Punya Game Keren? Pamerkan Kepada Ribuan Pengunjung BEKRAF Game Prime 2017!

bekraf game prime 2017

Punya game keren yang sudah dirilis? Atau mungkin tengah mengembangkan game baru yang kamu yakin bisa membahagiakan banyak orang? Pendaftaran booth indie BEKRAF Game Prime 2017 sudah dibuka!

Seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya, BEKRAF Game Prime 2017 akan digelar selama tiga hari penuh. Rinciannya, satu hari tanggal 27 Juli 2017 dengan format Business to Business (B2B) yang akan digelar di salah satu hotel di Jakarta (tempat akan dikonfirmasikan kemudian), serta dua hari tanggal 29 dan 30 Juli 2017 dengan format Business to Consumer yang akan digelar Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta.

Baca Juga

Untuk developer, BEKRAF Game Prime 2017 tentu menjadi salah satu kesempatan bagus untuk memamerkan karya. Bagi karya yang sudah dirilis, ini saatnya bagimu untuk menggaet calon-calon gamer baru untuk game yang tengah kamu kembangkan. Sedangkan bagi yang masih dalam tahap prototype, ajang ini bisa digunakan untuk mendapatkan feedback dari gamer sebanyak-banyaknya untuk mengembangkan game lebih baik ke depannya.

Apalagi, dua hari terakhir dari BEKRAF Game Prime 2017 akan menganut konsep bermain seharian. Artinya, akan ada ribuan pengunjung yang akan datang dan memainkan game buatanmu!

pendaftaran booth indie bekraf game prime 2017


Kabar baiknya, pendaftaran booth indie BEKRAF Game Prime 2017 sudah dibuka! Bagi kamu yang memiliki game apapun platform-nya bisa mulai mendaftarkan diri untuk mendapatkan satu booth GRATIS di BEKRAF Game Prime 2017. Untuk mendaftar, kamu bisa langsung mengunjungi tautan di bawah ini.

Pendaftaran: Booth Indie BEKRAF Game Prime 2017

Pendaftaran booth indie BEKRAF Game Prime 2017 ini terbuka bagi siapa saja, baik startup yang sudah menelurkan beberapa karya, mahasiswa, ataupun perseorangan. Asalkan kamu memiliki karya yang bisa dipamerkan (playable) yang bisa mengundang pengunjung untuk beraktifitas di booth, kamu bisa mendaftarkan diri untuk mengisi salah satu slot di arena showcase ini.

Bergegas ya, karena pendaftaran akan ditutup pada tangga 19 Juni 2017 mendatang. Seluruh pendaftar yang masuk akan diseleksi, dan game yang terpilih akan diumumkan melalui website resmi BEKRAF Game Prime 2017, Duniaku.net dan juga email konfirmasi resmi dari panitia.

bekraf game prime 2017

Oiya, booth indie ini nanti akan berukuran 2 meter x 2 meter. Akan tetapi, jika kamu merasa butuh booth premium dengan ukuran yang lebih besar (4 meter x 3 meter atau 6 meter x 4 meter), panitia juga membuka kesempatan untuk mendapatkannya. Kamu bisa mendaftarkan diri melalui tautan di bawah ini.

Pendaftaran: Booth Premium BEKRAF Game Prime 2017

Jadi tunggu apa lagi. Ayo pamerkan game kerenmu di hadapan ribuan pengunjung BEKRAF Game Prime 2017!


SHARE
Previous articleUbisoft Rilis Teaser Assassin’s Creed: Origins, Pertanda Dimulainya Era Baru!
Next articleNatsume Rilis Harvest Moon: Light of Hope, Siap Hadir di Playstation 4, Switch, dan PC.
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.