Beginilah Keseruan saat Aktor Lee Dong-wook Menyapa Fansnya di Indonesia

Lee Dong Wook

Beradu peran bersama fan bahkan berkencan dilakukan Lee Dong-wook saat mengunjungi Indonesia. Simak keseruan selengkapnya!

Sabtu, 20 Mei 2017 kemarin aktor tampan Korea Selatan, Lee Dong-wook menyapa para penggemarnya di Indonesia. Melalui acara jumpa fans bertajuk 2017 Lee Dong-wook Asia Tour In Jakarta For My Dear, aktor tampan ini menyapa para fans dengan berinteraksi melalui serangkaian permainan dan tanya jawab. Acara tersebut berlangsung di The Kasablanka Hall.

Lee Dong Wook

Lee Dong-wook merupakan aktor yang sudah berpengalaman dalam dunia peran. Namun, akhir-akhir ini namanya kembali mencuri perhatian publik setelah membintangi drama Korea Goblin yang sangat terkenal. Dalam serial tersebut, dia berperan sebagai malaikat maut yang bertugas untuk mencabut nyawa seseorang.

Baca Juga

Acara fans meeting Lee Dong-wook ini terbagi menjadi 4 bagian, yaitu My Cafe, My Story, My Fans, dan My Award.

Sesi 1: My Cafe

Lee Dong Wook

Sesi ini merupakan sesi pemanasan bagi sesi-sesi yang selanjutnya. Pada sesi ini, para fans diajak untuk mengenal sosok Lee Dong-wook lebih dekat. Mengambil tema seperti ngobrol santai bersama fans di kafe, para penggemar disuguhkan foto-foto Lee Dong-wook, termasuk fotonya saat satang ke Indonesia 10 tahun yang lalu. Pada sesi ini, Lee membuat para penggemarnya berteriak dengan mengatakan kata “malaikat maut”, perannya dalam serial Goblin.

Sesi 2: My Story

Lee Dong Wook

Dong-wook menyambut antusiasme para penggemarnya dengan memeragakan ulang adegan-adegan di serial Goblin. Tidak sendiri, fans yang terpilih akan memeragakan adegan tersebut langsung bersama Lee Dong-wook. Hanya 5 orang fans yang beruntung dapat menjadi lawan main dadakan Lee Dong-wook. Adegan-adegan tersebut mulai dari berpegangan tangan, dipegang wajahnya, dan digendong. Wah, betapa bahagianya mereka dipegang secara langsung oleh sang aktor.


Sesi 3: My Fans

Lee Dong Wook

Bagian ini adalah saat yang mana Dong-wook berinteraksi langsung dengan para penggemar. Dia diharuskan untuk memenuhi 3 keinginan dari fans. Selfie bareng, menyanyi, dan memberikan pelukan diminta para fans untuk dilakukannya. Pada sesi ini, Lee menantang 3 fans terpilih untuk bermain tebak bahasa tubuh. Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya adalah foto dan pelukan!

Sesi 4: My Award

Lee Dong Wook

Sesi terakhir ini adalah sesi yang paling membuat para penggemar wanitanya histeris. Para fan diminta untuk melakukan adegan-adegan yang pernah dimainkan oleh Lee Dong-wook. Pemenangnya akan berkencan dengan sang aktor di atas panggung sambil minum teh. Betapa bahagianya fans yang beruntung tersebut.

Lee Dong Wook

Sang aktor tampan juga berhasil membuat fans histeris saat mengucapkan beberapa kalimat dengan bahasa Indonesia. Dia mengatakan, “Halo, saya Lee Dong-wook. Aku kangen kalian. Aku cinta kalian”, sontak disambut dengan teriakan histeris para fans. Pada akhirnya, Lee menyanyikan lagu My Time Towards You dan berjanji untuk kembali menyapa penggemar di Indonesia sebelum 10 tahun. Semua pengunjung acara tersebut dapat melakukan tos dengan sang aktor.

Nampaknya, selama acara yang berlangsung kurang lebih 3 jam tersebut, Dong-wook berhasil memuaskan keinginan fansnya. Aktor populer ini pun juga terlihat enjoy dalam setiap kegiatan dan permainan yang dilakukannya. Semoga dia cepat kembali ke Indonesia yaa.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleFilm Cyborg Dijanjikan akan Tetap Rilis Tahun 2020!
Next article4 Hal Ini Membuat K-Drama Ruler: Master of the Mask Merajai Drama Kamis Malam