6 Orang yang Berpotensi Menjadi Pasangan Hidup Kakashi di Cerita Naruto

Kakashi

Kita semua tahu dari seri Naruto bahkan saat memasuki seri Boruto, Kakashi belum diketahui memiliki keluarga. Tetapi mungkin satu dari enam orang ini diam-diam sudah jadi pasangan hidup Kakashi!

Mantan Hokage ke-6, Hatake Kakashi saat ini sudah memasuki masa pensiun. Dia sudah melepaskan jabatan sebagai Hokage kepada salah satu murid terhebatnya, Uzumaki Naruto yang saat ini menjadi Hokage ke-7.

Berbeda dengan muridnya yang sudah membina sebuah keluarga dan memiliki dua orang anak dari pernikahannya bersama Hinata, Kakashi belum diperlihatkan memiliki sebuah keluarga. Tetapi jika dia sudah menikah, maka dengan siapa? Berikut adalah 6 orang yang berpotensi menjadi pasangan hidup Kakashi!

Baca Juga
6

Yugao Uzuki

Yugao Uzuki

Yugao Uzuki adalah junior Kakashi saat di Anbu. Yugao bekerja langsung di bawah pengawasan Kakashi, karena itu Yugao banyak terinspirasi dari kehebatan Kakashi. Sebenarnya Yugao adalah kekasih dari Hayate Gekko, sang pengawas ujian Chuunin saat era Naruto kecil. Sayangnya dia harus ditinggal mati oleh Hayate karena dia terbunuh oleh ninja Suna, Baki.

Hubungan mereka berdua hanya sekedar partner dalam pekerjaan, karena itu dia dimasukkan ke peringkat paling bawah. Meskipun begitu, hubungan masa lalu Yugao dan Kakasih membuat sosoknya tak bisa diabaikan di daftar ini.

5

Kurenai Yuhi

Kurenai

Satu lagi ninja wanita yang ditinggal mati oleh kekasihnya, Kurenai Yuhi. Mantan guru dari tim 8 ini memiliki seorang anak perempuan dari hasil hubungannya dengan Asuma Sarutobi. Sayangnya, Asuma tidak bisa melihat putrinya lahir dikarenakan kematiannya yang disebabkan oleh salah satu anggota akatsuki, Hidan.

Mungkinkah Kakashi menikahi Kurenai? Mungkin saja. Kakashi dan Kurenai sudah berteman sejak mereka di Akademi, sama seperti Asuma, Guy, Obito, dan lainnya. Mereka juga terlihat memiliki hubungan pertemanan yang baik. Jadi siapa tahu sebenarnya Kakashi menikahi Kurenai agar putri Kurenai, Mirai, memiliki ayah.

Tapi nama Mirai sendiri masih Mirai Sarutobi, jadi mungkin juga itu tidak terjadi.


4

Ayame

Ayame

Putri dari pemilik kedai Ichiraku Ramen langganan Naruto, Ayame juga berpotensi menjadi pasangan hidup Kakashi. Ayame selalu terlihat di dalam kedai, membantu ayahnya membuat ramen dan menjualnya, terutama saat Naruto sedang datang berkunjung.

Kenapa Ayame masuk di dalam list? Pada salah satu episode dimana tim 7 yaitu Naruto, Sasuke, dan Sakura ingin mengetahui seperti apa bentuk wajah dari guru Kakashi, akhirnya mereka mentraktir gurunya itu di kedai Ichiraku Ramen.

Mereka berharap dapat melihat wajahnya saat sedang makan. Sayangnya banyak gangguan, hingga akhirnya hanya Ayame dan Ichiraku saja yang berhasil melihat wajah Kakashi, keduanya bahkan tersipu melihat ketampanan wajah asli Kakashi.


Masih ada 3 orang lagi yang berpotensi menjadi pasangan hidup Kakashi, siapakah mereka? Cek halaman selanjutnya!

1
2

SHARE
Previous articleTidak Ada After Credit di Film Wonder Woman, Penonton Bisa Langsung Pulang!
Next articleJadwal Rilis Red Dead Redemption 2 Diundur, Rockstar Rilis Screenshot Baru untuk Game Tersebut!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.