9 Pengguna Haoshoku Haki Terkuat Hingga Saat Ini, Siapakah yang Pertama!?

Pengguna Haoshoku haki terkuat

Penasaran, siapa sih pengguna haoshoku haki terkuat dalam serial One Piece? Yuk, simak 9 pengguna haoshoku haki terkuat pada serial One Piece di dalam artikel ini!

Dalam anime One Piece banyak sumber kekuatan yang dimiliki oleh setiap karakternya, ada yang hanya memiliki kemampuan fisik dan teknik bahkan ada juga yang mengandalkan kepintarannya dalam bertarung. Tapi hanya ada dua sumber kekuatan terkuat dalam serial One Piece, yaitu haki dan buah iblis. Nah, kali ini kita akan membahas haki.

Baca Juga

Haki terbagi menjadi tiga bagian yaitu haoshoku no haki, kenbunshoku no haki dan busoshoku no haki. Untuk haki penglihatan “kenbunshoku” dan haki pertahanan “busoshoku” bisa dimiliki oleh semua orang asal mereka berlatih. Tetapi, untuk haki raja penakluk “haoshoku” tidak bisa dilatih alias kekuatan dari lahir yang hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja.

Kekuatan dari haoshoku no haki sangatlah hebat, bahkan ia bisa menaklukkan musuhnya hanya dengan menggunakan auranya saja. Tetapi hal itu tidak akan berpengaruh terhadap musuh yang lebih kuat atau setara dengannya. Lalu siapa saja yang bisa menggunakan haki raja ini? dan Siapakah yang terkuat? Yuk, simak daftarnya berikut ini!

9

Boa Hancock

Pengguna Haoshoku haki terkuat

Pengguna haoshoku haki terkuat di peringkat sembilan adalah Boa Hancock. Siapa sih yang tidak kenal dengan ratu bajak laut yang satu ini, selain cantik ia juga merupakan bajak laut yang sangat kuat, lho! Bahkan ia juga memiliki haoshoku no haki yang hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja.

Kekuatan yang dimiliki Boa Hancock tidak usah diragukan lagi, ia dapat menaklukan hati para jomblo dengan sekali kedip. Bahkan ia pun bisa membuat pacifista menjadi batu dan mengalahkannya dengan mudah pada saat sebelum timeskip.

8

Don Chinjao

Pengguna Haoshoku haki terkuat

Pemimpin dari keluarga Chinjao ini juga masuk dalam daftar pengguna haoshoku haki terkuat. Kehebatannya pun bisa dilihat dari kekuatannya sendiri, ia memiliki kepala runcing yang dapat membelah apa saja—bahkan gunung es sekali pun dapat ia belah. Sayangnya, ia harus mengucapkan selamat tinggal kepada kepala runcingnya setelah Monkey D. Garp menghanjarnya dan menghilangkan kepala runcingnya.

Setelah kehilangan kepala runcingnya itu, Don Chinjao akhirnya dendam dengan Garp. Ia bahkan mengutuk Garp atas perbuatannya itu. Karena ia tidak pernah bertemu Garp lagi ia pun melampiaskan dendamnya dengan Luffy, pertarungan pun terjadi di Colloseum. Di sana terlihat bahwa Don Chinjao juga memiliki haoshoku no haki yang membuatnya bisa menjadi seorang raja. Tapi sayang, ia pun kalah melawan Luffy saat itu.

7

Portgas D. Ace

Pengguna Haoshoku haki terkuat

Kekuatan haki raja milik Ace bisa kalian lihat saat ia berumur 10 tahun sewaktu melawan bajak laut Blue Jam. Pada saat itu Ace secara tidak sadar mengeluarkan kemampuan haoshoku haki miliknya dan membuat bajak laut disekitarnya tidak sadarkan diri. Sayangnya, ia tidak pernah sekalipun memakai kekuatannya setelah dewasa dan hingga ia mati ditangan Akainu.

Lanjut ke halaman 2 untuk pengguna haoshoku haki terkuat lainnya dalam One Piece!

1
2
3

SHARE
Previous articleReview Samsung Gear S3 Frontier: Jam Pintar Multifungsi untuk Sehari-hari
Next articleArnold Schwarzenegger Membocorkan Rencana Tentang Film Terminator Terbaru!?
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player