Bikin Kalian Ingin Beli Nintendo Switch, Dragon Ball Xenoverse 2 Juga Akan Rilis untuk Switch!

Dragon Ball Xenoverse 2 tanggal rilis untuk nintendo switch
sumber: Gamespot.com

Dragon Ball Xenoverse 2 juga akan bisa kamu mainkan di Nintendo Switch dengan berbagai peningkatan gameplay. Sepertinya game ini akan lebih seru jika dimainkan di Nintendo Swicth!

Minggu ini, Banda Namco selaku publisher dari Dragon Ball Xenoverse 2 mengumumkan bahwa mereka akan memboyong game tersebut untuk Nintendo Switch. Porting dari Dragon Ball Xenoverse 2 menuju Nintendo Switch sendiri bisa terbilang cukup lama, yaitu hampir setahun setelah game fighting RPG tersebut dirilis untuk PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

Baca Juga

Dragon Ball Xenoverse 2—sama seperti pendahulunya—adalah sebuah game yang fokus pada kustomisasi karakter, memberikan kebebasan kepada pemain untuk menciptakan hero mereka, dan bermain secara multiplayer online sambil menikmati pertarungan-pertarungan ikonik dalam serial Dragon Ball. Tentunya, keseruan utama dalam memainkan game ini adalah bisa dimainkan secara beramai-ramai—dan sepertinya hal itulah yang ingin ditingkatkan dalam Dragon Ball Xenoverse 2 untuk konsol Nintendo Switch.

Melalui akun Twitter mereka, Banda Namco mengatakan bahwa Dragon Ball Xenoverse 2 akan memanfaatkan fitur-fitur yang dimiliki oleh Nintendo Switch sebaik mungkin. Game ini nantinya memiliki fitur ad-hoc multiplayer, motion controls dan pertarungan dua pemain dalam satu sistem, di mana setiap pemain akan menggunakan kontroler JoyCon mereka masing-masing.

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, Bandai Namco tidak mengumumkan kapan tanggal rilis Dragon Ball Xenoverse 2 untuk Nintendo Switch. Mereka hanya mengatakan bahwa game ini akan rilis musim gugur tahun ini untuk region Amerika Utara dan Eropa. Selain itu, tidak diketahui apakah DLC dari game ini juga akan disertakan ke dalam versi Nintendo Swicth nanti. Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Dragon Ball Xenoverse 2 sendiri mendapatkan banyak pujian dari berbagai kritik dan pemain karena menyajikan gameplay yang solid dan menyenangkan serta visual dari universe serial Dragon Ball yang memukau. Sudahkah kamu memainkan game ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Twitter


SHARE
Previous articleHJ Story: Kisah Cinta dari Hati yang Terwujud dalam Bentuk Gambar Lucu nan Romantis!
Next articleWah, Performa Radeon Vega Frontier Edition Kalahkan NVIDIA Titan Xp!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.