Film Cyborg Dijanjikan akan Tetap Rilis Tahun 2020!

film solo cyborg
Film solo Cyborg masih akan rilis sesuai jadwal

Di acara City of Heroes, aktor Ray Fisher mengatakan bahwa film solo Cyborg masih sesuai jadwal dan akan rilis tahun 2020.

Film solo Cyborg untuk DC Extended Universe sudah banyak dispekulasikan, terlebih lagi dengan munculnya cameo karakter Cyborg sendiri dalam Batman V Superman: Dawn of Justice beberapa waktu yang lalu. Cyborg juga sudah dipastikan akan turut berlaga juga di Justice League November nanti.

Baca Juga

Manga Justice League: Pahlawan Super Milik DC Comics dengan Rasa Saint Seiya?

Komik Amerika Justice League mungkin hal biasa. Bagaimana kalau manga Justice League? Sudah pasti sangat menarik, apa lagi yang menggarapnya adalah mangaka Saint Seiya: The Lost Canvas!
Baca Juga

Memang, banyak masalah yang terjadi dalam produksi film-film di DCEU. Sebut saja The Flash, yang sampai harus bolak-balik ganti sutradara. Atau The Batman, yang sampai harus mengganti Ben Affleck sebagai sutradara. Meski begitu, Ray Fisher yang memerankan Cyborg memberikan ketenangan bahwa film solo Cyborg akan tetap muncul di tahun 2020.

trailer justice league

Seperti Marvel, DC juga sudah menyiapkan banyak nama yang akan mereka rilis di masa depan. Sejak perilisan nama-nama tersebut, DC terus menambahkan proyek baru, yang sayangnya tidak memiliki rencana jelas.

Untuk film yang akan dirilis tahun 2020, DC sudah menyiapkan dua judul: Green Lantern Corps., dan film solo Cyborg. Untuk film pertama, sayangnya masih spekulasi karena belum ada aktor yang turut bermain. U

Lewat sebuah cuitan, akun DC World yang pergi ke acara City of Heroes di Inggris memberitakan bahwa Fisher yang datang sebagai tamu mengonfirmasi film Cyborg. Dikatakan, film solo Cyborg masih ada dalam jadwal rilis tahun 2020 nanti. Memberikan cukup waktu bagi film tersebut untuk menemukan aktor dan kru-kru kompeten.

Meskipun konfirmasi dari Fisher dianggap melegakan, banyak fans yang tetap khawatir pada kelanjutan proyek tersebut. Hal ini karena The Flash dan Batman sebelumnya juga sudah dipastikan akan rilis, tapi ternyata terjadi banyak kendala di dalamnya. Aquaman yang harusnya rilis tahun depan juga mengalami masalah.

justice league gagal

Jika DC ingin film solo Cyborg bisa rilis tepat pada waktunya, mereka paling tidak harus memulai shooting pada tahun 2019 awal. Hal itu berarti proyeknya memiliki kurang dari 2 tahun untuk menemukan penulis dan sutradara.

Harapannya adalah film yang menampilkan manusia setengah mesin ini bisa hadir dengan lancar, karena memang Cyborg dinilai sebagai karakter yang unik dan pantas mendapatkan filmnya sendiri. Semoga saja masalah-masalah di DC tidak membuat Cyborg menjadi film yang gagal.

Untungnya, Wonder Woman sudah dianggap sebagai film DC Extended Universe terbaik sejauh ini oleh yang sudah menonton. Jadi sepertinya DC dan Warner Bros mulai memperbaiki jalur mereka ke arah yang lebih baik.

Sumber: Screenrantdiedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleNoctua Rilis NF-A12x15, Kipas Kecil yang Jaga Desktop-mu Tetap Dingin Tanpa Berisik!
Next articleBeginilah Keseruan saat Aktor Lee Dong-wook Menyapa Fansnya di Indonesia
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.