa lagi? yuk semangat mengerjakan misi dan wager token!

Diedit oleh Fachrul Razi