Jadwal Rilis Red Dead Redemption 2 Diundur, Rockstar Rilis Screenshot Baru untuk Game Tersebut!

Fans Red Dead Redemption tampaknya harus bersabar menunggu game ini. Pasalnya perilisan Red Dead Redemption 2 diundur hingga tahun 2018!

Jadwal Rilis Red Dead Redemption 2 Diundur, Rockstar Rilis Screenshot Baru untuk Game Tersebut!

Jadwal Rilis Red Dead Redemption 2 Diundur, Rockstar Rilis Screenshot Baru untuk Game Tersebut!

Fans Red Dead Redemption tampaknya harus bersabar menunggu game ini. Pasalnya, jadwal rilis Red Dead Redemption 2 diundur hingga tahun 2018!

Ya, beberapa hari lalu Rockstar Games selaku publisher game Red Dead Redemption 2 telah mengumumkan melalui website resmi mereka bahwa jadwal rilis Red Dead Redemption 2 diundur hingga musim Spring tahun 2018 mendatang. Game ini sendiri rencananya akan dirilis pada musim Fall tahun 2017 ini.

[duniaku_baca_juga]

Melalui posting dalam website yang sama, Rockstar mengemukakan alasan mereka untuk menunda Red Dead Redemption. Berikut ini adalah isi post tersebut:

Kisah pelanggar hukum yang bersetting di daerah pedalaman Amerika yang luas dan kejam ini akan menjadi game pertama yang Rockstar ciptakan dari awal untuk konsol generasi terbaru, dan waktu ekstra pun dibutuhkan untuk memastikan bahwa kita bisa memberikan pengalaman terbaik kepada para fans kita.

Kita benar-benar meminta maaf untuk kekecewaan karena pengunduran ini, tetapi kita adalah perusahaan yang percaya bahwa game dirilis hanya jika sudah siap. Kita benar-benar bersemangat untuk memberikan lebih banyak detil tentang game ini di musim panas nanti. Untuk sementara waktu, nikmatilah beberapa screenshot baru dari dunia Red Dead Redemption 2.

Berikut ini adalah beberapa screenshot baru untuk game Red Dead Redemption 2 yang mereka rilis bersamaan dengan post di atas:

Jadwal Rilis Red Dead Redemption 2 Diundur, Rockstar Rilis Screenshot Baru untuk Game Tersebut! Jadwal Rilis Red Dead Redemption 2 Diundur, Rockstar Rilis Screenshot Baru untuk Game Tersebut! Jadwal Rilis Red Dead Redemption 2 Diundur, Rockstar Rilis Screenshot Baru untuk Game Tersebut! Jadwal Rilis Red Dead Redemption 2 Diundur, Rockstar Rilis Screenshot Baru untuk Game Tersebut! Jadwal Rilis Red Dead Redemption 2 Diundur, Rockstar Rilis Screenshot Baru untuk Game Tersebut! Jadwal Rilis Red Dead Redemption 2 Diundur, Rockstar Rilis Screenshot Baru untuk Game Tersebut!

[duniaku_adsense]

Berita perilisan ini sendiri sepertinya tidak terlalu mengejutkan bagi sebagian besar gamer. Pasalnya, selama sepuluh tahun belakangan ini Rockstar sudah sering melakukan penguduran jadwal rilis game-game mereka. Contohnya saja seperti Grand Theft Auto V atau GTA V. Game ini dulunya direncanakan rilis untuk tahun 2012, tetapi ternyata diundur hingga musim semi 2013, dan akhirnya baru benar-benar rilis pada September 2013. Red Dead Redemption pertama juga pernah mengalami hal yang serupa. Jadi, mungkin Red Dead Redemption juga akan mengalami hal yang serupa lagi. Yah, semoga saja hal ini tidak terjadi.

Red Dead Redemption 2 akan rilis pada musim semi 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Rockstar

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU