Bigo Ajak Gamer Crisis Action Cari Uang Lewat Live Streaming

Bigo Ajak Gamer Crisis Action Cari Uang Lewat Live Streaming

Lewat Jakarta Media Gathering yang bertempat di Novotel Mangga Dua Square Minggu kemarin (21/5),Hero Entertainment, Xiaomi, dan Bigo ajak gamer Crisis Action cari uang lewat Live Streaming.

Hero Entertainment dan Bigo ajak gamer Crisis Action cari uang lewat Live Streaming. Hero Entertainment yang selama ini kita kenal melalui game FPS mobile-nya yang bertajuk Crisis Action kembali menegaskan posisinya di Indonesia sebagai publisher game mobile yang berkomitmen untuk memajukan scene mobile game di Indonesia. Setelah sukses menggelar Hero Premiere League, kini mereka akan membuka sebuah program menarik bekerja sama dengan provider mobile streaming ternama yaitu Bigo.


Program tersebut dinamakan Bigo Star Gamer, yang mengajak para gamer Crisis Action untuk bisa mengekspresikan dirinya di live streaming. Nantinya mereka akan bermain Crisis Action dan menyiarkannya secara langsung melalui Bigo Live Gaming. Dari sana mereka bisa berinteraksi dengan pemain lainnya di dunia maya.

Bigo Ajak Gamer Crisis Action Cari Uang Lewat Live Streaming

Bigo sendiri di Indonesia sudah sangat tersohor lewat aplikasi mobile streamingnya. Mereka akan mencoba menyasar pasar gamer melalui Bigo Live Gaming. Bigo akan ajak gamer Crisis Action untuk mencari uang lewat Live Streaming. Meskipun sempat menemui hambatan karena kontennya yang tidak senonoh, Bigo perlahan bisa memperbaiki regulasi mereka dan akhirnya bisa diterima di masyarakat.


Sementara Hero Entertainment sendiri merupakan perusahaan yang dibentuk pada 16 Juni 2015 dan berpusat di Beijing, Cina. Dengan total 1600 karyawan lebih di 15 Departemen mereka mempunya cabang di Shanghai, Chengdu, Hong Kong, Taiwan, Seoul, dan San Francisco. Mereka juga berpartner dengan beragam perusahaan ternama di dunia, seperti Pepsi, Facebook, Unity, Huawei, dan masih banyak yang lainnya.

Di Indonesia Crisis Action sendiri dikenal sebagai salah satu game mobile FPS yang cukup sukses dan selalu menduduki posisi atas Top Grossing di Playstore atau AppStore. Crisis Action juga mempunyai turnamen Internasionalnya sendiri yang bertajuk Hero Pro League yang berhadiah cukup besar dan menjadi salah satu turnamen eSport mobile terbesar di dunia.

Bigo Ajak Gamer Crisis Action Cari Uang Lewat Live Streaming

Selain Crisis Action, Hero Entertainment juga akan merilis game bernuansa olahraga bertajuk Basketball Hero. Basketball Hero sendiri memadukan antara genre olahraga basket 3 on 3 dan freestyle sehingga mempunyai keunikan tersendiri, seperti apa gamenya? Cek video dibawah ini yuk!

Punya Game Keren? Pamerkan Kepada Ribuan Pengunjung BEKRAF Game Prime 2017!

Punya game keren yang sudah dirilis? Atau mungkin tengah mengembangkan game baru? Pendaftaran booth indie BEKRAF Game Prime 2017 sudah dibuka!
Baca Juga

Ada juga game balapan seru, masih dari Hero Entertainment bertajuk WeRace-Hot Wheels. Dengan jargon Be Fast to Be First! Game yang berplatform android ini bergenre 3D Car Racing and Drifting. Diharapkan game ini juga akan menjadi salah satu game mobile unggulan Hero Entertainment di Indonesia.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleJadwal Rilis Red Dead Redemption 2 Diundur, Rockstar Rilis Screenshot Baru untuk Game Tersebut!
Next articleFilm Resident Evil akan Di-Reboot dengan Produser James Wan!
Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.