4 Hal Ini Membuat K-Drama Ruler: Master of the Mask Merajai Drama Kamis Malam

Ruler: Master of the Mask

Hadirnya L Infinite menjadi daya tarik tersendiri bagi Ruler: Master of the Mask. Tapi selain akting L, ada juga faktor-faktor lain yang membuat judul ini menarik. Berikut 4 rahasia kesuksesan Ruler: Master of the Mask.

Mengalahkan dua pesaingnya, Mystery Queen dan Suspicious Partner, serial MBC Ruler: Master of the Mask mendapatkan respon positif. Ruler: Master of the Mask akan menjadi fenomena baru di serial drama Korea. 4 hal berikut adalah rahasianya. Cek selengkapnya pembahasannya di bawah!

1

Alur Cerita

Ruler: Master of the Mask

Kalau hanya mengandalkan L semata, Ruler: Master of the Mask mungkin justru akan dihujat. Tapi tenang, drama yang satu ini memang memiliki alur yang kokoh, solid, dan menarik.

Diawali dengan mantap dan meyakinkan, intrik dan strategi menjadi unsur utama dari serial ini. Namun, bumbu romance juga sudah terlihat sejak 2 episode pertama ditayangkan. Cinta segitiga antara sang putra mahkota, gadis desa yang cerdas, dan cucu rival sang raja akan menjadi fokus cerita.

Baca Juga

Ruler: Master of the Mask menjanjikan kemenarikan tersendiri. Mengangkat latar pada masa kerajaan Joseon, Ruler: Master of the Mask sampai episode ke-4 digambarkan dengan sangat rapi dan menarik. Sisi misteri dan kehangatan jelas tertampak. Kalian pasti juga tidak sabar untuk menyaksikan episode-episode berikutnya.

2

Pemeran

Ruler: Master of the Mask

Pemeran utama dari Ruler: Master of the Mask adalah Yoo Seung Ho sebagai putra mahkota dan Kim So Hyun sebagai gadis pintar. Keduanya mempunyai kemiripan, yaitu mengawali akting sejak usia belia. Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun mulai akting sejak usia belasan tahun. Keduanya bahkan pernah beradu akting di serial melodrama tragis, I Miss You, sebagai pemeran saat masih kecil.

Selain itu, munculnya artis muda cantik, Yoon So Hee, ikut meramaikan serial Ruler: Master of the Mask. Dibintangi sejumlah artis muda, berbakat, dan berwajah tampan maupun cantik menjadi daya tarik bagi Ruler: Master of the Mask.

Ruler: Master of the Mask

Namun demikian, kontroversi pasti ada. Pasangan cinta segitiga antara Yoo Seung Ho, Kim So Hyun, dan Yoon So Hee dinilai kurang pantas, karena mereka dianggap masih kurang dewasa. Akan tetapi, justru hal ini menjadi sangat menarik mengingat mereka mempunyai keahlian akting yang hebat meskipun masih berusia muda.

3

Munculnya L Infinite

Ruler: Master of the Mask

L dari grup boyband Infinite menjadi daya tarik tersendiri dari serial Ruler: Master of the Mask. Mempunyai banyak fans wanita membuat akting L ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Bahkan dalam Ruler: Master of the Mask, L bertransformasi menjadi karakter miskin, lemah, dan tidak berdaya. Hal ini sangat kontras dengan penampilannya sehari-hari sebagai anggota boyband papan atas.

Ruler: Master of the Mask

Kemampuan akting dari L juga diuji mengingat ini merupakan pertama kali L berperan sebagai pemeran kedua pria di sebuah serial. Apalagi, peran yang dipegang oleh L cukup sulit. Namun, sampai episode yang ke-4 kemampuan akting L mendapatkan banyak pujian dari para penontonnya.

4

Topeng membuat misteri dan intrik makin kental

Ruler: Master of the Mask

Ruler: Master of the Mask, seperti judulnya menggambarkan bahwa topeng menjadi salah satu sorotan utama dari cerita serial ini. Nampaknya, topeng membuat sisi misteri muncul dalam suatu drama sejarah.

Penggunaan topeng juga mengingatkan pada serial drama Korea sejarah lainnya seperti Scarlet Heart: Goryeo dan Hwarang. Yoo Seung Ho terlihat keren juga saat menggunakan topeng dan baju kebesarannya.


Sampai episode yang keempat, serial yang satu ini berhasil mencuri perhatian penonton di Korea, terbukti melalui ratingnya yang menginjak 2 digit. Ruler: Master of the Mask bahkan mengalahkan drama romance komedi Suspicious Partner yang dibintangi Ji Chang Wook di channel televisi lain. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk mengikutinya juga?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleBeginilah Keseruan saat Aktor Lee Dong-wook Menyapa Fansnya di Indonesia
Next articleDaftar Pasangan Tragis di One Piece: Kumpulan Tokoh dengan Kisah Percintaan Sedih