Wow, Tom Hardy Resmi Ditunjuk Menjadi Pemeran Venom!

Tom Hardy pemeran Venom
Image credits: Screenrant

Kabar kejutan pagi ini: Tom Hardy ditunjuk menjadi pemeran Venom! Apapun hasil filmnya, ini sih pilihan yang sangat mantap.

Baca Juga

Pengumuman heboh Tom Hardy ditunjuk sebagai pemeran Venom ini dicuitkan langsung oleh Sony Pictures, seperti bisa kamu lihat di bawah.

Sudah dipastikan di atas kalau karakter yang diperankan oleh Hardy adalah Eddie Brock, pengguna Symbiote Venom kedua di komik. Pengguna pertama Symbiote sendiri adalah Peter Parker, sang Spider-Man.

Ini sih jelas kabar yang luar biasa besar. Siapa yang tidak kenal Tom Hardy? Bahkan kamu-kamu yang hanya nonton film superhero pun pasti pernah melihat sepak terjangnya sebagai Bane, musuh Batman yang meski memiliki suara lucu terbukti mampu merepotkan sang Dark Knight.

Untuk yang penggemar Christopher Nolan juga pasti masih ingat sepak terjang Hardy di Inception. Lalu dia juga menjadi pemeran utama Mad Max: Fury Road, yang merupakan salah satu film aksi terbaik di era modern itu.

Hardy juga sebelumnya hampir menjadi Rick Flag di Suicide Squad, tapi memutuskan untuk mundur dari proyeknya. Mengingat posisi Flag di sana memang hanya peran sampingan dan kalah sorotan dari Deadshot dan Harley Quinn, mungkin itu alasan Tom Hardy memutuskan untuk tidak lanjut.

Setidaknya sekarang Hardy benar-benar kembali lagi di film superhero. Sebagai tokoh yang sangat penting pula.

6 Spider-Man selain Peter Parker – Tokoh Lain yang Pernah Menggunakan Nama Spidey

Apakah ada penyandang nama Spider-Man selain Peter Parker? Ternyata ada. Inilah enam nama di antaranya. Apakah kamu mengenali mereka?
Baca Juga

Di komik, asal muasal Eddie Brock menjadi Venom sebenarnya terikat kuat dengan Peter Parker. Awalnya, Brock adalah fotografer saingan Peter yang juga membenci Peter.

Brock lalu mengunjungi gereja tepat saat Peter sedang berusaha mengusir Symbiote Venom dengan menggunakan loncengnya. Saat Symbiote terlepas dari Peter, makhluk ini pun memutuskan menjerat orang terdekat darinya untuk menjadi induk baru. Induk itu adalah si Eddie Brock ini, yang kemudian menjadi penjahat, tapi lama-lama berkembang menjadi anti-hero.

Namun masalahnya sudah dipastikan kalau Sony tidak bisa menggunakan Spider-Man di film Venom karena bagi lisensi mereka dengan Marvel. Jadi latar belakang Eddie Brock di film tampaknya akan berbeda.

Kabar Buruk: Spider-Man Terancam Keluar dari Marvel Cinematic Universe!

Hanya selang satu hari dari trailer baru Spider-Man Homecoming, kini beredar kabar buruk: Spider-Man terancam keluar dari Marvel Cinematic Universe. Kenapa?
Baca Juga

Ngomong-ngomong soal Marvel, sikap Sony Pictures untuk urusan Venom ini sebenarnya bisa dibilang kurang terpuji juga. Setelah awalnya The Amazing Spider-Man 2 kurang sukses, mereka bersedia untuk membagi hak Spidey dengan Marvel. Lalu setelah Civil War membuat Spidey keren lagi, mereka tetap mencoba membuat Cinematic Universe sendiri, memastikan Marvel tidak bisa menggunakan tokoh seperti Venom.

Spidey sendiri diperhitungkan akan kembali sepenuhnya ke Sony setelah Spider-Man: Homecoming 2, yang terjadi setelah Infinity War. Apakah Tom Holland kemudian akan bergabung dengan Venom Cinematic Universe ini? Kita lihat saja nanti.

Sumber: Guardian


SHARE
Previous articleTerbukti! Inilah 6 Alasan Mengapa Orang Indonesia Sulit Menjadi Pemain Dota Profesional!
Next articleLebih Detail Melihat Yomawari Midnight Shadow dari Nippon Ichi Software
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.