Live-Action Digimon Adventure Tri Akan Dibuat, Lihat Poster Pertamanya di Sini!

Menyusul kesuksesan filmnya, kini Digimon Adventure Tri juga akan mendapatkan live-action! Yuk, kita lihat poster pertama live-action Digimon Adventure Tri di sini!

Serial film Digimon Adventure Tri tampaknya berjalan dengan cukup sukses, dengan film kelimanya Digimon Adventure Tri Part 5: Symbiosis akan dirilis di Jepang tahun ini. Meski begitu, perusahaan Toei tampaknya masih menginginkan lebih dari Digimon Adventure Tri. Ya, mereka berencana untuk membuat live-action Digimon Adventure Tri dalam bentuk stage play/drama panggung berjudul Digimon Adventure Tri. ~8-gatsu Tsuitachi no Boken~ (Digimon Adventure Tri.: The Adventure on August 1).

Baru-baru ini, website resmi untuk live-action Digimon Adventure Tri tersebut merilis visual pertama mereka beserta dengan pemeran utama, dan cerita. Berikut ini adalah visual pertama untuk drama panggung Digimon Adventure Tri. ∇


live-action digimon adventure tri

Para pemerannya antara lain: (dari atas kiri ke kanan lalu bawah kiri ke kanan)

  1. Gaku Matsumoto sebagai Taichi Yagami
  2. Shohei Hashimoto sebagai Yamato Ishida
  3. Kaisei Kamimura sebagai Koshiro Izumi
  4. Junya Komatsu sebagai Jo Kido
  5. Kenta Nomiyama sebagai Takeru Takaishi

Drama panggung ini akan dimainkan sebanyak 10 kali di Zepp Blue Theater Roppongi, Tokyo. Live-action Digimon Adventure Tri akan diproduksi oleh Polygon Magic dan menceritakan side-story dari kisah Digimon Adventure Tri yang berfokus pada anak-anak terpilih/DigiDestined Child.

Diceritakan bahwa Hikari mengajak semua anak-anak terpilih untuk berkemah pada tanggal 1 Agustus. Semuanya pun setuju, namun sayangnya saat perkemahan dimulai Mimi lupa membaca peralatan berkemah. Semuanya pun mulai mencari cara untuk memecahkan masalah ini, tetapi Taichi malah tersenyum dan berkata “ini sama seperti pertama kalinya kita pergi ke Dunia Digital!”. Ingatan dari 6 tahun lalu pun kembali, dan perkemahan pada tanggal 1 Agustus dimulai. Akan tetapi, tempat berkemah itu menyimpan sebuah rahasia.

Baca Juga

Digimon Adventure Tri.: The Adventure on Auguts 1 akan bisa kamu saksikan mulai 5 Agustus mendatang di Jepang.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleKuroko no Basket: Last Game Cetak Pendapatan Lebih dari 1 Miliar Yen! — Layak Disebut Anime Movie Terbaik Tahun Ini?
Next articlePembahasan Dragon Ball Super Episode 91 – Tim Universe 7 Terancam Hancur Tanpa Bertanding?

Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya).

Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.