Project CARS 2 akan Membuat 6 Film Live Action Bertajuk "Built by Drivers"

Ingin mengetahui bagaimana cara game Project Cars membuat simulasi mobil di dalam game yang terasa realistis? Maka 6 film pendek ini wajib kalian tonton

Project CARS 2 akan Membuat 6 Film Live Action Bertajuk "Built by Drivers"

Project CARS 2 akan Membuat 6 Film Live Action Bertajuk Built by Drivers

Project CARS 2 membuat 6 film dokumentasi live action tentang bagaimana mereka membuat mobil-mobil di dalam game yang bertajuk "Built by Drivers."

Patrick Long, Chris Goodwin, Tommy Milner, dan Vaughn Gittin Jr. adalah sebagian dari para pembalap profesional dan penguji coba mobil di game yang akan masuk dalam 6 film dokumentasi live action "Built by Drivers".

[duniaku_baca_juga]

Film pendek ini akan menceritaka bagaimana proses pembuatan mobil simulasi di dalam game Project CARS 2 yang didasari dari mobil-mobil asli di dunia nyata.

Film yang akan rilis dari bulan Maret hingga Juni 2017 ini siap menunjukan proses bagaimana para pembalap profesional melakukan uji coba dan membantu mengembangkannya ke dalam game agar para pemain dapat merasakan sensasi sesungguhnya dalam mengemudikan mobil balap.

Project CARS 2 akan Membuat 6 Film Live Action Bertajuk Built by Drivers

[duniaku_adsense]

Seri film yang pertama sudah rilis pada tanggal 17 Mei dengan judul “As Close As It Gets” bersama pembalap profesional Chris Goodwin sekaligus penanggung jawab dari test kendaraan McLaren Automotive. Film ini menunjukan bagaimana pembuatan mobil McLaren 720s dan proses penyesuaiannya di dalam game.

Chris Goodwin sendiri yang turun tangan dan menguji cobanya. Dia membandingkan dan menyamakan sebaik mungkin antara kendaraan asli dengan versi game Project CARS 2. Tentunya ini akan membuat pengalaman bermain kalian semakin realistis.

Project CARS 2: BUILT BY DRIVERS – “As Close As It Gets” bersama dengan Chris Goodwin melakukan pengambilan gambar di London, Inggris, lokasi tepatnya berada di McLaren Technology Centre oleh Outrun Films yang spesialisasi pembuatan film otomotif dan action.

Project CARS 2 akan Membuat 6 Film Live Action Bertajuk Built by Drivers

Film ini juga bertujuan untuk menunjukan kedekatan antara Project CARS 2 dengan para pembalap profesional seperti Tommy Milner, legenda drifting, Vaughn Gittin Jr, dan juga pembuat kendaraan otomotif seperti Mercedes-Benz.

[read_more id="147434"]

Stephen Viljoen, selaku director game dari Project CARS menginginkan angka dan akurasi yang tepat pada setiap mobil simulasi di dalam game, tetapi hanya pembalap asli yang sering menggunakan mobil asli tersebut yang mengetahui perbedaanya, karena itu dia menganggap para pembalap profesional bukan hanya menjadi brand ambasador saja.

Film pertamanya dapat kamu tonton dalam channel Bandai Namco di bawah ini

Menyuguhkan cerita yang menarik, gambar yang diambil dari game serta melihat dari dekat para pembalap profesional saat megemudi membuat 6 film dokumenter otomotif ini layak untuk ditonton di pertengahan 2017.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU