Fidget Spinner no Jutsu! Ini Fidget Spinner yang Cocok untuk Fan Naruto Sejati!

Fans Naruto harus punya fidget spinner unik ini agar semakin kelihatan seperti Naruto. Yuk, kita lihat fidget spinner Naruto ini!

Mungkin belakangan kamu sering melihat mainan unik ini berseliweran di media sosial. Yup, mainan yang punya bentuk seperti shuriken ini dikenal dengan nama Fidget Spinner dan sedang populer di kalangan remaja masa kini. Tapi sebenarnya, apa sih benda yang satu ini dan bagaimana memainkannya?

Baca Juga

Fidget Spinner pertama kali dipatenkan oleh Catherine A Hettinger pada tahun 1996. Dengan mainan unik ini, Catherine A Hettinger berharap bisa mengurangi kebiasaan buruk seseorang seperti mengigit kuku atau menghilangkan rasa bosan ketika sedang tidak ada kerjaan.

Bentuk dari fidget spinner memang beraneka ragam. Namun ada juga yang memiliki bentuk khas dan unik, misalnya bentuk kelelawar ala lambang Batman. Nah, buat kamu fans Naruto, ada juga lho fidget spinner Naruto yang bentuknya keren-keren. Kalau kamu mengaku sebagai fans Naruto, kamu harus punya fidget spinner Naruto ini.

Mengenal Fidget Spinner, Mainan Kekinian yang Wajib Kamu Tahu!

mainan berbentuk shuriken ini dikenal dengan nama Fidget Spinner dan sedang populer di kalangan remaja masa kini. Tapi sebenarnya, apa itu Fidget Spinner?
Baca Juga

Memang tidak semua fidget spinner Naruto merupakan produk resmi dari Naruto. Namun dengan bentuknya yang khas, fidget spinner ini jadi bisa dimainkan sembari bergaya ala Naruto.

Berikut adalah fidget spinner Naruto yang harus dimiliki fans Naruto

Shuriken

Salah satu ciri khas ninja adalah senjata shuriken. Senjata lembar berbentuk bintang ini biasa ditemukan dalam salah satu variasi bentuk fidget spinner

fidget spinner naruto shuriken

fidget spinner naruto shuriken fidget spinner naruto shuriken

 

Sharingan

Bentuk fidget spinner yang bernuansa Naruto lainnya adalah fidget spinner sharingan. Mata khas klan Uchiha ini terkenal di dunia Naruto karena kesaktiannya. Dan secara bentuk juga pas untuk dijadikan salah satu desain fidget spinner

fidget spinner naruto sharingan fidget spinner naruto sharingan fidget spinner naruto sharingan

Menurut Direktur Time Psychology, Rachel Andrew, Fidget Spinner diyakini mampu menjadi alat untuk membantu orang-orang yang menderita gangguan psikologis seperti gangguan kecemasan, sulit fokus, dan Attention Deficit Hyperactivity Disorder.


Begini Tanggapan Kocak Orang Indonesia ketika Pertama Kali Mengenal Fidget Spinner

Apa yang terjadi saat orang yang gak tau Fidget Spinnerdisuruh memainkannya? Apakah mereka tertarik memainkannya atau justru bingung? Simak videonya!
Baca Juga

Namun karena hak paten itu sudah kadaluarsa, akhirnya banyak perusahaan berlomba-lomba untuk mengembangkan mainan berbentuk baling-baling tersebut baik dari segi bentuk maupun tampilan sehingga menarik bagi masyarakat milenial seperti sekarang.

Meskipun di Amerika sudah lama populer, Fidget Spinner baru menjadi gadget hit yang wajib dimiliki oleh remaja modern dalam beberapa waktu belakangan. Tapi, tak sedikit juga orang yang belum memahami sebenarnya mainan ini apa dan mengapa banyak orang memainkannya.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleFallen Legion Versi PS4 dan PS Vita Siap Dirilis Serentak Juli 2017!
Next articleReview Samsung Gear S3 Frontier: Jam Pintar Multifungsi untuk Sehari-hari
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.