Inilah Screenshot Terbaru dari Mobil Honda, Mitsubishi, dan Nissan untuk Game Project CARS 2!

Project Cars 2

Slightly Mad Studios dan Bandai Namco baru saja merilis screenshot yang memperlihatkan mobil terbaru dari Honda, Mitsubishi dan Nissan yang dapat dimainkan dalam Project CARS 2.

Project CARS adalah sebuah game bergenre racing yang mensimulasikan pengalaman balapan mobil di dalam sirkuit profesional. Game pertamanya sudah rilis pada tahun 2015 untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Di dalam game ini, mobil-mobil balap dari berbagai jenis dapat dimainkan oleh para player, mulai dari mobil rally sampai jet darat. Para pemain juga dapat mencoba puluhan sirkuit yang tersedia, beberapa adalah sirkuit sungguhan yang ada di seluruh dunia.

Baca Juga

Sekuel gamenya, Project CARS 2 akan segera rilis di platform yang sama seperti game sebelumnya. Slightly Mad Studios dan Bandai Namco selaku pengembang game baru saja memberikan screenshot terbaru dari mobil Honda, Mitsubishi dan Nissan yang dapat kamu mainkan di dalam game.

Honda 2016 Rallycross

Yang pertama adalah mobil Honda 2016 Rallycross Race Car. Versi simulasi di dalam game Project CARS 2 dari mobil rally Honda ini dibuat dan disesuaikan dengan bantuan dari pembalap profesional Oliver Eriksson dan Mitchel deJong.

T.M.E Mitsubishi

Berikutnya adalah mobil rally legendaris bernama T.M.E dengan singkatan Tommi Makinen Edition buatan Mitsubishi. Mobil ini menggunakan nama dari juara 4 kali World Rally, Tommi Makinen. Mitsubishi membuat sebuah mobil jalanan biasa dengan performa layaknya mobil rally kelas dunia.

Nissan GT Racing

Mobil GT Racing terbaru dari Nissan juga turut hadir di dalam game Project CARS 2. Ini adalah mobil yang paling diinginkan oleh para penggemar Project CARS, terutama di kategori Cup Grand Touring Cars atau G3 yang sering dimainkan di dalam game.

R34 Skyline

R34 Skyline dari Nissan menjadi yang terfavorit bagi semua pecinta mobil Jepang. Versi “SMS-R” dari mobil ini hadir dan dibuat khusus untuk game Project CARS 2. Mesinnya diatur hingga mencapai 700 tenaga kuda, membuat mobil ini menjadi mesin yang dimodifikasi dengan sangat hebat.

Developer Ini Agak Gila, Umumkan Sekuel Project CARS Hanya Sebulan Setelah Dirilis!

Masih sama seperti sebelumnya, kalian yang menyetujui apakah game ini layak dirilis di pasaran melalui kampanye crowfunding!
Baca Juga

Tidak hanya keempat mobil itu, kalian juga bisa menggunakan puluhan mobil balap lainnya. Rasakan sensasi mengendarai mobil balap sungguhan dalam Project CARS 2.

Trailer dari game Project CARS 2 dapat kalian lihat di bawah

Project CARS 2 akan rilis pada akhir 2017 untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleFilm Resident Evil akan Di-Reboot dengan Produser James Wan!
Next articleProject CARS 2 akan Membuat 6 Film Live Action Bertajuk “Built by Drivers”
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.