Segera Pre-order Accel World VS Sword Art Online dan Dapatkan Bonus Menariknya!

AW vs SAO

Sword Art Online (SAO) dan Accel World adalah novel karya Reki Kawahara. Dua seri ini mendapatkan crossover game dengan judul Accel World vs Sword Art Online: Millenium Twilight. Segera lakukan pre-order dan dapatkan bonus menarik!

Baca Juga

Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight adalah game kolaborasi yang hadir dalam platform PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Menceritakan tentang penggabungan antara dunia akselerasi dan dunia virtual. Kirito and Asuna

Kirito, Asuna dan teman-temannya hidup dengan bahagia dalam Virtual Reality Massive Multiplayer Online (VRMMO) ‘Alfheim Online‘ hingga muncul suatu pemberitahuan yang mengatakan bahwa game akan segera maintenance. Setelah mendengar pemberitahuan tersebut, Yui bersifat aneh dan ditarik oleh sesuatu.

Saat Kirito dan Asuna mengejar Yui, mereka dihadang oleh sesuatu yang berbentuk seperti robot manusia berwarna hitam, dia adalah Black Lotus.

Gameplay SAO VS AW


Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight akan segera rilis versi fisiknya pada tanggal 7 Juli 2017 untuk Playstation 4 dan Vita, sedangkan versi digitalnya rilis dua hari kemudian pada tanggal 10 Juli 2017.

Jika kamu memiliki PlayStation 4 dan ingin memainkan game ini, maka segera pre-order versi digital-nya. Dengan melakukan pre-order versi digital, maka kamu bisa mendapatkan berbagai bonus DLC menarik di dalam game.

Kamu akan mendapatkan SAO Origins Pack yang berisi 4 kostum berbeda, yaitu,

  • Knights of The Blood Oath Costume, dengan kostum ini, karakter dari seri SAO dapat menggunakan pakaian dari guild Knight of The Blood yang khas dengan warna putih dan merah.
  • Kirito GGO Avatar Version, dengan DLC ini, Kirito akan menggunakan avatar game Gun Gale Online lengkap dengan rambut panjangnya.
  • Sinon GGO Avatar Version, sama seperti Kirito, Sinon juga mendapatkan avatar versi Gun Gale Online-nya yang berwarna hijau muda.
  • Kirito Fairy Dance Avatar Version, di sini Kirito menggunakan avatar-nya saat baru masuk ke dalam game Alfheim Online di arc Fairy Dance.

SAO VS AW

Tidak hanya keempat kostum tadi, kalian juga mendapatkan Saci sebagai playable character.

Review Sword Art Online: Ordinal Scale – Action Dramatis yang akan Memanjakan Penggemar SAO

Film animasi berdurasi 119 menit ini pasti bakal memuaskan dahaga maniak SAO -- lengkap dengan adegan after-credits yang menghebohkan!
Baca Juga

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight, maka kamu bisa mengaksesnya langsung di website resminya dan fanpage resminya.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleInilah 10 Karakter Terkuat Kuroko no Basket, Para ‘Monster’ Permainan Basket!
Next articleRaisa Lamaran, Beginilah Reaksi Kocak Netizen Meratapi Momen Hari Patah Hati Nasional!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.