Rambo Versi India Dibuat, Bagaimana Tanggapan Sylvester Stallone?

rambo versi India

Tak mau kalah dengan Hollywood, India pun akhirnya membuat Rambo versi Bollywood. Apakah Rambo versi India ini bakal mengikuti kesuksesan Rambo original yang diperankan oleh aktor legendaris Sylvester Stallone?

Bagi yang lahir atau besar di tahun 80-an, mungkin sudah tak asing dengan RamboI, film perang yang mengisahkan petualangan seorang mantan tentara militer Amerika Serikat bernama John Rambo. Kesuksesan film Rambo dimulai pada tahun 1982, ketika Orion Pictures merilis seri pertama berjudul First Blood. Dengan bintang utamanya Sylvester Stallone, kejayaan Rambo terus berlajut sampai seri-seri berikutnya seperti, Rambo: First Blood part II, Rambo III, dan Rambo.

Baca Juga

Kesuksesan Rambo dari negeri Paman Sam tersebut ternyata menginpirasi sutradara Siddharth Anand untuk membuat film Rambo versi India. Aktor Bollywood Tiger Shoff didaulat menghidupkan kembali sosok Rambo yang terkenal garang. Proyek film Rambo versi India pun digarap serius dengan melibatkan beberapa rumah produksi besar seperti M! Capital Ventures, Original Entertainment, Impact Films dan Siddharth Anand Pictures.

Meski tak berbeda jauh dengan versi aslinya, namun Rambo versi India bakal diadaptasi lebih dekat dengan masyarakat India. Mengisahkan anggota kelompok elit Indian Armed Forces yang kembali pulang dan harus berdahapan dengan konflik perang yang pecah di kampung halamannya sendiri. Rambo pun terusir ke sebuah hutan belantara dan berusaha bertahan diri dari dinginnya cuaca ekstrim.

Tiger Shoff yang memerankan Rambo cukup percaya diri jika ia mampu menyamai akting Sylvester Stallone. “Tanpa maksud apa pun saya percaya saya bisa menggantikan sang legenda Sylvester Stallone. Saya merasa entah bagaimana ini adalah sesuatu di mana saya sudah dipersiapkan sejak kecil,” ujarnya seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Lalu bagaimana tanggapan Sylvester Stallone tentang kehadiran Rambo versi India? Dalam postingan Instagramnya, aktor berusia 70 tahun tersebut berharap jika film Rambo India tidak menghancurkan sosok Rambo dan membuatnya nangis ketika menontonnya.

I read recently they are remaking Rambo in India !! .. Great character.. hope they don't wreck it .

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

“Baru-baru ini aku membaca bahwa ada yang membuat Rambo lagi di India!! ..Karakter yang hebat.. Kuharap mereka tidak menghancurkannya,” kata Sylvester Stallone.

Gawat, Film Baru Rambo Tidak Akan Diperankan oleh Sylvester Stallone

Akan seperti apa film Rambo tanpa sang aktor legendaris Sylvester Stallone?
Baca Juga

Namun karena kata-kata tersebut sedikit ambigu, akhirnya Sylvester Stallone meralatnya dan mendukung akting dari Tiger Shroff.  “Sejumlah orang senang menganalisa kata-kata dan memelintirnya… Semoga beruntung Tiger, selamat berjuang, tetap berikan pukulan telakmu, oh ya sebagai catatan, aku senang saat artis muda mendapat kesempatan untuk mengejar mimpinya,” kata Sylvester Stallone.

Rencananya film Rambo versi India bakal dirilis tahun 2018 mendatang. Tertarik?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleArnold Schwarzenegger Membocorkan Rencana Tentang Film Terminator Terbaru!?
Next articleInilah 10 Karakter Terkuat Kuroko no Basket, Para ‘Monster’ Permainan Basket!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca