Bocoran Dragon Ball Super Episode 92: Kemunculan ‘Broly’ Perempuan dan Anggota ke-10 Tim Universe 7!

Akhirnya, ada juga karakter perempuan yang bisa bertransformasi menjadi Super Saiyan. Yuk, kita intip detilnya di bocoran Dragon Ball Super episode 92 ini!

Hingga saat ini dibuat, Akira Toriyama belum pernah membuat seorang karakter perempuan yang bisa menjadi Super Saiyan. Hal ini dikarenakan Akira Toriyama tidak bisa membayangkan bagaimana perempuan dalam bentuk Super Saiyan. Nah, sepertinya hal itu akan segera berubah di Dragon Ball Super episode 92 nanti. Bukan hanya satu, tetapi dua karakter perempuan yang muncul dan bertransformasi menjadi Super Saiyan dengan kekuatan yang pastinya di luar dugaan.

Baca Juga

Weekly Shounen Jump baru-baru ini merilis preview untuk Dragon Ball Super episode 92 yang akan tayang pada tanggal 28 Mei mendatang. Berikut ini adalah preview dari Dragon Ball Super episode 92 yang cukup panjang dan berjudul, “Emergency! We Don’t Have All 10 Members

 “Majin Buu tidak mau bangun!! Dan para petarung kuat dari berbagai Unvierse mulai berkumpul!! Goku dan Kawan-Kawan Panik Karena Majin Buu Tidak Mau Bangun!

Majin Buu telah tertidur lelap, dan sepertinya tidak mungkin bangun! Dengan semakin mendekatnya Tournament of Power, Goku dan kawan-kawan mencoba segala hal untuk membangunkannya, tetapi?! Sementara itu di universe lain, petarung yang percaya akan kemampuan mereka mulai berkumpul.

Universe 6: Bersiap-siap untuk turnamen, Culifla dan bawahannya Kale akan belajar untuk menjadi Super Saiya dari Cabba.  Universe 11:  Orang-orang Universe 11 [Kai dan Toppo]. Toppo, salah satu petarung, masih lanjut mencari orang-orang untuk turnamen.

Goku Minggu Ini: rencana tak terduga apa yang dia pikirkan?! Karena Buu tidak mau bangun, Goku memikirkan sebuah rencana rahasia. Itu adalah… mencari anggota ke-10 untuk menggantikan Buu!

Dalam sinopsis di atas, sepertinya Universe 6 akan mendapatkan porsi cerita yang lebih banyak di Dragon Ball Super episode 92. Tentu saja, hal ini berkat penampilan perdana dari karakter perempuan yang bisa menjadi Super Saiyan. Kita akan bisa melihat bagaimana Cabba melatih dua karakter perempuan: Caulifla dan Kale, supaya bisa bertransformasi menjadi Super Saiyan. Tetapi di antara keduanya, Kale-lah yang paling mencuri perhatian karena transformasi-nya yang sangat mirip dengan Broly.

Ya, dari segi penampilan Kale sangat mirip dengan Broly. Menariknya, nama Kale—seperti bangsa Saiya berdarah murni lainnya—berasal dari sayuran kubis (kale). Lebih lanjut lagi, kubis merupakan satu family dengan brokoli—yang menjadi nama asal Broly—yaitu Brassica oleraceo. Yah, bisa dibilang Kale ini merupakan ‘Broly’ canon untuk serial Dragon Ball.


Di lain pihak, Goku berusaha untuk mencari anggota ke-10 untuk tim Universe 7. Bagi kamu yang belum tahu, sebelumnya pernah diumumkan bahwa Frieza akan menggantikan Buu dalam Tournament of Power di episode 93 nanti. Selain itu, Frieza juga akan kembali dengan wujudnya yang “unik.”

Dragon Ball Super episode 92 akan rilis pada 28 Mei mendatang. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan munculnya “Broly” perempuan ini nantinya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleProduksi Film Monster Hunter yang Digarap Sutradara Resident Evil Telah Dimulai
Next articleKuroko no Basket: Last Game Cetak Pendapatan Lebih dari 1 Miliar Yen! — Layak Disebut Anime Movie Terbaik Tahun Ini?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.