Trailer Destiny 2: Senjata Baru, Armor Baru, Kendaraan Baru, dan Kekuatan Baru!

destiny 2 trailer gameplay ulasan indonesia

Segala hal baru dalam Destiny 2 ini bakalan bikin kamu ingin mainkan gamenya! Yuk, kita tonton trailer gameplay dari Destiny 2!

Beberapa hari yang lalu, Bungie selaku developer game Destiny 2 telah merilis video trailer gameplay pertama untuk game tersebut. Trailer ini berpusat pada para karakter dan juga konflik yang akan disajikan nantinya pada Destiny 2 dan juga fokus pada Cayde-6 dan Commander Zavala. Meskipun disebut sebagai trailer gameplay, tetapi hampir setengah lebih dari keseluruhan trailer lebih banyak memperlihatkan cutscene sinematik sebelum akhirnya memperlihatkan aksi gameplay yang seru.

Baca Juga

Jadi, seperti apakah trailer gameplay dari Destiny 2 ini? Di bawah ini adalah trailer gameplay untuk Destiny 2:

Seperti yang bisa kalian lihat dalam trailer di atas, ada banyak sekali hal-hal baru di Destiny 2: senjata baru, armor baru, kendaraan baru, dan berbagai macam kekuatan baru. Durasi trailer di atas sendiri hanya 2 menit 55 detik, tetapi rasanya banyak hal yang bisa dianalisa dan dibicarakan dengan lebih mendalam oleh para fans. Game bergenre first-person shooter inimeskipun merupakan sekuel dari yang pertama dan treat untuk para fans lama—tampaknya berusaha untuk menggaet pemain baru.

Selain trailer di atas, Bungie sebelumnya juga sudah pernah memberikan beberapa update mengenai game ini, di antaranya adalah: platform untuk memainkan game, perubahan Class, dan update matchmaking, serta beberapa dunia baru yang bisa eksplorasi di dalam game ini nantinya. Selengkapnya, bisa kamu baca melalui artikel ini.


Dalam Destiny 2, diceritakan bahwa kota terakhir dari manusia yang paling aman telah jatuh karena diinvasi oleh pasukan Red Legion yang dipimpin oleh Ghaul. Mereka melucuti semua Guardian yang menjaga kota, sehingga memaksa seluruh warga yang selamat untuk melarikan diri. Seluruh manusia dan ras lain yang selamat akhirnya membentuk pasukan dan berusaha untuk menyerang balik pasukan Red Legion yang penuh dengan pasukan robot raksasa.

Destiny 2 akan dirilis pada 8 September 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC—khusus untuk PC, game ini akan dirilis eksklusif via Battle.net. Bagaimana menurutmu trailer gameplay di atas? Apakah kamu menyukainya dan tertarik untuk memainkan game ini ketika rilis nanti? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Gamerant


SHARE
Previous articleDragon Ball Super Episode 91 Janjikan Kekuatan Baru Vegeta!?
Next articleLove Live! School Idol Festival Memperlihatkan 6 Member Tambahan untuk Project PDP
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.