Natsume Rilis Harvest Moon: Light of Hope, Siap Hadir di Playstation 4, Switch, dan PC.

Harvest Moon: Light of Hope

Game klasik Harvest Moon kembali lagi! Sentuhan modern berpadu dengan alur klasik di Harvest Moon: Light of Hope, yang siap hadir di Switch dan PC. Simak selengkapnya!

Game klasik berkebun dan beternak yang satu ini pasti melekat erat di benak kalian. Mulai dari Harvest Moon: Back to Nature yang melegenda sampai seri terbaru, game ini selalu mencuri perhatian dari para penikmat game RPG.

Baca Juga

Sekarang, Natsume dan Rising Star Games akan berkolaborasi merilis Harvest Moon terbaru pada tahun 2017. Berjudul Harvest Moon: Light of Hope, Natsume menuturkan bahwa Harvest Moon terbaru ini akan mengusung cerita yang agak berbeda dengan seri-seri yang sebelumnya. Namun demikian, pihak Natsume memastikan bahwa Harvest Moon: Light of Hope akan dapat dimainkan di Playstation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Ya, kamu tidak salah baca, kamu bisa memainkan game ini di PC.

Harvest Moon: Light of Hope

Harvest Moon: Light of Hope ini menceritakan mengenai seorang yang terdampar di suatu pulau, karena hantaman badai saat tengah berlayar. Pulau tersebut adalah suatu pulau pelabuhan kecil yang dihuni oleh penduduk yang tidak banyak. Kalian sebagai pemain akan berjuang untuk mengembalikan kejayaan kembali pulau tersebut dengan memugar mercusuar yang merupakan nyawa dari suatu pelabuhan.


Ciri khas Harvest Moon yaitu bercocok tanam, memelihara ternak, dan bersosialisasi dengan warga di kota tersebut masih menjadi kegiatan sehari-hari yang akan kamu lakukan. Harvest Moon: Light of Hope akan mengusung skema game klasik dengan ending yang jelas dan cerita yang menarik.

Meskipun begitu, belum ada bocoran mengenai gameplay dan sistem yang diusung. Pastinya, kalian kangen dengan sistem klasik Harvest Moon yang telah bertahun-tahun tak lagi muncul.

Harvest Moon: Light of Hope

Harvest Moon ini merupakan seri kedua game Harvest Moon yang dikerjakan oleh Natsume pasca berpisah dengan Marvelous AQL pada tahun 2014. Harvest Moon versi Natsume pertama mendapatkan banyak kritikan dari gamers karena alur dan ciri khas yang berbeda dengan Harvest Moon seri-seri sebelumnya saat bekolaborasi dengan Marvelous AQL (sekarang dikenal dengan nama Story of Seasons).

Harvest Moon: Light of Hope dapat dicoba dimainkan di Electronic Entertainment Expo 2017 yang akan diselenggarakan di Los Angeles. Natsume akan membuka pameran di sana. Apakah kalian tertarik dengan Harvest Moon seri yang terbaru ini? Mari kita tunggu perkembanganya. Semoga Harvest Moon: Light of Hope benar-benar menjadi harapan baru dari game Harvest Moon yang sudah melegenda.

Sumber: Polygon


SHARE
Previous articlePunya Game Keren? Pamerkan Kepada Ribuan Pengunjung BEKRAF Game Prime 2017!
Next articleAwaken Dellons Hadir di Mobile Game Seven Knight RPG!