Arnold Schwarzenegger Membocorkan Rencana Tentang Film Terminator Terbaru!?

Film baru Terminator akan kembali dengan Arnold Schwarzenegger

Ditemui di Cannes, Arnold Schwarzenegger membocorkan bahwa ada proyek film baru Terminator yang akan dipimpin James Cameron!

Film baru Terminator dikabarkan akan muncul, dan Arnold Schwarzenegger akan kembali untuk film ke-6 dari film tentang android dari masa depan tersebut. Seri film ini sempat mengalami masalah dengan rilisnya Terminator Genisys pada tahun 2015 lalu. Genisys direncanakan akan menjadi seri pembuka dari sebuah trilogi baru, tapi sayang film tersebut gagal di Box Office.

Baca Juga

Kegagalan Genisys membuat studio sempat berpikir untuk membatalkan kemunculan sekuelnya. Tapi pihak Paramount Pictures tampaknya kembali mengubah pikiran mereka karena kesuksesan film tersebut di Tiongkok. Meski begitu, ada satu masalah jika mereka akan membuat film baru Terminator sebagai lanjutan dari Genisys, yaitu hak milik film tersebut, antara studio dan James Cameron selaku kreator original.

James Cameron Siap untuk Menyelamatkan Film Terminator

Semua film Terminator setelah yang kedua gagal menuai respon memuaskan. Akhirnya James Cameron sang sutradara dua film pertamanya pun siap turun tangan menyelamatkan seri film ini!
Baca Juga

Perseteruan akan hak milik seri ini berdampak pada maju atau mundurnya Terminator 6. Mulai dari awalnya ditunda, lalu dibatalkan, dan kini kabarnya akan berlanjut kembali. Reportase dari Screenrant.com mengabarkan bahwa Cameron sedang bersiap-siap menghidupkan kembali seri ini.

James Cameron tidak sendirian. Kabarnya dia juga telah memilih seseorang untuk menyutradarai film baru Terminator, yaitu Tim Miller yang sebelumnya sempat menggarap Deadpool. Rencananya, film baru Terminator ini adalah semacam reboot.

Berita bahagia untuk penikmat serial film android dari masa depan ini keluar langsung dari Arnold Schwarzenegger di Cannes. Lewat perbincangannya dengan Screenrant.com, Arnold berkata bahwa ia telah bertemu dengan Cameron dan memastikan bahwa Terminator akan kembali:

“Pasti kembali. Cameron punya berbagai macam ide bagus tentang kelanjutan seri ini. Saya juga akan main.”

David Ellison sebagai produser juga sebelumnya pernah menjanjikan bahwa fans dari seri ini bisa mendapatkan sebuah pengumuman besar tentang Terminator pada tahun 2017. Ia bilang, seri baru ini adalah “film baru Terminator yang semua orang inginkan sejak Terminator 2.” Ada kemungkinan bahwa rencana Cameron inilah yang dimaksud.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada kejelasan tentang seperti apakah film baru Terminator  maupun kapan film ini akan dirilis. Yang pasti, semua rencana ini harus menunggu hak milik seri Terminator lepas dan kembali ke tangan Cameron. Jadi, masih banyak hal yang bisa berubah—termasuk sutradara dan naskahnya. Tapi tetap saja, ini adalah berita bagus untuk fans Terminator yang kecewa dengan 3 film terakhirnya. Apakah kamu juga menantikan film baru Terminator yang akan ditangani oleh James Cameron (kalau jadi) ini?

Sumber: Screenrant | Diedit oleh Snow


SHARE
Previous article9 Pengguna Haoshoku Haki Terkuat Hingga Saat Ini, Siapakah yang Pertama!?
Next articleRambo Versi India Dibuat, Bagaimana Tanggapan Sylvester Stallone?
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.