Fallen Legion Versi PS4 dan PS Vita Siap Dirilis Serentak Juli 2017!

trailer terbaru Fallen Legion PlayStation Experience

Setelah kurang lebih tiga tahun dalam pengembangan, akhirnya game PS4 dan PS Vita pertama dari Indonesia, Fallen Legion segera dirilis tanggal 25 Juli 2017 mendatang!

Seperti yang sudah kita ketahui, selama kurang lebih tiga tahun terakhir developer asal Jakarta, Mintsphere tengah disibukkan dengan pengembangan Fallen Legion. Dikembangkan untuk PS4 dan PS Vita, Fallen Legion pun mencatat sejarah sebagai game pertama dari Indonesia yang akan dirilis untuk dua platform Sony tersebut.

Baca Juga

Di awal tahun 2017 kemarin, Duniaku.net sempat mendapatkan kabar bahwa pengembangan game ini hampir selesai dan bakal dirilis tahun 2017 ini juga oleh YummyYummyTummy dan Acttil selaku publisher. Dan di pertengahan Mei 2017 ini, sang publisher pun akhirnya mengonfirmasikan bahwa versi PS4 dan PS Vita dari Fallen Legion siap dirilis bersamaan di Amerika dan Eropa pada 25 Juli 2017 mendatang!

Fallen Legion: Sins of an Empire
Sins of an Empire

Fallen Legion: Sins of an Empire

Versi PS4 dan PS Vita dari Fallen Legion memiliki judul dan kisah yang berbeda satu dengan lainnya. Untuk PS4 sendiri akan mengusung judul Fallen Legion: Sins of an Empire, sedangkan versi PS Vita akan berjudul Fallen Legion: Flames of Rebellion. Bukan hanya judul dan kisah saja yang berbeda, akan tetapi dari segi level dan juga boss yang kamu temui akan berbeda dan hanya bisa kamu temui eksklusif di masing-masing platform!

Fallen Legion: Flames of Rebellion
Flames of Rebellion

Fallen Legion: Flames of Rebellion

Dalam Sins of an Empire, kamu akan mengikuti kisah Princess Cecille bersama para pasukannya yang disebut dengan grimoire dalam sebuah perjalanan untuk mengembalikan kejayaan kerajaannya yang pudar. Sedangkan dalam Flames of Rebellion, kamu justru akan memerankan rivalnya, Legatus Laendur untuk mencegah Cecille menyelesaikan misi tersebut dan merebut tahtanya. Menarik bukan?

Untuk sistem pertarungannya, kedua game ini akan sama. Kamu akan memainkan sebuah action RPG dimana setiap keputusanmu akan sangat mempengaruhi kisahmu selanjutnya di game ini. Ada banyak cabang kisah menarik yang akan kamu temui, sehingga kamu pun dituntut akan lebih berhati-hati dalam mengambil setiap keputusan yang ada.

Sebagai contoh, kamu bisa mengirim pasukan untuk mempertahankan desa, yang bisa memberimu peningkatan kekuatan serangan, atau menolak permintaan tersebut yang bisa memberimu HP berlipat ganda untuk satu level. Kamu harus cepat untuk mengambil keputusan, karena kamu hanya punya waktu beberapa detik saja untuk memutuskan jalan ceritamu selanjutnya!

Ternyata, Fallen Legion Versi PS4 dan PS Vita Bakal Hadirkan Kisah yang Berbeda!

Game Indonesia pertama untuk PS4 dan PS Vita ini siap hadirkan pengalaman bermain yang berbeda untuk tiap versinya. Ssst, kabarnya game ini juga bakal dirilis dalam versi fisik lho!
Baca Juga

Kabarnya, game yang masuk dalam nominasi Most Promising Game dalam Game Prime Awards 2016 ini bukan cuma dirilis secara digital di PlayStation Store saja, akan tetapi juga akan dirilis dalam bentuk fisik. Jadi, apakah kamu siap untuk menambah library PS4 dan PS Vita-mu dengan judul pertama dari developer Indonesia ini?