Serial Animasi Pendek Overwatch Akan Dibuat ‘Season 2’-nya, Siapakah Hero yang Akan Diceritakan Selanjutnya?

animasi pendek overwatch terbaru indonesia

Penggemar Overwatch? Serial animasi pendek Overwatch akan lanjut lagi nih untuk ‘season 2’-nya! Simak detilnya di dalam artikel!

Rasanya, sudah cukup lama semenjak Blizzard Entertainment merilis serial animasi pendek Overwatch. Terakhir kali Blizzard merilis animasi pendek Overwatch adalah enam bulan lalu: sebuah video animasi yang memperkenalkan Sombra dan berjudul “Infiltration”. Nah, bagi kamu yang bertanya-tanya apakah Blizzard akan kembali merilis animasi pendek Overwatch, ada kabar baik nih: animasi pendek baru saat ini sedang dibuat!

Baca Juga

Dalam sebuah event di New York minggu lalu, sutradara Jeff Keplan mengatakan bahwa animasi pendek baru lainnya tengah dalam proses pengerjaan.

Animasi pendek mungkin adalah proses yang paling menyenangkan. Kita benar-benar suka bekerja bersama grup animasi dan menggali cerita tanpa harus terikat dengan gameplay—kita bisa menceritakan apapun yang kita inginkan. Kita berencana untuk menceritakan lebih banyak lagi. Kita tengah bekerja keras dalam hal itu.

Meskipun animasi pendek Overwatch yang terakhir menceritakan tentang Sombra, tetapi Kaplan mengatakan bahwa season pertama dari animasi pendek berakhir saat The Last Bastion pada bulan Agustus tahun lalu yang menceritakan tentang robot bernama Bastion.

Animasi pendek sebelumnya memperkenalkan Winston dan Reaper, Widowmaker dan Tracer, Hanzo dan Genji, serta Soldier: 76. Serial ini sendiri digunakan untuk menceritakan lebih dalam kisah dan karakter-karakter Overwatch—yang mana sangat disukai oleh para fans. Masih banyak hero lain yang belum mendapatkan animasi mereka, dan sepertinya baru akan diceritakan di season 2 nanti.

Kaplan juga mengatakan bahwa pembuatan serial animasi pendek ini memakan waktu yang cukup lama (via Polygon):

“Pembuatannya memakan waktu yang lama. Kita membuat animasi tersebut berdasarkan season. Dalam pembicaraan secara internal, kita menyebutnya demikian. Jadi, season pertama dimulai dengan Recall [kisah tentang Winston melawan Reaper] dan berakhir di The Last Bastion.

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat sendiri, masih belum ada kabar kapan animasi selanjutnya dirilis meski Kaplan sendiri berkata bahwa proses pembuatannya berjalan lancar. Sang sutradara mengatakan bahwa Pharah mungkin akan menjadi fokus utama di episode berikutnya. Bagaimana denganmu, siapakah hero yang paling kamu tunggu dalam animasi selanjutnya?

Sumber: Polygon


SHARE
Previous articleWaduh, Film Venom Tidak Memiliki Cameo dari Marvel Cinematic Universe?
Next articleIni 5 Pasangan Guru dan Murid Terbaik dan Favorit Fans Jepang. Kamu Setuju?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.