Beri Dukungan, Young Lex Buat Tato Ahok di Tangan Kanannya

tato ahok

Rapper Young Lex akhirnya menepati janji. Sebagai rasa dukungan terhadap Gubernur Jakarta nonaktif Basuki Tjahja Purnama yang divonis penjara dua tahun, Young Lex memasang tato Ahok di bagian punggung tangan kanannya.

Baca Juga

Meski kerap kali dicap sebagai rapper kontroversial karena tingkahnya, namun Young Lex tak pernah main-main saat berucap. Tak berselang lama setelah berjanji akan mentato wajah Ahok sebagai bentuk dukungan, Sabtu (20/5/2017) lalu, rapper yang pernah menjadi office boy ini memamerkan foto tato Ahok di akun Instagram miliknya.

“Gue Tatto PERMANENT wajah Pa @basukibtp ( ahok ) bukan buat kalian, bukan buat siapa pun, tapi buat GUE!,” tulis Young Lex di caption-nya.

Tentu saja tato Ahok tersebut dibuat bukan tanpa alasan. Lewat tato ini, Young Lex menunjukan bagaimana dukungannya terhadap Gubernur Basuki yang divonis hukuman dua tahun penjara karena penistaan agama.

“Kalo seandainya pa AHOK bukan CINA dan KRISTEN, gue tetep MENGIDOLAKAN SOSOK Seperti dia, setelah kejadian ini gue berharap ada politisi lain yang kinerjanya dan punya integritas seperti pa AHOK,” kata pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter.

Karena kinerjanya yang bisa dibilang cukup memuaskan, Young Lex meresa baru kali ini ada gubernur atau politisi yang begitu dicintai rakyatnya. Bahkan para pendukung Ahok sampai menangis ketika Ahok dinyatakan bersalah di pengadialan.

Gue Tatto PERMANENT wajah Pa @basukibtp ( ahok ) bukan buat kalian, bukan buat siapa pun, tapi buat GUE ! • Kenapa pa ahok? Kenapa di tatto? Ini alasannnya • 25 tahun umur gue hidup di bumi pertiwi, gue ga pernah melihat seorang politisi , atau pejabat negara , yang masuk penjara, tapi di tangisi sama para fans nya, termasuk gue! Yang nangis dapat kabar pa ahok masuk penjara, Tunggu tunggu, fans? Kok bisa sih seorang politisi tapi punya FANS? Kok bisa sih? Apa sih yang dia udah buat? Terlepas dari kinerja nya dan segala prestasinya dia, gue mengidolakan karakter dia dan integritas dia. Sebelum lebih lanjut, kalian harus tau integritas itu artinya " jika lo bilang engga ya engga, jika lo bilang iya maka iya" • Dan perhatikan kalimat ini baik-baik dan mohon di mengerti dengan kepala terbuka, • Menurut gue pa ahok itu kebetulan aja CINA dan KRISTEN, ( dia ga bisa milih lahir dari keluarga mana agama mana dan suku mana ) , dan kebetulan juga , kalo gue KRISTEN! , kalo seandainya pa AHOK bukan CINA dan KRISTEN, gue tetep MENGIDOLAKAN SOSOK Seperti dia , • Setelah kejadian ini gue berharap ada politisi lain yang kinerjanya dan punya integritas seperti pa AHOK, GUE GA PEDULI MAU DIA AGAMANYA HINDU!, MUSLIM , KRISTEN! , BUDHA , selama itu di akui di NKRI , Gue ga PEDULI MAU DIA ORANG JAWA, BATAK, CINA, MANADO , PADANG apa pun sukunya selama dia orang INDONESIA! GUE GA PEDULI, yang penting dia cinta INDONESIA! Gue bakal dukung, bukan gue aja , gue yakin KITA SEMUA BAKAL DUKUNG, • BROTHER DAN SISTER SEBANGSA DAN SETANAH AIR! Negara kita di didirikan sama para pendahulu berdasarkan IDEOLOGI PANCASILA! INDONESIA ITU, BHINEKA TUNGGAL IKA, berbeda beda tepi SATU, • Sebagai penutup , lo baca baik2 ya para sumbu pendek dan pemecah belah serta penghasut ! BERBEDA BEDA, tapi SATU, • Jadi GUE GA PEDULI, mau AGAMA LO APA PUN, SUKU LO APAPUN! Kita tetap SATU • INDONESIA! :) • • #bhinekatunggalika #IndONEsia #Satu Tatto by @jaguar_skinart

A post shared by samuel alexander (@young_lex18) on


“Gue ga pernah melihat seorang politisi , atau pejabat negara , yang masuk penjara, tapi di tangisi sama para fans nya, termasuk gue! Yang nangis dapat kabar pa ahok masuk penjara, Tunggu tunggu, fans? Kok bisa sih seorang politisi tapi punya FANS? Kok bisa sih? Apa sih yang dia udah buat? Terlepas dari kinerja nya dan segala prestasinya dia, gue mengidolakan karakter dia dan integritas dia. Sebelum lebih lanjut, kalian harus tau integritas itu artinya ” jika lo bilang engga ya engga, jika lo bilang iya maka iya,” lanjut Young Lex.

Gawat! Usai Menjadi Rapper Kontroversial, Sekarang Young Lex Bakal Main Film!

Usai menjadi rapper kontroversial, sekarang Young Lex main film. Kira-kira bakal seperti apa filmnya nanti? Apakah akan sukses atau gagal?
Baca Juga

Young Lex merupakan satu dari sekian banyak selebriti yang cukup militan mendukung Gubernur Jakarta nonaktif Basuki Tjahja Purnama. Sebut saja seperti Cathy Sharon, Luna Maya, Edric Tjandra, Steve Emmanuel, Astrid Tiar. Bahkan Gading Marten dan Cathy Saron sampai ikut blusukan mengkampanyekan pasangan Basuki Djarot.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleBerpetualang Menggunakan Sentuhan Jari dalam Ragnarok Clicker!
Next articleIni Dia Penampakan Kostum HYDRA Captain America di Secret Empire!

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca